Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Java Rockin’land-August 8

Satu2nya alasan gw datang ke acara ini adalah MR.BIG. Gw ga peduli dgn band2 lainnya…tapi berharap juga ada yg bagus 🙂

Gw pergi bareng Eko Cs…rencananya sih jam 1 tapi ternyata bru muncul hampir jam 3. Dah gitu qt mampir dulu ke Atrium Senen karena Eko butuh ganti oli.

Singkat kata….qt akhirnya sampai di Ancol jam 6 kurang. Jalan menuju Pasar Carnival muaaaaaceeeeet buangeeeeeet…..terpaksalah mobil parkir di tempat yang jauh dr arena…pas berangkat sih ga ngaruh jalan jauh…tapi pas pulang…wuih amit2 deh.

Mendekati arena terdengar /Rif sayup2 bawain Raja. Ada antrian panjang dan pemeriksaan…ga boleh bawa makanan n minuman. Hehehe qt lick dikit nih 🙂 Botol Pocari Swear qt umpetin di bawah siftex…hahaha jadilah mas2nya aga segen meriksa tas gw n selamatlah pocarinya.

bands
Sekilas Java Rockin’land

Pertama Liat /Rif, cuma dpt 1lagu terakhir. Trus liat Siksa Kubur yang beraliran hardcore dengan drumer yang gi abis. Liat Superglad 1 lagu aja. Nah trus ngetem di stage utama buat nungguin secondhand serenade dan Mr.Big. Rencananya sih ga pindah2 supaya bisa liat Mr.Big dr baris terdepan.

Gw sama sekali belum pernah dgr Secondhand Serenade…yah gw sedikit berfikir sapa tau gw bakalan suka setelah nntn live-nya. TERNYATA…begitu nntn gw malah bertanya2 apa bedanya ya band ini dgn band2 rock amrik jaman sekarang….jeez this is why I don’t like nowadays American Rock Bands, They all sound the same. Di tengah2 orang2 yg menikmati secondhand, gw nguap2 karena bosan n pengen bgt tuh band selesai nyanyi. 1-1nya band yg membuat gw senang adalah pas tuh band ngebawain lagu Coldplay, Fix You.

Tadinya gw pikir gw bakal bisa suka musik2 rock america setelah nntn LIVE…tapi ternyata sama sekali ga terjadi…malah dgn menonton secondhand serenade gw makin ga nafsu dengerin band2 rock amrik jaman sekarang….KEMBALIKAN BAND2 ROCK AMRIK JAMAN 90AN!!!!

Dan lebih buruknya lagi….SIA SIA gw diri di baris 3-4 n dengarin lagu2 membosankan itu tapi ga dapat tmpt di depan juga pas Mr.Big…. gw yang berharap bgt para ABG pada balik setelah 2ndhand ternyata fans Mr.Big langsung merangsek ke dpn semua…DAMN!!

Setelah secondhand ada band asal India yang namanya Mother Jane….Sumpah deh band dgn nama Mother Jane ini jauh lebih enak n menarik dibanding Secondhand Serenade…mengingat gw ga kena; musik kedua band tersebut. Buat gw Mother Jane punya kelas jauh diatas 2ndhand. Permainan mereka penuh harmoni dan melody…Inilah yang disebut menjadi fans setelah melihat LIVE.

AKHIRNYA YANG DITUNGGU2 MUNCUL….MR.BIG

Ah gw jauh bgt di belakang 😦 GW BENCI FESTIVAL!!!! Jadilah gw terpaksa menikmati Mr. Big dgn jinjit2…hiks.

Review Concert Mr.Big

Catatan tambahan disini

Us

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

5 comments on “Java Rockin’land-August 8

  1. dhilaaz
    August 9, 2009

    yaelah miss kalo sama band2 amrik jaman sekarang ga suka, apalagi sama band2 indonesia jaman sekarang.. huahuahua
    dulu daku pas pertama denger secondhand lumayan suka.. tapi udah gitu bosen..

    Balasan Novroz
    kyahaha memang!!! band Indo yang daku suka kan masih band2 lama macam /rif, gigi, potret, dll. kalo band2 baru cuma suka Jrocks n The S.I.G.I.T (sayang kemaren pas the sigit manggung gw belum dtg 😦 )

  2. dhilaaz
    August 11, 2009

    hehehe emang usia pengaruh ya miss.. festival mah buat anak muda :p

    Balasan Novroz
    Bukan soal usianya Dhila…soal tinggi badan….kalo keliatan sih ya gapapa di festival juga

  3. dhilaaz
    August 14, 2009

    gyahahaha coba kalo masih ada mbah surip miss, minta gendongin *lho?
    :p

    Balasan Novroz
    ah ogah ah!! maunya digendong keanu….atau om eric deh hehe….tapi kalo digendong om eric dia ga jadi manggung donk :/

  4. zsami
    September 1, 2009

    mino nonton motherjane juga yah? aaa kok kita ga ketemu siih >XD
    iya miss bete bgt nonton secondhand, tp kalo sy sih terutama gara2 terjebak di tengah2 kumpulan cowo2 sma annoying berbadan tinggi gede tp ternyata sing along mulu sepanjang konser.. ga cocok bgt deh =___=

    Novroz’ Answer

    Hahaha iya ya kok ga ketemu…pdhl daku ketemu Andina loh!

    Ya iyalah pasti nntn MotherJane, mereka kan sebelum yang kutunggu2…Mr.Big.

    Waktu SHS saya sampe facebook-an untuk mengisi waktu sampe ada ce ngeliat2in daku mulu…mgkn karena heran

  5. dhilaaz
    September 2, 2009

    ih zsa zsa curang tempatnya mino dikomen, gw nggak..

    loh, jadi nyampah huehuehue :p

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Information

This entry was posted on August 9, 2009 by in Activity, Excessive Listener and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,554 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Goodreads