Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Kroten’s Journal: Jumbo Size

PERINGATAN!! Jika anda orang yang Jijik-an JANGAN BACA JOURNAL INI!!!

Hehehe Kroten semakin seru aja untuk dijadiin bahan tulisan ;p

Kroten itu kan makin hari makin nempel sama gw, dimanapun gw berada, di situlah dia beredar. Semalem gw lagi nyantai2 nntn TV…dan tentunya Kroten pun hilir mudik di ruang tengah tempat TV itu berada.

Cape mondar mandir, dia nongkrong dgn manisnya di depan gw…memandang gw penuh rasa sayang 😉 dan pastinya gw elus2 dia. Ga lama, dia bergerak maju beberapa langkah…dah terlihatlah benda coklat kehitaman muncul dr belakangnya.

Gyaaa…setengah kagum juga liat ukuran si benda coklat kehitaman itu!!

Saking kagumnya, gw masukin Kroten ke kolamnya lagi (Sebelum dia nyadar akan benda coklat kehitaman itu n pgn makan tuh benda) dan langsung ambil kamera…ukuran segede itu wajib diabadikan!!

Mungkin karena selera makannya yg luar biasa…jadi yang dikeluarkannya pun gede << Teori ngasal.

Gw foto benda tersebut dgn perbandingan telunjuk gw…ck ck ck ukurannya sama ma telunjuk gw. Trus gw foto Kroten agar terlihat segede apa benda coklat kehitaman yang keluar dr tubuhnya itu.

Nah…benda apakah itu??

Itu adalah POOP!!

Lihat foto perbandingan di bawah!! Gila kan!! Segede itu poopnya!! Benar2 Jumbo Size Poop!! Aga susah motonya, tp itu poop sama gedenya ama tangan depan Kroten.

Jumbo Size Poop

Huhahahaha gw ampe geli sendiri nulis ini >>> terserah deh lo pada mo bilang gw jorok banget atau menjijikan…tapi suer, gw ampe ngebayangin apa jadinya kalo poop manusia keluar dengan perbandingan segitu… gyahahaha poop segede tangan!!! Amit amit deh!!! 😀

…aduh sakit perut gara2 ketawa ngebayanginnya…hahahaha…

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

5 comments on “Kroten’s Journal: Jumbo Size

  1. Free manga download
    February 2, 2010

    huaahaaa…
    hehheee. keren.. keren.. saking sayang nya ama kura2 mu.. poop nya pun diabadikan..
    yakin tuh. itu poop nya kura2?? jgn2… poopnya binatang yg lain kali..
    aku baru sadar pas liat gbr jari mu.. gede banget poopnya..
    wuih.. baru liat poopnya kura2…

    • Novroz
      February 2, 2010

      huahaha sebenarnya bukan saking sayangnya…lebih pada saking kagetnya kok ada poop segede itu…ck ck ck.

      Yakin bgt kok itu poopnya dia…lah wong nge-poopnya di depan mata hehehe

  2. syafitra
    September 24, 2012

    bau gk?

    • Novroz
      September 24, 2012

      namanya tokai ya pasti bau lah!!! hahaha

  3. diani
    September 24, 2012

    hahahahha lucu bgt

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 22, 2010 by in Kame&Kroten and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,554 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Goodreads