Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Bingung Milih

Grup animalart.deviantart.com lagi ngadain contest dgn tema TEETH. Gw dr dulu mang suka ikut2 kontes walaupun foto2 gw masih amatiran bgt…tapi seru aja kalo ikut2an kontes….jd tertantang n hehehe bisa menunjukkan pd orang2 kalo kura2 itu juga bisa jd objek foto yang menarik.

Nah setelah gw tanya2…walaupun kuran2 ga punya gigi, asal dia mengap juga dah dianggap gigi…jadi, gw pun beruasaha membuat Kame buka mulut segede2nya. Akhirnya gw dpt 3 gambar….nah yang jadi dilemma adalah mau ngasih foto yang mana?

Gw benar2 bingung, ga tau mana yg lebih menarik. Ga penting menang, yg penting bisa menarik perhatian orang…setidaknya bisa bikin orang2 bilang ‘oke juga nih!’

Bantuin donk….tolong vote menurut kalian mana yg paling menarik?

  • Ini adalah foto lama gw, diupload bulan juni 2009, gambarnya paling jernih dibanding yg lain karena Kame ga bergerak dgn cepat.

  • Ini yg baru gw ambil kemaren. Bagian bawah mulutnya lebih jelas drpd bagian atas. Kalo diperhatikan bagian atas aga sedikit buram.

  • Yang ini lebih jernih drpd yg pertama tapi…liat deh baik2, ada bayangan yg tertingal karena Kame gerak cepet bgt.

Menurut kalian, mana yang bagusan??

Makasih ya dah mau bantuin 🙂

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

16 comments on “Bingung Milih

  1. Random Passerby
    March 11, 2010

    Waktu Kroten ngegigit jari lo, ga difoto ya Nov? :p

    Gw pilih foto #2. Matanya lucu, tampangnya kayak seneng banget gitu dapet sayuran, hehe~

    • Novroz
      March 11, 2010

      Huhahaha itu sih lg ga pegang2 kamera

      arigatou 🙂 iya gw juga suka matanya, kyk bahagia bgt smp merem melek gitu

  2. yoego
    March 11, 2010

    saya photo 1 sis….soalnya makan tulang sotong, jadi kesannya giginya kuattt…..
    mantabss…n cara ngambil serta actionnya pas…..

    • Novroz
      March 11, 2010

      thx 🙂 iya yg 1 itu paling jernih

  3. zsami
    March 11, 2010

    Kalo saya paling suka foto yg kedua, soalnya mukanya Kame kayaknya bahagiaaa bgtt hehehe ;D

    • Novroz
      March 11, 2010

      itulah zsa! semuanya punya kelebihan…makanya sy ampe bingung.

      thx ya zsa dah ngebantuin

  4. dhilaaz
    March 11, 2010

    bener kata zsa2.. di foto 2 mukanya seolah bahagia banget gitu XD trus juga mulutnya lebih keliatan kyk gigi, hahaha.. terus kalo dibandingin sama yg ketiga kepalanya juga keluar semua gt jd keliatan dia semangat banget mo nyaplok makanan XD
    yg pertama bagus jernih tp agak terlalu statis gimanaa gitu. pertama liat kesannya biasa aja.. tapi lucu sih seolah dia lg berpose gitu hehe

    eke pilih yg kedua deh

    • Novroz
      March 12, 2010

      Wow…persaingan makin ketat nih. Hmm kok sepertinya sy malah jd tmbh bingung hehehe

  5. Loresly
    January 23, 2011

    Lah, tuh kura2 kog ada lidah-nya sih… aneh… :/

    • Novroz
      January 23, 2011

      RES emang ga punya lidah dan saliva…makanya harus makan di air,jadi airnya buat bantu nelen. Sebenernya sih ada lidahnya tapi kecil bgt

  6. umi
    August 14, 2012

    Tolng aku

  7. farah anditia yuni
    September 25, 2012

    ih, yang pertama lucu banget deh fotonya … aku vote yg pertama aja deh! 🙂

  8. diani
    September 26, 2012

    aku vote yg ketiga lucu si kame

  9. Love Onikiiri
    December 14, 2012

    Lucu smua fotony , yg mn y ?? no 1 aja deh

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 11, 2010 by in Kame&Kroten and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 1,178 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.