Kroten’s Journal: Stupidity

Dari dulu, gw selalu cemas kl nyokap pasang lem tikus di rumah. Gw takut nnt kame ga sengaja nginjek itu lem. Gw takut Kame ga bisa dilepas dr lem-nya.

Akhirnya kejadian juga hal gw takutkan…Tapi pada kroten!!

Keluarga gw dah lama ga pake lem tikus lg…tapi akhir2 ini rumah gw diserbu banyak bgt tikus!!! Mereka berkeliaran di malam hari. Karena gw tega membunuh binatang…jd pake perangkap tikus sangat tidak memungkinkan….pilihan jatuh pada lem tikus. Gw beli ya dah dlm bentuk lem tersebar gitu (Jadi bukan lem dlm tube). Ternyata pas gw pegang, lemnya ga sekuat lem yg dr tube….yah gapapalah dah terlanjur beli.

Pertama gw taro di kamar nyokap…tapi ga da yg ketangkep…gw perhatiin di lemnya ada jejak tikus.

Kedua gw pindahin ke dapur…pulang sekolah gw liat ikan tuna masih menempel di tengah…dan sekali lagi gw perhatiin ada jejak2 kaki tikus yg dah melangkah ke lem tp ga jd diterusin krn lengket2 gitu.

KESIMPULANNYA: Tikus aja ogah ngambil tuh tuna krn langkah2 menuju si tuna aga2 lengket!!

TAPI…..

Semalem…Kroten caper bgt, dia pgn dikeluarin n jalan2 di rumah. Ya udah gw keluarin deh…daku kan mommy yg baik, ga tega liat kroten ngebet keluar.

Bodohnya!! Gw lupa ama lem tikus yg ada di dapur!! Pdhl gw sebelumnya selalu mindahin tuh lem dulu kalo kroten keluar (Kroten suka gw keluarin tiap plg kerja). Mungkin kelupaan gw ini disebabkan krn kecapean.

Gw sibuk beres2 ruang TV sementara Kroten berkeliaran.

Tiba tiba……

GW INGET!!!

Kyaaaa kroteeeeeen jangan ke dapur!!!

Jreeeeng….

Dia lagi mengigit sepotong tuna n lem keliatan berantakan abis diijek2 kroten n KROTEN JALAN DENGAN SUSAH krn aga2 nempel di ubin.

Huaaaa Panic Attack!!!!

Langsung gw tarik tunanya dr mulut dia (Dia ogah bgt ngelepasinnya).

Gw sikat karapas bawahnya pk sikat kamar mandi,biasanya dia disikat pk sikat gigi tapi sikat gigi ga akan mempan ngilangin lemnya.

Trus gw ambil minyak goreng supaya lebih gampang ngelepas lemnya.Tuh lem tersebar di karapas bawah, kaki n tangan T.T hhuhuhu gw cemas bgt.

Tuk ngilangin minyak…gw sikat (pake sikat gigi) yg dah dikasih mama lemon (gw pikir sabun cuci piring ga akan seberbahaya sabun lain)…tapi gw sgt hati2 agar cuma karapanya aja yg kena sabun…jangan smp keminum dia.

Gw lakukan langkah di atas berkali2 sampe ga da lem di badan Kroten lagi….kira2 hampir 1 jam.

Kroten…kroten…Tikus aja nyadar jalannya aga lengket, tapi kok dirimu ga cuek aja?!

Gw sayang bgt ma kroten…tapi selera makannya mengalahkan semua akal sehatnya!!

Tapi ke-stupidity-an ini melibatkan qt berdua. Gw yg bodoh krn ga mindahin tuh lem pdhl tau betapa maruknya kroten. Dan Kroten yg bodoh karena saking pengen makannya sampe cuek aja dgn lem 😦

Semoga hal ini ga da efek sampingnya buat kroten…amiiiin

Cantik kan?? Tapi Maruk bgt 😦

4 Comments

  1. gegyagyagyagya yaampun dasar tukang makan! hahaha cantik2 rakus xp
    btw mewah amat tikus dikasih umpan tuna, hahaha

  2. yaelah wak… itu masih mending…
    si beno, mendiang anjingku yang juga sama oonnya mati gara2 makan racun tikus… -_-”
    emang dari dulu dia kebiasaan, dikasih pedigree ga abis. kalo jalan2 ke luar, makan dari tong sampah kompleks.
    trus skrg makan racun tikus.
    sungguh2 ga elit…

    1. Yg salah itu adalah TIKUS!!!! perangkap2nya malah ngenain hewan2 tersayang qt 😦

      Sekarang sy pk trap yg di Tom n Jerry itu…tp BENAR2 hati2….Kalo kena Kroten n Kame bisa bahaya.

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s