Enaknya Gosip Ga Jelas

Sepertinya bergosip memang paling enak sama orang yang seleranya sama!! Ini fakta yg sangat penting 😉

Minggu lalu, gw jalan2 sama Yana…gw n yana punya selera yg sama dalam per-dorama-an dan per-film-an…jadilah qt ngobrol ngalor ngidul ga jelas. Cerita dorama ini dan itu. Cerita aktor2 yg cute. Macem2 smp lupa waktu.

Hari ini gw Jalan ama Wulan…gw inget bgt, qt ketemu jam stgh 3 dan pisah jam setengah 9 … 6 jam yg dipake cuma buat haha-hihi ga jelas.

Tempat ngetem pertama di Food Court PIM. Ngomong ini itu dah kemana2 ga jelas. Heboh sendiri smp kdg2 ada yg melirik. pesan makanan sedikit tp duduk paling lama…tp masih mending drpd waktu di Plangi, ga mesan apa2 tp duduk seabad ga pindah ;p

Gw sama wulan punya selera co selebrity yg nyaris sama (ada yg beda2 dikit)…jd nyambung bgt ngomongnya. Segala gosip dikeluarkan, dah bikin infotainment Hollywood sendiri. Ngakak2 bikin malu. hehe

Selanjutnya qt menjajah toko2 buku TAPI ga beli apa2. Gw sebenarnya pgn beli Stephen King sih, ada Blaze cuma 60rb…tapi cadangan devisa gw dah abis smp bulan Juli. Bulan ini beli MP3 player, dah stress abis gw berbulan2 dipaksa dgrin pengamen2 nyanyi lagu2 ga jelas…Gw butuh Larc en ciel menemi perjalanan gw dlm bis!!! Larc en Ciel, Muse, dan musisi2 lainya lebih tepatnya. Bulan Juni, gw butuh buat beli L’7 (DVD larc paling baru). Bulan Juli, gw kudu bayar Quandrity ke Nina. [Larc en ciel sukses menguras tabungan gw!]. Karena itulah gw hrs bilang ‘sayounara’ ma Stephen King.

Yang paling menarik pas di Periplus…hehehe jadi malu n senang kl inget. Ada majalah dgn tulisan ttg INCEPTION, gw pgn liat footage2nya aja, ogah baca krn pgn ttp misterius pas nntn Inception. Naaaah….tak disangka2, tak dikira2, tanpa persiapan, pas gw balik2 halaman…tiba2 aja gw jd berhenti balik2 n Wulan bilang “eh ini!!” … dia ga perlu bilang gw juga dah lgsg kaget, GA NYANGKA bakal liat wajah CILLIAN MURPHY sehalaman full dgn warna hitam-putih yg memberikan kesan klasik. Kata Wulan, wajah kaget gw kocak bgt…hehe abis ga nyangka ada artikel ttg Bang Kili nan super sexy itu. Akhirnya tuh majalah sisa2 halamannya jd ga menarik lg. Hehe yg jadi pertanyaan adalah…Liat fotonya dgn tiba2 aja bikin gw kaget APALAGI kalo ketemu langsung ya? gw langsung ga bs ngomong kayaknya huahaha.

Abis itu qt makan *telat bgt* … ah food court penuh bgt!! gw rasa, semua org Jakarta pd dtg ke PIM!! Akhirnya ke A&W yg cukup sepi. Lumayan ada hiburan pas Wulan kena kibasan maut dari anak2 kecil hehehe.

Sampe rumah gw pgn lgsg tepar, tp ternyata ga bs. Hehe pesanan MP3 gw dah dianterin adek gw, jadilah gw menggila masukin lagu2 dulu. Trus nulis ini deh, bis ini baru tidur.

Beberapa minggu ini menyenangkan bgt loh, Haha-hihi ga jelas sama Meri, Yana dan Wulan 🙂

Kongatsu wa sugoku tanoshikatta 🙂 arigatou ne Minnasan.

4 thoughts on “Enaknya Gosip Ga Jelas

  1. wakakakakakakakakakak!!!!!! Pas buka halaman yg ada Cillian-nya, muka MiNo tuh seolah menggambarkan : time stood still, mata membulat, face frozen like a caveman freeze in time! bwahahahahaha!

    btw, kibasan maut itu hebat!!!! tu anak perlu dikasih rekord tuh! xD

    Great time, eh?? Can’t wait for Monday!

  2. eh ada nama gue disebut. hehe. well, that’s the art of gosip ga jelas. haha..
    nov, nonton shrek deh. lucu banget. seru buat ketawa ketiwi ga jelas..

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s