Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Because of Chili and Paprika

Yesterday my mom wanted to make a soup. My mom’s soup is very delicious. My mom is a good cook. Unfortunately, when she was going to cook she ran out … Continue reading

July 27, 2009 · 4 Comments

Angkatan 08 nan Menyita Waktu

Ntah kenapa anak2 dr angkatan 08 (SMAN 28) bisa membuat gw berlama2 ngobrol sampai lupa waktu…ada aja yang bisa dijadikan bahan pembicaraan. Hari ini gw ketemu Hendry n Ivan…sebenarnya cuma … Continue reading

July 25, 2009 · 3 Comments

Minggu Pertama Kembali Kerja

Setelah libur cukup lama, bisa dibilang semenjak anak2 kelas 12 angkatan 09 selesai UN ge dah mulai libur n gaji buta…akhirnya gw kembali bekerja. Dalam hai masih lebih ingin ngajar … Continue reading

July 18, 2009 · 3 Comments

SMAN 67…Here I Come!!!

Setelah SMAN 28 memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dgn HL, gw aga terkatung2…bukan terkatung2 karena bakal ga ada kerja tapi terkantung dalam hal apa yang gw pengen. Begini ceritanya. Gw … Continue reading

July 7, 2009 · 6 Comments

XII IPS 2 (09)

  Inilah kelas terakhir di angkatan 2009, kelas XII IPS 2. Kelas IPS yang satu ini mungkin ga seheboh kelas sebelahnya tapi ga bisa dibilang diam juga. Waktu presentasi Social … Continue reading

May 24, 2009 · Leave a comment

XII IPS 1 (09)

Karena terlalu banyak kerjaan dan ini-itu yang pengen ditulis, jadilah baru sekarang sempat nulis ttg anak2 IPS dr Class of 2009. Kelas IPS1 ini lebih berisik drpd IPS 2, mungkin … Continue reading

May 21, 2009 · Leave a comment

Movie Week

Seperti biasa, pelajaran qt ada Movie Week-nya….tapi karena tahun ini pelajaran qt terpotong buat UN jadi Movie Week belum bisa terlaksana. Alhamdulillah…akhirnya qt dpt jadwal seminggu sebelum UN…yeaaa Movie Week!!! … Continue reading

May 7, 2009 · Leave a comment

I Miss Teaching

Sejak bulan Januari Jadwal kelas 12 berubah dratis…pelajaran Non-UN dijadikan sekali 2 minggu…maksudnya sih supaya bisa memaksimalkan latihan soal2 UN. Awalnya sih gw seneng juga…hehehe lumayan gaji buta alias ga … Continue reading

April 28, 2009 · 2 Comments

XII IPA 5 (09)

Akhirnya sampai ke kelas IPA terakhir, kelas paling ujung dan paling berisik. XII IPA 5 angkatan 2009 ini tetap menjaga keributan yang telah diterapkan oleh IPA tahun lalu. Selain sama … Continue reading

April 21, 2009 · Leave a comment

Supervising Formative Test—AGAIN

Here comes another formative test!! On the last formative test…my mind was too occupied with a lot of things and therefore I didn’t write anything about it. For this formative … Continue reading

March 30, 2009 · Leave a comment

XII IPA 4 (09)

Sekarang gw mo bahas XII IPA 4 angkatan 09. Elama 2 tahun berturut2, XII IPA 4 menjadi kelas ter-English (walopun gw ga sempat nulis ttg XII IPA angkatan 07, namun … Continue reading

March 30, 2009 · 3 Comments

YokoChan

Yokochan wa atashi no daiichi no nihonjin no seito da :) kanojo no okaasan wa indoseiajin desu. Otoosan wa nihonjin desu. Kare wa Nara kara kimashita, shikashi Indonesia ni shigoto … Continue reading

March 20, 2009 · Leave a comment

XII IPA 3 (09)

Kelas XII IPA 3 angkatan 2009 ini sebenarnya rame tapi mereka rame sendiri…berbeda jauh dgn thn lalu yang suka rame bersama. Dan amat disayangkan begitu sedikit yang gw ketahui ttg … Continue reading

March 18, 2009 · 2 Comments

XII IPA 2 (09)

XII IPA 2 bisa dikatakan sebagai kelas yang gw anggap paling dekat untuk angkatan 2009 ini (walaupun ttp aja belum sedekat angakatan2 sebelumnya), setidaknya di kelas inilah yang gw merasa … Continue reading

March 3, 2009 · 14 Comments

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,402 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik ;) “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Top Rated

Tweeeeeettttt

Goodreads

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,402 other followers