Snowman SMAN 67

Ini adalah tulisan pertama gw tentang acara di SMAN 67. Ga banyak yang bisa ditulis sih karena gw ga banyak beredar n ga lama2 disana juga.

Snowman itu singkatan dari acara lomba2 memperingati Kemerdekaan RI yang diadakan setiap tahun. Kata pak satpam, acara seperti ini diadakan tiap tanggal 18 Agustus dan baik siswa maupun guru ikut serta dalam lomba.

Pas gw sampe sekolah, acar belum dimulai. Lomba pertama yang diadakan adalah GERAK JALAN. Guru2 semua seragam pake baju olah raga berwarna hijau dan bertuliskan SMAN 67, kata Madam (penjaga koperasi), guru2 ga cuma dapat baju olah raga tapi juga dapat sepatu dan topi. Gw ga liat pas guru2 jalan karena lagi asik main internet gratis hehe.

Pas anak2 kocak2 deh!! Ada yang malu2 ada yang dah putus urat malunya. Umumnya kelas x yang masih malu2. Yang paling parah adalah X-2 (kalo ga salah…bis belum hafal sih), kenapa paling parah? Karena mereka cuma pake baju seragam, sama sekali ga ada persiapan. Yang gw foto cuma yang menarik2 aja 🙂 (lihat foto dibawah). Lupa kelas mana, kompak pake baju merah semua. Rrus 12 IPA 1 pada pake baju ala anak2, celana pendek dan baju putih, liat aja Seno n Wina yang dah kayak anak SD nyasar ke SMA ;p. trus gw lupa kelas apa, kompak pake sarung baik ce maupun co, tapi ceweknya pake batik n cowonya pake baju putih. Dan yang paling konyol adalah kelasnya Fahmi, 12 IPS 5, pakaian sih biasa aja, mereka kompak pake kaos putih untuk co dan kaos merah untuk ce…tapi yang konyol adalah gaya jalannya!! Sumpah gw ngakak abis liatnya, mereka jalan dengan goyang2 ga jelas (liat foto pojok kiri bawah)…ga ngerti kapan nyampenya kalo jalan kayak gitu terus.

Gerak Jalan SMAN 67

Selanjutnya ga terjadi apa2 karena menunggu yang gerak jalan pada balik. Gw pun nongkrong di tempat madam karena ga tau mau kemana lagi. Lama kelamaan gw bosan juga. Ga lama ada Lomba Joget Balon untuk para guru…hahaha lumayan hiburan ketawa2. Tapi cuma sebentar aja terhiburnya, karena bosan gw balik ke lab dan memanfaatkan waktu sejam buat ngenet gratis ;p.

the teachers

Jam 11 kurang gw putuskan untuk pulang…dah bosan abis sih. Pas gw turun ternyata lagi ada LOMBA BAND. Sayang gw dah keburu jenuh jadi gw tetap melangkah pulang.

Kenapa gw cuma sebentar aja di sana?? Jawabannya simple aja sih…Karena gw belum dekat dengan guru2 dan murid2 disana…berdiri2 sendiri aja kan bikin bosan bgt. Kalo udah dekat mungkin gw bisa bertahan lebih lama….setidaknya ada anak atau guru yang bisa diajak ketawa bersama. Ntah makan waktu berapa lama baru gw bisa menemukan anak2 atau guru2 itu…semoga secepatnya.

One thought on “Snowman SMAN 67

  1. maksudnya ga lama2 di acaranya ya miss? kirain daku ga bakal lama ngajar di 67 hehehe

    Novroz’ Answer
    yahaha ya iyalah dhil!! keliatannya tuh acara seru tapi belum berasa rumah sndr disana

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s