XII IPS 2 (09)

 IPS 2a

Inilah kelas terakhir di angkatan 2009, kelas XII IPS 2. Kelas IPS yang satu ini mungkin ga seheboh kelas sebelahnya tapi ga bisa dibilang diam juga. Waktu presentasi Social report, kelas ini sedikit lebih interaktif dibandingkan IPS 1….apalagi pas pembahasannya adalah soal pacaran.

Secara 1 kesatuan kelas, ga banyak yang bisa gw tulis ttg IPS 2 ini jadi qt langsung aja membahas anak2nya…sebelum gw akhirnya lupa dgn mereka beberapa tahun kemudian. Kali ini gw mau menulis sesuai absen.

Basyir si penggila sulap ini selalu membawa2 kartu kemana aja dan dia semangat bgt nunjukkin keahliannya kapanpun dimanapun. Seinget gw, Basyir terlihat obsesif dgn sulap mulai kelas XI, tapi mungkin juga gw salah. Yang kocak adalah pas gw bisa nebak trik kartunya karena sebelumnya gw juga dah berhasil menebak trik itu saat ditunjukkin Labib 08. Basyir punya kemampuan English yang bagus. Basyir bisa digolongkan sebagai anak yang rame…atau lebih tepatnya rame sendiri. Aldi yang mantan ketua OSIS ini mirip dgn ketua OSIS sebelumnya, Pinta, tapi ga seekstreem Pinta. Dulu sempat jadian ama Manda, tapi ntah sejak kapan mereka putus. Aldi ini dulu sempat jadi murid gw (di kelas tambahan) waktu dia kelas 4 atau 5 SD (lupa)…haha sekarang jd murid gw lagi pas SMA (gila gw tua bgt ya!!). Aldi tuh rame bgt n dia tergolong anak yang PD ber-English walaupun Englishnya pas2an…jenis murid yang gw suka (gw paling sebel sama anak yang sbentar2 bilang ga bisa tanpa mencoba terlebih dahulu). Andriani biasa dipanggil Kubil tapi gw ga pernah manggil dia kubil, mungkin krn gw ga merasa dekat dgn dia sementara dulu gw cukup dekat dgn Kubil angkatan 08 (ah gw ampe lupa nama asli kubil!!)

Annisa Prima yang biasa dipanggil Icap (dulu waktu kelas X dia sekelas dgn Annisa Ninggorkasih, jadi untuk membedakan mereka dia qt panggil Icap n annisa 1 lagi jadi Ican). Icap nan kecil munggil ini sangat berdedikasi dgn Paskibra dan OSISnya. Lumayan cerewet. Tiba2 aja di kelas XII ini dia jadian ama TB..hehehe tidak disangka2. Maaf ya Ariesha, gw ga tau mau nulis apa. Astrid nan super heboh dan gila gossip ini ternyata sepupunya Sasti IPA 3. Kalo ada astrid atau kalo lagi ngobrol sama astrid, pasti seru deh…nih anak heboh bgt sih. Kalo udah ditinggal berdua…dia langsung begosip ini itu, sampai speaking test aja ujung2nya jadi gossip. Aswin si pencinta F1 sejati (I don’t like F1) ini adalah anak teladan yang sepertinya disayangi semua guru…hahaha gimana ga, lah dia selalu mengerjakan tugas ontime dan serius, bukan sekedar kerjaan asal2an. Kelompok dia mendapat nilai social report tertinggi se-IPS. Englishnya pun OK. Ntah kenapa gw selalu ketuker antara Aswin n Mezano…sampai 3 tahun begini gw masih aja suka ketuker. Auranya sama kali ye.

Ada trio Ayu disini. Ayu Dwi, Ayu Yulianti dan Ayudya Andhini. Ayu Dwi lebih tenang jika dibandingkan dgn kedua Ayu lainnya, Ayu Yulianti dan Ayudya sama kecilnya dan sama ramenya…bedanya Ayu Yuli putih n rada2 centil gitu gayanya, sementara Ayudya aga coklat  n kayak anak kecil…kalo dia pake celana pendek n kaos dia persis bgt anak SD.  Ayudya dan Ayu Dwi lebih rajin drpd Ayu Yulianti. Gw paling gampang membedakan nama Ayudya krn yah memang paling beda, tapi kalo dah Ayu doank dah binggung Ayu Dwi yang mana Ayu Yuli yang mana…sekarang dah aga hafalan. Bintang terkesan diam padahal ga!! Dulu dia semapt les bareng2 gw (sama segerombolan anak X-3 lainnya). Anaknya nyantai aja. Bunga yang ga pernah nyisir ini tomboy bgt loh!! Pokoknya nama BUnga ga pas deh buat dia yang ga kecewean itu. Tapi belakangan dia dah rajin nyisir loh!! Bunga suka heboh sendiri. Candra suka banget menghindar dr gw…dia takut ngomong pake English. Waktu kelas X dia heboh bgt tapi semakin kemari dia terkesan ga seheboh dulu lagi.

