XII IPA 5 (09)

IPA 5a

Akhirnya sampai ke kelas IPA terakhir, kelas paling ujung dan paling berisik. XII IPA 5 angkatan 2009 ini tetap menjaga keributan yang telah diterapkan oleh IPA tahun lalu. Selain sama ributnya, kelas ini juga sama kompaknya…Bisa dibilang kelas ini adalah kelas yang paling kompak seangkatannya (sama seperti tahun lalu).

Ketika ada acara Chester (atau class meeting ya?) mereka minta jam pelajaran gw buat menyatukan pendapat…dan luar biasanya kelas yang ribut ini benar2 membahas hal2 yang berhubungan dgn pertandingan, sebelumnya Kelas IPA 3 juga minta waktu buat diskusi n terlihat ga nyatu karena yang merhatiin cuma segelintir, yang lain asik dgn kegiatannya masing2, sementara kelas ini hampir semuanya benar2 memperhatikan. Mereka bahkan semangat sekali menyanyi lagu penyemangat kelas yang dah diciptakan oleh temannya, kalo ga salah si Prayudi yang nyiptain (tapi gay akin juga sih, ingatan gw dah karatan nih). Dan ternyata mereka memang berhasil menang sebagai juara umum.

Sayangnya, walaupun gw bisa melihat kekompakkan kelas ini tapi gw ga bisa melihat pribadi mereka 1 per 1, jadi jangan heran kalo gw mandek pas nulis ini n ujung2nya malah ga bisa mendeskripsikan apapun dr beberapa orang di kelas ini…atau cuma penjelasan seadanya.

Gw akan mulai dari para cowok dulu. Of all the boys in this class, I feel the closest with Hanindito (who I usually called Dito + item to distinguish him with White Dito). Why do I say I feel the closest with him? Because we talk a lot and tho most of the talks aren’t important hehe and he is also my 2009’s Joker (it does not hold bad meaning at all!!), I can make jokes on him and he will add the spice himself gladly…there’s always someone like him in every generation and I am glad it’s him 🙂. Dito has great English ability, one of the best in this Class of 2009 and yet he never seemed to underestimate my lesson, I am grateful for this kinda students. He once dated Shinta IPS 2 but somewhere in between they broke up, people said they fight a lot. Mamat si ketua kelas (Ahmad Reza) tampaknya ga punya aura jadi ketua kelas..hehehe..tapi ternyata kelasnya aman2 aja dibimbing oleh mamat ini. Kalo baru kenal dia terkesan anak malu malu tapi sbenarnya ga. Acoy (Arifian Palevi) selama bertahun2 menjadi ‘the most wanted’ karena dia suka kabur pas pengambilan nilai pelajaran gw, tapi untungnya di kelas XII ini dia ga kabur2an lagi. Dia selalu menjadi pusat perhatian gw kalo kebetulan gw ngawas dia…hehehe ga tau deh apa dia dendam ama gw apa ga ;p. Damdam (Rizky Damiriputra) walaupun chubby (ga se-chubby Edo sih) tapi lumayan cute, buktinya dia berhasil ngegaet Ina menjelang akhir kelas XII ini. Hehehe dulu waktu kelas XI, Damdam sering dijodoh2in ama Kay IPA2…tapi untungnya keduanya ga jadi kaku karena itu malah asik2 aja (kadang ada orang yang sok-sok gimana gitu kalo ada yang iseng2 ngejodoh2in gitu). Didit (Rahardian Pradityo) yang tidak disangka2 bisa jadian ama syaraf ini tergolong anak penuntut, lebih tepatnya penuntut nilai!! Dia selalu mendesak agar nilainya dinaikkan…hehehe seru juga liat dia berusaha.

 

Cahyanto Arie Wibowo (sama sekali ga mirip Ari Wibowo!!) mengingatkan gw pada Didi (2008), terlihat agamis dan ga banyak tingkah…sebenernya mereka ga mirip n ga punya sifat yang sama persis tapi ntah kenapa auranya sama. Arie selalu berbicara dgn logat Jawa tapi sebenernya logat Jawanya ga paten karena pas ber-English-ria logat Jawanya ga terasa seperti Bison dulu (English dgn logat Jawa yang kental dan selalu berhasil membuat gw senyum2). Arie dapat beasiswa jadi pilot…gw baru tau loh ada beasiswa untuk jadi pilot!! Sosa kelihatan pendiam, gw ga tau aslinya gimana. Dia anak baru yang masuknya bareng ma Wirid IPA 4, pernah pacaran ma Soffy tapi katanya dah putus tak tahu kenapa (maksudnya gw yang ga tau knp). Martin Maurece adalah anak dari angkatan ini yang pertama kali gw bentak karena dia dah kelewatan. Martin ini bisa dibilang Jokernya anak2 namun ntah kenapa segala kelakuan dia bagi gw terkesan maksa untuk jadi lucu. Kalo dia lagi normal2 aja sih enak juga ngobrol ama dia, sayangnya dia banyakan bertingkahnya. Qalbie si anak Basket yang pernah les kimia ama gw bareng anak2 X-3 lainnya. Angger juga pernah les sama gw, hehehe ada loh guru yang empet banget ama dia tapi di mata gw dia termasuk anak yang ga bermasalah. Valdi si pengemar games terkadang seperti berada di dunianya sendiri. Ikhsan, hmm apa ya?? Ya Ikhsan lah! Febrandy terlihat malas n mau mau ga ga gitu, tapi ternyata pas Speaking Test dia menunjukkan kemampuan yang di luar dugaan gw, kayaknya selama ini tertutup oleh gaya malasny hehe. Terakhir adalah Prayudi, huahaha yang paling gw inget dr Prayudi adalah ketika dia menceritakan summary novelnya waktu kelas XI (awalnya dah kena gw teguran karena isinya sama ma summary cenya), huih semangat mengebu2 dan berapi2 tapi malah jadi kocak banget…sayangnya hari penuh tawa itu ditutup dgn kepergian Beni 😦. Prayudi ini memang sepertinya punya kelebihan hormone semangat karena begitulah dia kalo sedang di depan kelas. Waktu bercerita ttg Kaka juga semangat, bahkan pas minta kelasnya latihan lagu kelas buat chesterpun dia ttp berapi2. Kabarnya dia dah putus ma pritania.

