Back to 28

Hari ini gw mulai ngajar lg di 28….aneh juga deh, dulu murid, trus jadi guru English conversation, trus kontraknya abis, trus balik lagi ke 28 jd guru kimia….walopun 2-2nya bukan guru asli 28…tapi ntah kenapa kedua lembaga itu ngirim gw ke 28….apakah ini takdir??

Hari ini ngajar kelas Dharma!! hahaha murid bulan2an gw kalo lagi ngawas ujian. Iven yg pertama ngeh ama gw…eh Fariz denk yg pertama ngeh tapi dia ga di kelas gw…

Iven: Miss emang jadwal qt sekarang english ya?

Gw: bukan…qt sekarang belajar kimia

Iven: demi apa miss?? #dengan wajah terbengong2#

Gw: Demi Allah #sambil ketawa2#

Hahaha lucu juga liat wajah bengongnya!! Tapi karena gw emang ga ngajar angkatan ini jadi ga semuanya kenal gw…n masih ada yg tanya nama gw…Iven ampe bilang ‘masa ga tau sih lo??’

Ah senangnya ngajar kimia lagi…I Love chemistry!!! Hari ini daku ngajar penuh cinta dan semangat.

Kira2 yang membenciku ada di kelas ini ga ya?? hehehe penasaran.

Jadi Sayounara 28 ga jadi tulisan terakhir gw lagi deh….karena tulisan ini masuk ke tag 28 lagi hahaha.

Kata pak Lehan, udah diusir eh balik lagi….hahahaha gw juga heran!!!

12 thoughts on “Back to 28

  1. Heeeee??? Ms ngajar di 28 lg?? See…??? I knew u’d be teaching chem there!!! hahahaha…

    The way I describe it, u have a love-hate relationship with that school. LOL

    Novroz’ Answer
    I prefer teaching chem for real…but this will do for a while.

    Whahaha that’s a good expression

  2. hahaha tapi dipanggilnya masih dengan title “miss” ya walaupun ngajarnya kimia
    asik2 bisa pinjem DVD lagi nih *lhooo??* hehe.. ;p

    haha ntar yg benci itu malah jadi seneng setelah dikau ajar..

    Novroz’ Answer
    Cuma Iven aja sih yang panggil Miss, yang lain panggil kak (hehehe berasa muda aja) bahkan dharma aja ikut2 panggil kak.

    Huaha Dhila azas manfaat tapi ga papa …pgn ngobrolin OnePiece!!!!

    Amin…..atau malah tambah benci ya? haha

  3. Hee??? dipanggil Kak?? Wow! jadi pengen ke 28 dan melihat dgn mata sendiri klo ada guru di skul seketat itu yg manggil guru dgn Kak! wkwkwkwk…

    Balasan Novroz
    Loh bukannya pas NF juga pada panggil kak ke gurunya???

    saya sih dah biasa dipanggil kak kalo lagi di bimbel.

  4. iiiih jadi berasa muda deh miss, huakaka
    ayo miss ngobrolin wanpis.. btw kalo pas di 28 kosongnya jam brp aja miss?

    Balasan Novroz
    Apa? kau ingin tahu rahasia awet mudaku #ala Dokterin# hehehe

    Whehehe daku itu justru banyakan jam kosongnya, lah wong ngajarnya cuma 2jam…biasalah jam kalian belajar NF

  5. asyiik… msh bs ktemu Ms^^

    hari Selasa d skul ga Ms??

    Balasan Novroz
    Sy cuma ada hari rabu aja Ji 🙂

    btw ini aji yg mana ya?? aji 07 atau aji 08….hehehe maklum nama pasaran ;p

  6. bahkan Ms lupa, hix2…. T_T yg sepupunya Syarafina lg Ms.

    Balasan Novroz
    Bukan lupa Ji!! tapi dikau ga memberikan keterangan yang jelas. Kan ada 2 aji di 28. Aji angkatan 08 yang temannya murid privatku n Aji angkatan 07 yang sepupunya Syaraf…hehehe yaitu berarti dikau 😉

  7. gimana miss rasanya ngajar lagi di 28?
    ngajar kelas x, xi atau xii?
    oia gimana tuh miss yg dulu sering ketahuan ‘cheating’ pas tf, kan miss matanya ‘awas’ ^^

    Balasan Novroz
    Kelas XII mod (kalo ditulis maud jd ga enak kedengarannya ;p)

    hahaha ga tau deh tuh!! saya walopun inget tukang2 conteknya….tp saat belajar n saat ujian kan 2 hal yang jauh berbeda n sy juga ga bukan org yang berlarut2 dlm 1 hal…artinya kena bentak pas ujian ya pas ujian aja ga lantas di bawa kemana2

  8. Pas ketemu miss novi di koridor begitu selesai jam bimbel aku kaget gitu. Dan abis nanya sm temen ku yg ikut bimbelnya BTA katanya miss novi ngajar kimia wooooooooow surprise gitu nggak tau kalo miss novi handal kimia sayang aku bimbel sekolahnya NF penasaran soalnya diajar kimia sm miss novi hihihi

    Balasan Novroz
    Wah iya ga pernah liat marisa! ternyata di NF toh.

    Kenapa kalian berdua (+Fariz) pada di NF ya? haha pdhl bisa dibilang kalian2 itu yg saya kenal di angkatan 2010 🙂

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s