Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

GJUI 09

Apa yg gw terjadi di GJUI tahun ini???

cosplay

Cosplayer

Tahun ini gw pergi bareng Nina lagi, qt dtg sekitar jam 3an dan menemukan Archiel n Uti yg dah lama sampai duluan. Pertama2 qt liat Bazar tapi ga beli apa2. Trus ada band Murasaki, qt putuskan untuk ntn bentar…dr 5 lagu yg mereka mainin cuma 1 yg gw kenal, itupu gw lupa judulnya, OST Bleach…sisanya gw ga tau sama sekali.

Belum selesai Murasaki manggung, gw tinggal buat sholat…AH PAYAH SEKALI mesjidnya DIKUNCI!!! akhirnya kudu ke gedung VI yang menyediakan ruang untuk jd mushola TAPI Wudhunya di kamar mandi yang ngantri bgt gitu…gimana sih?? masa ada acara tp tempat paling penting ga dibuka!!!

Iro iro

Pas qt balik, ada yg lagi bawain Dir En Grey…tapi gw ga kenal lagunya, dibanding Murasaki, band ini lebih bagus mainnya. Ternyata band itu namanya X-Shibuya…band lama toh!! pantas bagus. Selanjutnya acara makan!!! Kyaaa ANTRIII!!! tapi sepertinya ga serame tahun lalu yang super padat. Gw beli bento n takoyaki. Qt merumput serasa piknik haha.

pengunjung

Setelah Magrib baru gw balik lagi tuk melihat apa yg terjadi di panggung. Ada doorprize2 ga jelas yang langsung dilanjutkan dgn modern dance yg ga menarik.

penonton

Lalu muncullah 3band yg menarik bgt. Amakusa bawain 1 lagu X Japan yang super panjang, kalo ga salah sih Art of Life tapi gw juga ga gitu yakin. Sumpah deh, gw heran bgt liat penonton JAMAN SEKARANG, bisa2nya dgr X Japan tp diam aja tanpa menggerakkan kepala atau badan…anteng bgt n siiiing gitu!! wuih Jaman GJUI belum serame ini penonton selalu heboh, jadi bikin tambah semangat nonton.

BandsHehehe selanjutnya ada ojisan yang ga bisa diam. Jakarta Keion Club yang terdiri dari Nihonjin yang udah ibu2 n bapak2, tapi fokus utama band ini adalah Kucing Garong Ojisan (kayaknya sih dipanggil Mochi oleh Ojisan yg lain). Persiapannya lama bgt, ampe pegel kaki gw. Pertama mereka ngebawain lagu intrumental, trus Lagu Jepang berjudul Kaze ni naritai. Lagu ketiga lebih menarik dr 2 lagu sebelumnya, mereka nyatuin lagu Kokoro no Tomo dgn Kemesraan..haha seru juga. Trus lagu keempat bikin gw ikut bergerak, mereka bawain lagu Bon Odori yang Pikara2 (ga tau gw judulnya). 2 lagu berikutnya gw ga tau judulny, mereka bersanding dgn Para ikinawa dancer. Nah lagu terakhir ini yg seru bgt, KUCING GARONG!! hahaha gw sama sekali ga suka dangdut…tapi ini pengecualian gara2 si Kucing Garong Ojisan…ini ojisan seperti kelebihan hormon, gerak mulu kayak cacing kepanasan tapi malah jadi kocak n menghibur. Qt ngerekam sih tp kualitasnya ga bagus 😦

Sehabis itu ada band yang dah lama ga muncul ke permukaan, ZEAL. Huee kangen juga ama band ini!! Lagu pertama mereka dr BAND YG PALING GW SUKA, LARC EN CIEL, mereka bawain My Heart Drwas a dream. Trus ada lagu slow yg gw kenal tapi ga inget judulnya. Lagu ketiga beralih ke boyband, Arashi. Selanjutnya ada AKG, gw tau bgt lagunya tapi lagi lagi lupa judulnya. Penampilan mereka ditutup dgn Konayuki.

Dan terlihat lagi BETAPA MEMBOSANKANNYA PENONTON TAHUN INI….dieeeeem bgt, bahkan pas Hendi menepuk2 tangan di atas kepala yg mksudnya supaya penonton ikutan…MEREKA CUMA DIEM TERMENUNG AJA!! What The Hell??? Where’s the spirit guys?? Gila gw benar2 kangen masa2 lalu dimana penonton begitu kompak n heboh…begitu bersemangat…Ah indahnya masa2 itu.

Acara yang ditunggu2 dah menanti di seberang lapangan, BON ODORI. Orang2 dah berkumpul semua di lapangan langganan Bon Odori itu. NAMUN LAGI2, PANITIA GA NGASIH TAU kalo Bon Odori itu tarian massal!!! banyak yang cuma nnton tapi diri di barisan depan yang akhirnya malah bikin MACET. Yang kocak ada co ga maju2 n gw bilang Mas maju donk….eh dia malah bilang selak aja mba saya ttp disini…What?? ngapain lo di depan?? Trus ga lama ada sekelompok co malah duduk di jalur…eh??? apa2an sih iin?! KALO EMANG PADA GA MAU IKUTAN BON ODORI, MUNDUR DONK!!!

Secara keseluruhan gw PUAS bgt dgn 3band terakhirnya, 2x Bon Odorinya TAPI KECEWA berat ma persiapan panitia dlm hal tempat sholat n pemberitahuan mengenai Bon Odori…dan gw juga kecewa ama pengunjung yang basi bgt.

Tanoshikatta kedo hontou ni tsukareta. Jaa matta rainen!!!

Us

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

2 comments on “GJUI 09

  1. aryakuro
    June 7, 2010

    hola Miss, haha ketemu lagi.
    barusan ngubek-ngubek all your GJ posts, kalo disimpulin emang paling bagusnya hari terakhir sore ke malem gitu yak Miss? belom pengalaman sih nih, baru pertama kali ikut yang 2010…

    dan tadi gak liat omikoshinya, padahal ngejar momennya buat foto-foto, eh yang digotong-gotong tadi udah ilang, haha…

    nunggu post GJ 2010 Miss aja deh, mata rainen!

    • Novroz
      June 7, 2010

      Kalo buat ambil foto sih emang bagusan siang…sy jd ga dpt banyak foto karena dtg kesorean…abis ada kondangan dulu sih 😦

      Huaaa tahun ini, GJ UI 2010, UDAH ga BASI lagi 🙂 ga sabar pgn nulis n ngepost disini.

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 15, 2009 by in Activity and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,554 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Goodreads