Bingung Milih

Grup animalart.deviantart.com lagi ngadain contest dgn tema TEETH. Gw dr dulu mang suka ikut2 kontes walaupun foto2 gw masih amatiran bgt…tapi seru aja kalo ikut2an kontes….jd tertantang n hehehe bisa menunjukkan pd orang2 kalo kura2 itu juga bisa jd objek foto yang menarik.

Nah setelah gw tanya2…walaupun kuran2 ga punya gigi, asal dia mengap juga dah dianggap gigi…jadi, gw pun beruasaha membuat Kame buka mulut segede2nya. Akhirnya gw dpt 3 gambar….nah yang jadi dilemma adalah mau ngasih foto yang mana?

Gw benar2 bingung, ga tau mana yg lebih menarik. Ga penting menang, yg penting bisa menarik perhatian orang…setidaknya bisa bikin orang2 bilang ‘oke juga nih!’

Bantuin donk….tolong vote menurut kalian mana yg paling menarik?

  • Ini adalah foto lama gw, diupload bulan juni 2009, gambarnya paling jernih dibanding yg lain karena Kame ga bergerak dgn cepat.

  • Ini yg baru gw ambil kemaren. Bagian bawah mulutnya lebih jelas drpd bagian atas. Kalo diperhatikan bagian atas aga sedikit buram.

  • Yang ini lebih jernih drpd yg pertama tapi…liat deh baik2, ada bayangan yg tertingal karena Kame gerak cepet bgt.

Menurut kalian, mana yang bagusan??

Makasih ya dah mau bantuin 🙂

16 thoughts on “Bingung Milih

  1. saya photo 1 sis….soalnya makan tulang sotong, jadi kesannya giginya kuattt…..
    mantabss…n cara ngambil serta actionnya pas…..

  2. bener kata zsa2.. di foto 2 mukanya seolah bahagia banget gitu XD trus juga mulutnya lebih keliatan kyk gigi, hahaha.. terus kalo dibandingin sama yg ketiga kepalanya juga keluar semua gt jd keliatan dia semangat banget mo nyaplok makanan XD
    yg pertama bagus jernih tp agak terlalu statis gimanaa gitu. pertama liat kesannya biasa aja.. tapi lucu sih seolah dia lg berpose gitu hehe

    eke pilih yg kedua deh

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s