XII IPA 3 (09)

IPA 3a

Kelas XII IPA 3 angkatan 2009 ini sebenarnya rame tapi mereka rame sendiri…berbeda jauh dgn thn lalu yang suka rame bersama. Dan amat disayangkan begitu sedikit yang gw ketahui ttg mereka…jadi pembahasan anak2 kelas ini sepertinya ga akan panjang lebar.

Mari mulai dr yang paling jago Englishnya. Pertama ada Igek (Langga). Gw ga tau apa anak ini pernah keluar negeri atau ga tapi yang pasti he has great ability. Setau gw Igek pernah pacaran ama Icha IPA 2 n Rizni…tapi 2-2nya cuma bertahan beberapa bulan. Igek yang aga gempal ini ternyata punya tipe ce-ce kurus. Trus ada Icas (Charisha) yang ga banyak tingkah n berkemampuan English yang baik. Fina (Afina) terlihat bagaikan klonan Nadhila (angkatan 08), jago main gitar, pintar, berjilbab, pintar gambar, n tentunya jago Englishnya (sedikit dibawah Dhila) tapi gw ga dekat ama Fina seperti gw ke Nadhila yang bahkan sampe sekarangpun masih ttp kontak. Angga sang ketua kelas mengingatkan pada Hendra (angkatan 08), tinggi kurus dgn wajah kanak2 n pintar. Dewi Farah, katanya sih dia ga cuma pintar English tapi juga semua pelajaran. Gw ga tau hubungannya masih berlanjut atau ga, dia jadian ama Angger IPA 5.

Karena Fina n Angga klonan angkatan2 sebelumnya gw jadi pengen melanjutkan dgn anak2 yang mirip lainnya. Ela (Aina Kemala) adalah pengganti sunim (angkatan 07…gw ampe lupa nama asli sunim) karena Ela punya suara minim yang sama dgn sunim. Suaranya keciiiiiiil banget. Ela bisa dikategorikan sebagai anak baik. Novia…hehe ini sih bukan klonan sapapun, dia adiknya Gusthy (angkatan 08). Dr awal dia masuk Gusthy dah berpesan supaya gw mencari adeknya yang punya nama sama ama gw. Seperti ela, Novi juga anak yang baik. Punya tabiat yang beda dr Gusthy (bukan berarti gusthy anak tidak baik loh!!). Tyas (Sekaringtyas) adalah generasi penerus Yuli, Alida, n Asri (angkatan 08), yaitu mampu lihat penampakan2 yang serem2. Cerita Tyas yang ga akan terlupakan adalah pas dia lewat jebatan Casablanca… huaaa sumpah itu seram buanget. Waktu kelas X n XI Tyas lumayan sering ngobrol ma gw tapi pas kelas XII dah jrg bgt.

Selanjutnya ada manusia2 heboh. Sasti (Atthahira) dari kelas X juga udah ga bisa diem…pecacal pecicil ga jelas. Kalo ada dia pasti jadi berisik. Lagi maju pun ttp heboh. Paling heboh pas dia berpasangan ma Radhinal n milih lagu truly madly deeply…huaha hiburan bgt deh. Rizni punya level kecintilan yang berbeda dr sasti…tapi 2-2nya sama2 heboh. Rizni begitu mengidolakan seorang co angkatan 08 (tenang riz, I will not write who he is!)…sampai2 gw sempat menjadi detektif untuk mengetahui tipe ce yang disukainya, pas mau gw sampaikan..eh dia malah ga masuk skul (waktu itu masih kelas XI). Yah walopun rizni bukan tipenya tapi sepertinya dia pantang menyerah, masih suka mencari info tentang prince charmingnya. Good Luck riz!! Anyo (Enrika) nan kecil mungil bisa digollongkan ke dalam kelompok ini. Ah gw lupa detailnya gimana tapi dulu sempat menamakan Anyo pada kura2 di kolam depan sekolah…hehehe. Anindyta juga suka bikin heboh.

Yang diatas para ce, maka sekarang para co heboh. Dio (Alexandrio) kadang terlihat diam tapi sebenarnya dia itu heboh. Yang paling gw inget soal dio adalah kartu undangan ultahnya yang terinspirasi KTP…kocak bgt. Shulton yang manis bagaikan ce ini katanya adek seseorang dr angkatan 06, tapi gw ga inget sapa. Shulton selalu membuat gw ketawa tiap ada tugas…mulai dr drama, debate, sampai speaking test… dia seperti seno IPA 1…PD bgt ber-English dgn grammar seadanya (seno lebih baik sih grammarnya), n seperti yang gw tulis sebelumnya, gw suka ama anak2 yang kayak gini. Tapi gayanya bicara itu lucu buanget loh!! Jadi kalo gw ketawa tiap dia maju bukan karena gw ngetertawain grammarnya tapi karena gayanya yang kocak abies!! Martin Proklamanto yang biasa gw panggil PP untuk ngebedain dia dgn martin IPA 5. Sebenernya ga heboh2 amat sih…tapi seru aja ngodain PP yang sebenarnya ga gitu suka dgn panggilan PP. kalo diperhatikan dia itu hobi ngomong loh!!

