Wisuda 09

Wisuda kali ini diadakan tanggal 24 May 2009…masih ditempat yang sama, Balairung UI. Gw dtg aga telat tapi ternyata Iin n Happy lebih telat lagi. Miska ga dtg dgn alas an jauh n perut buncitnya repot dibawa jalan jauh.

Acara dimulai jam 8 lewat banyak (lupa gw) padahal di undangan ditulis jam 7.30.

 Class of 2009

Seperti biasa, acara dimulai dgn dipanggilnya anak2 Class of 2009 per kelas. Ada yang menarik dr wisuda angkatan ini…mereka, terutama para wanita pada pake baju kebaya dgn warna seragam. IPA 1 dengan warna Abu-abu/perak. IPA 2 bisa dibilang paling kompak karena mereka pakai kebaya dgn bahan yang sama, biru muda dgn bunga2 pink. IPA 3 dengan warna merah hati. IPA 4 dengan warna Hijau. IPA 5 dengan warna emas. IPS 1 dengan warna ungu. Dan IPS 2 dengan warna coklat. Memang ga semuanya sama, tapi sebagian besar sama…ada beberapa anak yang beda sendiri. Warna kebaya IPA 5 dan IPS 2 aga2 mirip.

 Untitled-1

Lalu mulailah sambutan2 dr berbagai pihak…untungnya semua ga dilaksanakan secra berurutan. Pertama dari Ketua Panitia Wisuda 2009, kata Dina itu adalah Bokapnya Ayu IPS 2. Lalu ada sambutan dari Ketua OSIS tahun ini, Karizky. Lalu pemberian penghargaan terhadap anak2 dgn nilai raport semester 5 yang tertinggi. Kenapa nilai raport?? Ya mau gimana lagi, lah wong wisuda diadakan sebelum hasil UN diumumkan!! Tapi menurut gw cara pemilihan nilai tertingginyapunsalah, harusnya mereka rata2in dr mulai mereka kelas 10 jangan dr semester 5 aja. Di IPS secara berurutan adalah Aswin, Jati, Manda, Rizki (Kimis), dan Aldi. Di IPA secara berurutan adalah Soffie, Dewi Farah, Irsa, Tasya, dan Anggi. Mereka diberi penghargaan oleh Kepsek dan orang Dinas.

 Untitled-2

Setelah itu, seorang anak ce nyanyi lagu I Just Called to Say I Love You dan pada saat bersamaan Irsa naik ke panggung untuk memberikan sambutan perwakilan angkatan 09. Jujur aja, tuh ce aga ga pas pakaiannya…seharusnya seperti Mila tahun lalu, pakai kebaya…karena temanya wisuda n semua yang dtg berpakaian resmi maka seharusnya dia juga menyesuaikan diri. Sambutan dr Irsa puanjaaang buangeet, intinya sih makasih kepada guru dan orang tua n semoga lulus semua. Lalu dilanjutkan dgn Sambutan dr Wali Murid…ga tau deh isinya apa, gw ga ngedengerin.

 Untitled-3

Berikutnya adalah yang paling menarik…Video anak2 semasa di 28. Gw paling suka liat mereka waktu masih pada pakai baju SMP…huahaha ga nyangka dulu mereka selugu itu…karena melihat mereka terus selama 3 tahun jadi ga ngeh kalo mereka begitu anak2nya dulu. Rasa2nya video kali ini lebih lama dr tahun2 sebelumnya. Selanjutnya ada Sambutan dr Kepsek 28, tapi gw ga dgr karena Dinna ngajak ke toilet…ampun deh penuh bgt tuh toilet, akhirnya gw malah foto2 ama anak2 yang mau ke toilet juga. Pas gw balik, ternyata dah masuk Sambutan dari Ketua Komite Sekolah. Dan gw juga ga merhatiin…hehehe emang gw paling malas dgr pidato atau sambutan…bikin ngantuk aja.

Lalu ada tari Saman dari anak2 kelas X n XI…bagus loh!! Makin lama saman 28 makin oke aja nih. Nah kembali ke sambutan…panjaaaang bgt n membosankan, dr Perwakilan Dinas. Setelah itu Vocal Group 28 yang terdiri atas kelas X dan XI menyanyikan lagu Ampar2 Pisang, kemudian grup yang lebih kecil naik ke panggung dan menyanyikan lagu yang gw ga tau dan Season of Love. Tahun ini mereka jauh lebih bagus drpd tahun lalu.

 Untitled-4

Acara intipoun dimulai…yaitu Pengalungan Medali Kepada Anak2. Mereka dipanggil perkelas mereka. Gw sih malah asik moto2in anak2 hehe. Acara ditutup dgn Doa oleh pak suhartoyo. Ternyata acara ga selesai disitu aja, Basyir si pesulap 28 diminta maju dan menunjukkan keahliannya. Seru juga loh walopun gw tau ada trik di dalamnya…heheh gw emang hobby nebak2 trik sulap Basyir. Sebelum turun panggung anak2 ngucapin happy Birhday buat Basyir. Nah penampilan Basyir itulah yang menjadi penutup acara.

Selanjutnya hanya tinggal makan2 dan foto2 bersama anak2. Hehehe narsis terakhir bersama anak2 yang dah gw ajar selama 3 tahun ini berlangsung seru loh. Keseluruhan foto gw upload di facebook, yang di bawah ini adalah foto2 favorit gw.

 Untitled-5

Gw dgn beberapa anak IPA 2, gw senang liat gayanya. Gw n Dito dgn gaya sok mengurui. Gw n Kuma. Isnan yang serasa Raja Arab hehe. 4 sekawan ;). Bergaya ga jelas n heboh sendiri di panggung (padahal backdropnya dah mau diangkat). Hahaha gantian sekarang gw yang ngegandeng brondong2. Gw ama TB, foto yang ga jelas deh!! Sok2 nunjukin toilet tapi gw suka bgt liatnya.

Well…mungkin ini adalah angkatan terakhir gw karena samapai saat ini kontrak 28 dgn HL masih belum jelas…jadi bisa dikatakan ini juga wisuda gw n iin ;).

2 thoughts on “Wisuda 09

  1. hwaaa, jd kangen deh miss padahal baru kapan itu. wisuda lagi yuk miss, haha.

    Balasan Novroz
    Hayu….hehehe biar bisa narsis2 lagi

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s