Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Bubar 2808

Sebenarnya acaranya tggl 28 agustus, jadi 2808 – sesuai dgn angkatan mereka, tapi karena sibuk bgt jd br sekarang bs ditulis.

Acara buka barengnya angkatan 08 dr sman 28 ini diadakan di MBR 28….hmm kebanyakan angka 8 nih :/. Yg punya acara emang anak2 alumni, tp krn BH n Meisha ngajak gw (BH lewat twitter n Meisha lewat FB) gw pun dtg. Lagipula angkatan 08 ini bs dibilang angkatan yg gw rasa dekat. Kata mereka wakil dan guru lain juga diundang…tapi ternyata yg ada cuma gw huahaha, gw yg guru gadungan malah muncul yg aslinya malah ga. (gadungan krn dah ga ngajar di 28 lg).

Begitu ketemu Dekgung dan Kubil di pintu gerbang, gw lgsg memulai gosip…hehehe kebiasaan lama sulit dibuang. Trus gw menuju MBR bawah, kirain ada acara ceramah atau apa … eh taunya cuma ada anak2 yg lg duduk2 nungguin beduk. Panitia super sibuk ngurusin makanan, yg bukan panitia sibuk ngobrol.

Marawis 2808

Acara pertama dimulai dgn ngaji oleh Afdan Zamil dgn Ubai. Oh iya MCnya Dekgung n Pinta…syg ga ada Nadim krn Pinta n Nadim yg biasanya jd MC. Trus gw juga diminta maju untuk kasih sambutan sebagai perwakilan guru….halah halah, binggung mau ngomong apa. Kalo disuruh ngajar gw bisa bgt tp disuruh sambutan sama sekali ga bs. Yah akhirnya adalah sepatah dua patah kata yg keluar. Selanjutnya ada Marawis … walopun ga sekompak dulu…maklum br latihan lagi…tapi mereka ttp sebagus dulu. Sayang setelah mereka keluar, marawis 28 jd ga ok lg, gw ga tau masih ada marawis apa ga smp sekarang.

Berbuka dgn teh yg manis bgt dan kurma. Di meja belakang ada gorengan…hehe gorengan itu paling mantap buat berbuka…jd lgsg menyerbu kesana. Karena MBR bawah rame bgt jd sholatnya di MBR atas.

Semua turun lg ke bawah untuk makan. Mereka dibagi perkelas mereka waktu kelas 3, walopun ada juga yg misah dr kelasnya. Gw duduk ketawa ketiwi sama BH, Kubil n Kinji. gosip2 kesana kesini, haha hihi ga jelas, narsis2 tiap ada yg pegang kamera. Berhubung dah lama ga liat anak2 ini brg2 temannya, gw pun memutuskan untuk jepret sana jepret sini saat meeka lg makan…ada yg langsung sadar kamera ada juga yg serius makan.

Di saat semuanya lg makan, ada beberapa anak ce yg sibuk dandan…mereka adalah anak2 yg mau nari Saman. Gw pikir mereka cuma bakal ganti baju aja…tapi ternyata all-out, smp make up segala. Mereka masuk ‘panggung’ dr kanan dan kiri…yah bener2 kayak nari ditonton banyak org pdhl cuma angkatan mereka aja…sgt berdedikasi. Penonton yg cuma 100an org itu juga hebohnya ga keruan…huahaha dah kyk nntn konser artis dr luar negeri aja, teriak2 heboh. Hahaha benar2 menyenangkan.

Acara selanjutnya adalah nntn film 2808 buatan embi. Gw sih dah punya krn dulu gw malak Embi hehe. Ada bagian yg disensor dikit krn menunjukkan adegan masa lalu seseorang 😉 . Seru juga nntn film itu. Ternyata sekarang ada versi keduanya, kata embi sih bukan dia yg bikin. Beberapa fotonya sama dgn 2808 yg pertama. Versi kedua ini lebih pendek durasinya drpd yg pertama.

Terakhir….tidaklah lengkap acara buber yg lebih ke reuni ini tanpa narsis yg berlebihan. Hehehe acara foto2 pun digelar!! Pertama, foto semua yg hadir…diusahain supaya semuanya masuk dlm foto. Diulang smp berkali2 biar puas. Pas gantian gw yg ambil fotonya, mereka pun minta diulang berkali2 juga haha dasar narsis!!

Foto2 berkelompokpun berlangsung smp jam 9. Caraka 28 dah mulai bersih2. Jam 9an gw putuskan tuk pulang sambil narik2 Nadhila krn ogah jalan ke gerbang sendirian. Smp di gerbang, gw dijegat Fuad krn dia mau pamer reptil2nya. Untungnya gw ada tebengan pulang…hehehe nebeng mobilnya pak Kepsek SMK Farmasi tmpt gw ngajar, tuh mobil lg dipinjam sama anaknya, Ame << murid gw juga 🙂 . Aman deh soalnya dah khawatir ga da 616 lg.

Hari itu benar2 menyenangkan 🙂 Walopun dah lama ga bertemu, mereka ttg anak2 yg heboh dan menyenangkan. Kalo ada acara lagi, jgn sungkan ngajak diriku ini lagi 🙂

Lihat foto2 Buber 2808 di sini

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

8 comments on “Bubar 2808

  1. wulaaaaaaaan....
    September 1, 2010

    T____________________________T

    *menggaruk layar laptop dgn miris*

    masa katanya LITA dateng, Ms! Teman sebangku saya slama TIGA TAHUN itu dateng! pdhal biasanya dia GA PERNAH dtg acara kyk beginian! dan KATANYA sih alasannya itu (pas ditanyain sama Niza) adalah:

    PENGEN NGEMBALIIN NOVEL SAYA !!!!

    Hiks! terharu sekaligus gemes. *gigit-gigit baju*

    • Novroz
      September 1, 2010

      Iya Lita dtg… Banyak yg stg sampe ga sempet ngobrol ama semua 🙂

      Rame bgt loh.

  2. suri_oktya
    September 2, 2010

    suami gw protect bgt no….dy g bisa nganter, dy tau itu pasti bakalan macet baget, dy tau pastinya gw bklan pulang malem….n akhirnya ijin tak ku dapatkan…T___T

    • Novroz
      September 2, 2010

      Hehe ga usah dijelasin juga dah ketebak kok ka

  3. embi
    September 2, 2010

    ehhehehehe seru ya miss… semoga ntar ada2 lagi buka bareng hehe

    • Novroz
      September 2, 2010

      Hehe nanti ajak lagi ya 🙂

  4. AZam
    February 4, 2014

    WAAAHHHH NEMU INIII!!!!

    • Novroz
      February 4, 2014

      nemu? hahaha kesannya kayak duit jatoh 😉

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 31, 2010 by in Activity and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,554 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Goodreads