Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Kroten si Tukang Boker

Hehehe judul yang memicu keingintahuan kan? ;p

Lihat foto ini:

Dulu gw dah nulis betapa takjubnya gw ngeliat poop kroten yang luar biasa gedenya. Sekarang gw mau ngasih tau betapa seringnya dia boker.

Gw suka sih ngeluarin Kroten dr Kolamnya karena dia suka nyari2in gw … TAPI … ga tahan ama kebiasaannya yg bikin gw repot. Tiap dikeluarin PASTI dia boker!! Gw jadi harus ngangkat si poop trus ubinnya diseprot air dan terakhir disemprot anti bakteri….Huhu nambah2in kerjaan aja nih Kroten.

Yang paling berkesan waktu dia nangkring dgn manisnya di kaki gw…TIBA TIBA… *pluk* suara benda jatuh! Kyaaaa dia poop!! untungnya tuh poop extra large jatuhnya di ubin bukan di kaki gw.

Nah baru2 ini, si Cantik yang susah bgt disuruh tidur udah mulai nurut. Kame kan kalo diangkat dr kolamnya, taroo diatas kain tidurnya, trus tutupin pake selimutnya…dia langsung ngorok ga pake kata lama. Kalo Kroten kudu dielus2 n dikelonin baru mau tidur, kalo ga gitu dia berkeliaran kesana kemari…ujung2nya meninggalkan bom berwarna hijau pekat ^^; …Jadilah dia jarang tidur berselimut ala Kame…kadang2 aja kalo lg nurut.

Tapi belakang ini udah ga lagi, dia tb2 jadi anak manis yg nurut aja kalo diselimutin trus tidur.

Trus jangan berfikir segalanya aman2 aja! Kalo anak bayi manusia biasanya si ibu akan menemukan kasur yg basah kena ompol…nah kalo gw, bangun2 menemukan sebuah benda hijau pekat di balik selimut ^^; Ga tau kapan dia bokernya tapi tuh benda udah dgn santainya ada di balik selimut dan krotennya dah keluar dr selimutnya…hiks.

Setelah gw teliti…dia boker di pagi hari. Jadi lagu bangun tidur yg tepat buat Kroten adalah ‘Bangun tidur ku terus boker, tidak lupa nambahin kerjaan mommy‘ 😦

Demi mengantisipasi ‘ompol’ kroten, gw pun ga kalah akal…hehehe. Sekarang, begitu gw bangun n Kroten pun bangun juga…dia lgsg gw angkat n masukin ke kolamnya. Dah 2 hari ini aman dr ‘ompol’ padatnya Kroten (^_^)v

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

4 comments on “Kroten si Tukang Boker

  1. teni
    May 1, 2011

    nov klo poopx sgede itu, mkanx brapa x sehari???

    • Novroz
      May 1, 2011

      Huahahaha…..makan sehari sekali doang kok…tapi emang dasarnya aja dia poopnya gede

  2. tika
    September 15, 2011

    normal tu poop sehari brp x kak?

    • Novroz
      September 15, 2011

      whahaha sy juga tidak tau soal itu…secukupnya kali ye 😉

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 11, 2010 by in Kame&Kroten and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads