Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Playdate – Apple Bee

 

Jalan jalan pertama di liburan akhir semester 🙂

Sudah lama tidak menulis dalam bahasa Indonesia di blog ini (blognya juga dah jarang diupdate sejak ada Anka karena waktu lebih berguna untuk bermain dengan dia daripada ngeblog). Karena hari ini seru banget jadi jiwa menulis tetiba muncul dan pengen pake bahasa Indonesia jadi nanti bisa di link ke blog private Anka.

Hari ini, Saya dan 3 guru lainnya janjian untuk playdate. Kita semua punya anak yang masih balita dan kita semua adalah ibu2 yang mendedikasikan waktu libur kita untuk bersama anak karena selama kerja hanya bisa bersama anak2 setelah pulang kerja dan weekend. 3 minggu libur ini, kita adalah ibu2 yang dikuasai anak2 🙂 Untuk menyenangkan bocil-bocil kita, kita memutuskan untuk mengunjungi Apple Bee Kid’s Playground di Mall Taman Anggrek atas rekomendasi Ms Shinta.

Kita janjian jam 9an, akhirnya berangkat jam 10an. Yang ikut, saya dan Anka; Harmony dan aria; Nuki, Fauzan dan neneknya; Shinta, Khansa, Kama dan neneknya. Sebenernya saya jadi ragu apa taxi onlinenya bakalan cukup… Tapi alhamdulilah cukup. Sambil menunggu taxi online, saya foto anak2 dulu di taman depan sekolah. Sayangnya Fauzan ga mau ikutan, mungkin belum akrab dengan 3 bocah banyak gaya ini.

Kami sampai di mall Taman anggrek sekitar jam 11, sudah hampir setengah 12. Di Apple Bee, anak2 diberi stiker nama dan jam selesainya, kami harus selesai jam 14.30…jadi ada waktu bermain selama 3 jam.

Yang pertama didatangi Anka, Aria dan Khansa adalah pasir hijau sementara Fauzan ke tempat kerikil.

Awalnya Anka main di pasir cuma sebentar saja, mungkin karena Aria sudah mengambil excavator (Anka sukaaaa banget excavator). Kedua kalinya ke tempat pasir, agak siangan, dia lama banget karena akhirnya bisa menguasai excavator. Saat pertama ga lama di tempat pasir, dia menuju tempat kerikil tapi hanya bertahan sebentar saja.

Mencoba tangga jaring tapi belum berani naik tinggi.

Menghabiskan banyak waktu di bola bola plastik. Kadang main basket dan sekali mencoba semacam maze yang diakhiri dengan perosotan yang cukup tinggi. Anka hanya mencoba maze saat ada Aria dan Khansa.

Favorite Anka berikutnya adalah ruang balon. Dia selalu ambil 1 balon dan dibawa kemana mana. Saat balonnya hilang, dia balik lagi dan mulai membawa balon ke setiap ruang permainan.

Ada juga ruang bermain kreatifitas. Ada lego, mobil2an dan tempel2an berbentuk segiempat dan lainnya. Anka hanya bertahan sebentar disini. Di bawah juga ada permainan berfikir tapi Anka juga sebentar saja.

Kami istirahat sebentar untuk makan dan menjaga stamina anak anak. Bermain fisik tanpa henti takutnya akan membuat mereka terlalu lelah.

Setelah kenyang dan istirahat… Lanjut lagi 😉

Kali ini, Anka dan Khansa berduet main injak-injak proyeksi dari proyektor. Karena ada teman jadi Anka semangat sekali. Makasih ya kak Khansa.

Anka juga menemukan perosotan yang lumayan terjal sehingga bisa melaju dengan cepat. Ibunya ketar ketir tapi anaknya happy banget. Lagi srnang2nya disana, terdengar pengumuman bahwa waktu main kami sudah habis 😦 Anka susah diajak berhenti karena adrenalin rush di perosotan cepat itu…. Tapi mau ga mau harus selesai.

Sebelum pulang, tidak lupa berfoto bersama 🙂

Moms and kiddos

The kids

Dan jangan lupa minta balon 🙂 Yang ditunggu Anka sejak awal datang. Sayangnya punya Anka pecah sebelum sampai rumah 😦

Terima kasih moms, liburan akhir semester kali ini ga bisa jalan jalan jadi main main seperti ini sedikit menghibur 🙂

Makasih juga Apple Bee… Coba dong bikin cabang daerah Jaksel 😉

Senyum bahagia Ibu dan Anka

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

2 comments on “Playdate – Apple Bee

  1. Alice Audrey
    February 1, 2019

    Looks like fun. I love the beehive wall.

    • Novroz
      April 3, 2019

      It was fun. What makes him happy is always fun for me 🙂

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 19, 2018 by in Activity and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 1,255 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker” Advertisements

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Goodreads