Edo adalah anak yang lumayan sering ngobrol ama gw…maklumlah qt kan punya selera musik yang serupa tapi tak sama. Serupa : sama2 suka musik rock, Tak sama : jenis rocknya aga sedikit berbeda…yang paling sama adalah kesukaan qt pada Green day. Kalo dah ngobrol bersama, ga jauh2 dr musik deh. Puteri Hapsari juga sering ngobrol tentang ini itu. Putri suka dgn jejepangan…hehehe tapi bukan jenis jejepangan yang sama ama gw. Puteri itu manis loh!! Dia lagi cari beasiswa ke jepang…semoga berhasil, gambate!! Radhinal Djan juga sering cerita n tanya2 soal jejepangan karena dia juga suka Laruku n jejepangan lainnya. Radhinal sering dipanggil bang djan tapi kayaknya dia ga suka dgn panggilan itu…tapi ga tau juga sih. Dewinta yang hobi banget putus sambung dgn Dennis IPA 2 selalu semangat dlm melaksanakan tugas2nya. Kadang suka heboh sendiri loh.

Aci (Nyoman Astri) punya badan bagus banget sampe2 sering jadi omongan co2 dr angkatan sebelumnya. Sekarang dia jadian ama Qalbie. Fika (Yusrina) setali tiga uang dgn Aci, banyak yang suka tapi lebih banyak angakatnnya sendiri yang suka drpd kakak kelas. Anak ramah yang selalu tersenyum. Amanda Myra sering duduk bareng Markus…bahkan sempat terjadi insiden dimana gw menyita ipod yang lagi dipake Markus yang ternyata adalah punya Myra. Annisa Ninggorkasih dipanggil Ican karena waktu kelas X dia sekelas dgn Annisa P (Icap)…panggilan Ican n Icap untuk membedakan mereka berdua. Ican anak dance yang lentur walaupun badannya aga gempal. Nuril yang suka membuat gw tertukar dgn Nurin (karena nama bukan karena wajah yang mirip) ternyata adalah saudara jauh Miska. Ayu Fitriyani, seperti ayu2 lainnya di angkatan ini, kecil dan mungil. Kelihatan pendiam. Fathia di kelas ini yang pake jilbab atau bukan ya?? Kayaknya yang pake jilbab deh. Ruajiin buanget mendebat orang waktu kelas XI, terkesan sibuk sendiri tapi ternyata memperhatikan teman2nya saat maju. Syifa dulunya satu kelas ama Shulton dah ntah kenapa mereka beranteeem mulu, gw ampe bilang ‘kalo sering berantem kadang2 bisa jadian loh!’ huahaha syifa sangat tidak setuju. Di kelas XII mereka jarang kelihatan berantem lagi malah terkesan sendiri2. Merindry dibilang mirip Tiza IPA 2 tapi di mata gw kok ga mirip ya?? Tapi anak2 keukeuh kalo mereka berdua itu mirip.

Tenri yang tampaknya adem ayem ga banyak tingkah ini…plus tampak rohis sekali…ternyata begitu sayang dgn ceweknya, maimunita IPA 1. Fakhri ini kayanya anak paling tinggi di angkatannya…tinggi dan kurus. Dulu waktu drama dia jadi suami istri dgn almarhumah Beni…huahaha kocak banget, tinggi n pendek. Reinaldy termasuk anak sibul OSIS, yah setidaknya waktu dia kelas XI, kerjaannya ijin mulu. Tapi untungnya pas di kelas dia lumayan aktif. Renaldy chubby bgt loh pipinya walopun badannya ga sechubby Ray.

Sorry…ga tau mau nulis apa soal Desra, Juwita, Elsa, Nanda, Ratih, Suryo, Heru, n Rangga … bukannya gw ga tau siapa mereka tapi emang ga ada kenangan yang melekat ttg mereka, yah sayangnya memang anak2 di kelas ini tidak banyak yang melekat kenangannya.

IPA 3b

2 thoughts on “XII IPA 3 (09)

  1. Wadoh miss, kelas kita konyol dan heboh bgt loh sebenernya, ttg co-co yg pada nulis2in perut mereka, foto bareng dio yang pura2 jadi bu masamah, dll, hehe, btw, yg paling melekat di ingatan mino waktu saya masih kls x ya? hehe, iya sih, agak heboh waktu itu,,, intinya waktu itu kita ulangannya depan belakang, sekarang ngga, jadinya sendiri2 deh, hehe

    Novroz’ Answer
    hehehe itulah yg saya maksud rame sendiri…betapapun hebohnya kalian hanya kalian yg tahu.

    hehehe iya kelas X itu paling teringat karena plg seru

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s