Nah sekarang giliran para ce. Syarafina whom I always called Syaraf is Ganesh Aji’s relative…both of them speaks English fluently, maybe it runs in the family. I was a bit surprise when she chose Stephen King’s book for her reading summary, because that was the first time I met a student who read his book…and it turn out she has a liking over him too (not as crazy as I am)..It really is good to know. She is such a good girl. Di kelas XII Syaraf sepertinya tk terpisahkan dr Soffy, bahkan mereka minta supaya mereka diletakkan di 1 kelompok. Soffy penah terjebak sebuah ironi pas kelas XI, waktu jalan2 ke Bali, ayahnya mengirim mobil untuk berpatroli agar anaknya aman sentosa selama perjalanan…eh ternyata malah bis yang dia tumpangi yang kena kecelakaan…untung Cuma kecelakaan ringan. Tahun lalu ce bersuara TOA ada di kelas ini dan luar biasanya ce bersuara TOA tahun ini juga ada di kelas ini, namanya Astarie…hehehe tapi sepertinya masih kalah TOA ma anita (08). Astarie adalah sepupunya Astie (08), walaupun wajah ga mirip2 amat tapi adalah kemiripannya. Astarie tuh hueeeboooh pisan!! Rame bgt deh intinya. Suka banget ama boyband2 Jepang, pernah ke Jepang pula (Kuso!! Uruyamashi desu!!) dan tadinya berencana mau cari beasiswa ke Jepang tapi digagalkan oleh orang tuanya. Memang Cuma 1 kata yang bisa mendeskripsikan astarie…RAME!! Bisa dibilang gw baru ngeh dgn Artasya pas seseorang dr angkatan 07 curhat ttg dia, waktu itu Tasya masih kelas X n gw belum hafal semua anak2 kelas X (maklumlah anak2 baru)…tapi gw jadi inget langsung inget Tasya karena cerita2 dia, hehehe gw yakin Tasya bisa nebak siapakah ‘Dia’ itu. Sayangnya si Dia di kalahkan oleh KN IPS 1, tapi mereka masih suka kontak. Tasya dengan penampakan fisik yang merupakan perpaduan Nana dan Chitta dr angkatan 28 ini aktif banget di Osis, bahkan conya pun anak Osis. Tasya itu anak manis yang ga banyak tingkah.

Aca (Marsya) yang suka heboh sendiri ini tergolong anak periang kayak astarie tapi beda genre, model ramenya mereka berdua beda bgt. Aca lebih terkesan rame yang cerewet…berguna untuk meramaikan suasana hehe. Anggie ini juga tergolong anak yang rame dgn caranya sendiri. Anita yang kecil mungil dan centil ini ga bisa pakai toilet sekolah. Fathia yang serng buat gw ketuker sama Fathia IPA 3, kadang gw suka Tanya ma Iin Fathia ini yang pake jilbab bukan? Kedua fathia sifatnya beda bgt. Hanifah pernah jadian sama Gama (08), walaupun Englishnya jago bgt tapi dia jarang bersuara. Trianggi adeknya angga ndut (08) yang punya wajah buedaaa buanget dr Angga, dulu ada yang bilang Angga lebih cantik drpd Trianggi padahal Angga co…hehe maaf ya, tapi saya setuju dgn mereka karena Angga emang punya wajah yang manis kayak ce. Iga bisa dibilang adek kelas gw, hehe sama2 dr SMP 227. Kemampuan Iga dlm menghafal lebih bagus drpd mengungkapkan pendapat. Cindy tergolong anak yang rajin dan aktif bertanya kalo ada diskusi. Seperti Cindy, Ina juga termasuk anak yang rajin, jaman TB lagi nyoba dketin seorang ce, gw, Ina, Tasya n Chintia suka rame2 ngasih semangat ke TB yang ujung2nya malah suka memojokkan TB hehe.

Maaf ga bisa menulis apapun tentang Nofiantini, Sumayyah, Sonia, Meylinda, Melisa, Diendra, Nurul, Fela, Niken, Evi, Linda dan Rebecca Quincy.

IPA 5c

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s