Maaf ga tau mau nulis apa soal Desi. Desty si gossip…ntah kenapa speaking test malah berubah jadi infotainment pas Desty yang maju. Anak bertubuh aga lumayan ini tergolong anak yang rame dan PD. Yang bisa gw tulis soal Dewi Astari adalah dia selalududuk dgn Abi. Dina punya senyum yang khas, pas dgn wajah mungilnya. Fathimah Alin punya wajah yang terkesan jutek (kesan pertama) tapi sebenarnya dia ga begitu…emang sih gaya ngomongnya lempeng banget n kayak ga peduli apapun jadi terkesan jutek. Alin termasuk anak yang rajin, setidaknya dlm pelajaran gw. Intan si doraemon…sepertinya dia jadi doraemon akan selalu terkenang nih!! Intan centil bgt loh!! Kalo ngomong ramee bgt. Iqbal ya Iqbal!! Aga susah juga mendeskripsikannya…kayak Bonar, susah untuk dideskripsikan. Kadang rajin kadang malas, sebenarnya dia punya kemampuan English yang lumayan. Ivan Bony punya wajah yang seperti co-co di Manga. Lupa siapa yang pertama kali bilang begitu, tapi dia benar, setelah gw lihat2 dgn seksama…Bony emang mirip wajah2 animasi!! Kata Miska dia mirip keponakan perempuannya, namanya Farah…setelah gw liat2 emang Bony mirip Farah…haha karena itulah Miska jd suka ngeliatin Bony (berasa liat keponakannya yang sekarang dah pindah ke Aussie). Bony dgn lagu Goodbye-nya Air Suplly pasti akan terkenang terus (hehehe anak2 rame bgt pas Bony milih lagu ini).

Kartika walaupun ga mirip Diah IPA 4 tapi awal2nya gw suka ketuker loh antara dia dgn Diah. Keisha pernah jadi korban bentakan gw…dulu dia sampai nangis (kasihan juga kalo mengingat waktu itu…tapi sumpah deh itu demi kebaikan dia juga), dia minta maaf hr itu juga dan Alhamdulillah sepertinya dia ga dendam ama gw. Waktu itu gw kecewa karena dia itu sebenarnya punya kemampuan English yang lumayan tapi ga dimanfaatkan dgn baik. Khalifatullah Al Giphari, nama Islami bgt ya?! Panggilannya Algi. Waktu sekelompok ama ayudya, kerjaanya bikin jengkel ayudya aja. Dia terlihat lebih hidup waktu kelas XI tapi aga diam di kelas XII, mgkn karena terpisah dr teman2nya. Mega Kirana, kalo ga salah pacarnya Willis…masih atau ganya gw ga tau. Mohammad Sufi Syalabi Alza Mendi…panjang ya namanya!! Tapi biasa dipanggil abi. Ada yang bilang dia tuh keren…tapi krn bukan tipe gw jadi gw cuma binggung pas dgrnya. Abi kalo lagi maju/presentasi, semangat buanget ngomognya…berapi2 dan dgn suara lantang.

Muhamad Aris, kadang malas kadang rajin, anaknya aga ga konsisten. Seperti gw dah tulis sebelumnya, gw suka ketuker antara Kautsar n asfirmanto…padahal ga mirip loh!! Tapi sekarang dah ga akan ketuker lagi kaaknya. Kautsar ini ketua rohis (iya kan?). Nia musuh bebuyutan gw, seperti acoy, Nia suka kabur2an kalo mau ambil nilai. Maaf ya Nuraini, ga tau mau nulis apa…yang pasti anak baik. Prima sbenarnya punya kemampuan tapi sayangnya dia aga malas. Putri…hahaha kayaknya gw ga akan inget betapa dia dgn semangat 45 mendebat kelompok yang social reportnya ttg pacaran…Putri n Sintha semangat mengebu2 bgt. Seru loh jadinya gw ga perlu banyak2 angkat bicara. Putri tergolong anak yang rajin n ga da masalah apapun di pelajaran gw.

Ridzki Meutia atau Riri pergi ke Italia di awal kelas XII. Ritawati yang pucaaat bgt. Dia terlalu keputihan malah jadi terkesan pucat. Anaknya tergolong anteng2 aja.Rizki Fitriadi biasa dipanggil Kimis…gw ga tau kenapa dia dipanggil begitu. Sepanjang pengamatan gw, Kimis jarang bgt  ngobrol…ga sejarang Arindo sih tapi ttp aja jarang. Kalo ga salah dia ketua kelas kelas ini. Sarah adalah anak yang rajin dan punya pembawaan yang tenang. Sama seperti aldi, gw juga dulu pernah ngajar Silvia di SD. Ada 2 sinta disini, Sinta dan Sintha (suka gw baca sinteha). 2-2nya putih dan kecil…yang membedakan adalah kacamatanya (wajah juga beda sih tapi kan susah mendeskripsikan wajah). Sintha pake kacamata. Ga banyak yang gw tau soal Sinta, sementara Shinta gw tau cukup banyak, dia  di luar dugaan adalah sepupunya Dito (putih) n pernah jadian ama Dito (item) tapi sebenarnya dia suka sama seorang anak angkatan 08…hehe anak yang lumayan dkt ma gw. Kalo dilihat2 Sintha lebih centil n lebih rame drpd Sinta. Trisnajati tuh punya aura pintar yang terpancar dgn jelas…pokoknya kalo liat Jati pasti langsung ketara kalo dia itu cerdas…n trnyata emang benar :). Jati adalah versi ce-nya Aswin, rajin n giat. Kemampuan Englishnya juga sama ma Aswin.

Nah selesailah pembahasan ttg anak2 28 angkatan 2009 ini 🙂

IPS 2b

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s