Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Kroten Naksir Papa

Read This in English >> here.

Karena Kroten lagi masa perawatan, jadi dia harus sering ada di luar kolam (cerita lengkapnya disini)

Nah…saat dia lagi hilir mudik dirumah, tiba2 ada hal menarik yang terjadi. Papa n Mama kan dah balik dr Padang sejak minggu lalu, tiba2 aja Kroten ngejar2 papa…hehe seru deh.

Dia ngeliatin papa dgn serius bgt trus dia angkat2 badannya sampai setinggi yang dia bisa. Bis itu dia angkat2 tangannya. Matanya terfokus sama papa. Hehe lucu bgt ngeliat dia seserius itu pengen diperhatin sama papa.

Tapi walopun dia seperti pengen diangkat sama papa, biasanya dia dah cukup puas hanya dgn bisa menyentuh tangan papa.

Dan anehnya…itu dia lakuin tiap hari…keliling2 rumah trus pas liat papa langsung pasang aksi sok imutnya itu. Pernah papa lagi sibuk benerin mesin obras, Kroten dgn seenak perutnya naik ke kaki papa n duduk manis ngeliatin papa yg sibuk dgn benda2 sekitarnya.

Anehnya lagi, sama mama dia ga mau, mama dicuekin aja hehehe….jgnkan mama, gw aja dicuekin kalo lg da papa. Pdhl kl ga da papa dia ngekorin gw mulu.

Hehehe ada ada aja kelakuan kura-kura gw

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

2 comments on “Kroten Naksir Papa

  1. manda
    March 29, 2010

    Ih lucu banget sih, ya ampun…
    I’ve never known that turtles can be that cute and loving🙂

    • Novroz
      March 29, 2010

      Hehehe cute kan? makanya saya sayang buanget ama mereka🙂

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 26, 2010 by in Kame&Kroten and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,511 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik ;) “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads