Kame Drawn by a Genius

Saya sudah pernah menulis tentang teman saya yang berbakat di>> sini

Tapi…

Dia membuat saya tambah kagum setelah melihat deviantart accountnya, megolthecat . Dia mengambar kucingnya dengan sangat bagusnyya…huhu jadi pengen juga minta dia ngegambar Kame atau Kroten. Agak lama juga waktu yang dia perlukan karena susah nyari foto yang pas.

Sampai…

Dia melihat foto Kame di bawah lampu UV yang memberikan kesan warna biru, dan hasilnya WOW … saya suka sekali detail yang ada di gambar itu. Sangat menakjubkan!

Saya tunjukkan keduanya disini,foto dan gambarnya.Saya edit foto saya sedikit agar menjadi mirip dengan cara pelabelan mery.

Kame in Blue
The original picture

 

Meri's drawing
Meri's drawing

 

Hehehe….seperti istilah orang bule, Sad but True,ini adalah jempolmery yang digigit Kame…Sy kasih judulfoto ini dengan: BITE THE HAND THAT DRAW ;p

Bite the hand that draw

Thanks a lot mate 🙂 you’re the best!!!

6 thoughts on “Kame Drawn by a Genius

  1. aaaaaaa mbak mery keren bangetttt >.<
    haha dasar kame model tidak berterimakasih.. koq dikau sempet aja sih moto adegan itu miss?? LOL

    mbak mery kerja dimana sih miss?

  2. SUMPAH, ini keren bangeeeeet!!!!!!! (@o@)

    Mbak Merry, mauuuu… *apanya???

    Makanya, Ms, Kame nya diajarin sopan santun! Anak sendiri masa enggak tau terima kasih?? Terlalu dimanjain tuh, jadi ngelonjak deh! XP

    1. Mau apa lan?? mau digambarin? haha. Dia juga bikin singa n kuda dgn style gambar putih diatas hitam gini loh….kreeen bgt!

      *Malu* Saya akan melatihnya dengan giat mulai sekarang 😉

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s