Pergantian Kepsek 67

Ini adalah acara pertukaran Kepsek kedua yg pernah gw hadiri 🙂

Pak Syafrudin, kepsek sman 67 yang juga suami dr Bu Hanumah (hmm jd ingin tulis ttg keluarga ini…tp nnt deh), hari ini digantikan oleh Pak Sultoni yang sebelumnya adalah Kepsek Sman 42. 67 n 42 letaknya sama2 di Halim.

Seperti sebelumnya, acara pergantian kepsek ini diramaikan oleh penampilan anak2 dan beberapa sambutan…tp ada yg beda nih, di 67, guru2nya ber-padus-ria nyanyiin beberapa lagu. Pas mereka latihan di ruang guru…mereka tampak kompak bgt n suaranya merdu loh!!

MC acara ini adalah Pak Dede…sepertinya beliau selalu didaulat tuk jd MC di sman 67. Kedua kepsek disambut dgn marawis anak2 (syngnya mereka ga tampil pdhl gw pgn bgt liat mereka tampil). Hehe ada sedikit kejadian yg lucu, waktu kedua kepsek keluar diiringi para istri…tentunya gw kenal bgt ma Bu Hanum trus di sebelahnya ada ce msh muda n lg hamil…gw pun lgsg berfikir ‘Wow muda amat istrinya tuh kepsek!!‘…eh setelah mendekat gw baru ngeh ‘Kyaaaaa itu ternyata Nadia anak bu Hanum…hahaha kirain si bapak doyan daun muda‘ ;p

Acara pertama adalah penampilan padus 67, mereka nyanyiin Without You dan Sirih Kuning…sebenarnya sih bagus tapi sayang soundnya ga menunjang 😦 jadi ga ketara deh bagusnya. Selanjutnya ada sambutan dr ketua osis yang terus dilanjutkan dgn puisi yg diiringi oleh lagu Mariah Carey.

Setelah sambutan dr guru…akhirnya giliran guru2 deh yg tampil. Seperti pas latihan, Padus guru menyanyikan lagu2 lama. Hehe yg kocak pas para guru ngeluarin teks, guru2 yg duduk di belakang gw pd nyeletuk ‘Yee pada bawa contekan!! haha‘. Trus ibu2 semangat bgt ketawa2 liat Bu Gayatri yg semangat bgt nyanyi plus goyang…haha gw juga jd ikut ketawa. Lagu apa gitu, lagu lamalah pokoknya…para guru tersebut ngajak Pak Syafrudin untuk ikut naik n nyanyi. Hehe liat si bapak n bu Hanum keliatan romantis deh.

Lalu dimulailah serentetan sambutan. Pertama sambutan komite, trus sambutan pak Syafrudin…trus selingan tarian selamat dtg yg dilanjutkan dgn sambutan dr pak Sultoni…ga pake jeda, sambutan lg dr kepala TU yg baru. Dan acara ditutup dgn silaturahmi alias salam2an.

Nah bagian paling penting buat perutpun dimulai 😉 enak2 juga menunya.

Selamat jalan Pak Syafrudin dan selamat dtg Pak Sultoni, semoga bapak ga berburuk sangka dgn HL 🙂

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s