XII IPA 2 (09)

IPA 2a

XII IPA 2 bisa dikatakan sebagai kelas yang gw anggap paling dekat untuk angkatan 2009 ini (walaupun ttp aja belum sedekat angakatan2 sebelumnya), setidaknya di kelas inilah yang gw merasa ga dicuekin. Ketika ga da pelajaran, masih ada aja anak yang menanyakan atau menceritakan sesuatu ke gw…intinya gw ga cuma duduk di meja guru sementara anak2 asik ngobrol sesama mereka. Di sinilah gw menilai seberapa dekatnya murid2 gw ke gw. di Kelas ini, meskipun kepotong istirahat (semester 1) tapi gw ga pernah berniat untuk balik ke ruang guru selama istirahat karena ada aja bahan obrolan. Malah pernah ada beberapa anak yang ampe lupa beli makan gara2 keasikan ngobrol.

Menurut gw Kelas IPA 2 ini lumayan rame n berisik. Kelas yang suka ga jelas n penuh dgn anak2 yang heboh. Gw inget bgt pas salah grupnya Chitta mau presentasi Science Project, rencananya sih pengen nutup jendela supaya kelas jadi gelap tapi akhirnya malah cari kegelapan di kolong meja (abisnya gimana mau bikin kelas gelap kalo alat penutupnya kertas kopi nan tipis itu)

Mari qt tengok anak2 di kelas ini.

Gw akan mulai dengan Kay. Kay bisa dibilang sebagai anak paling Konsisten seangkatannya, dia ga peduli teman2nya menghina abis2an apa yang dia suka selama dia suka dia akan tetap suka. Begini kisah singkatnya, Kay suka bgt ma Arashi (boyband jepang) n hampir semua di kelasnya ngatain itu band Homo n hina abis deh tuh band…tapi Kay tetap tegar n apapun kata temannya dia tetap membawa2 video arashi kemanapun.Begitu juga dgn High School Musical yang begitu disukai kay tapi dihinadina teman2nya. Yosh…semangat terus ya Kay!! Walopun saya juga menghina Arashimu itu tapi tetaplah pada pendirianmu apapun kata orang. Lalu ada TB (Tubagus), co satu2nya yang curhat tentang perasaannya ke seseorang. TB dah suka ama si ce sejak kelas 10 tapi disimpan aja sampe kelas 12…lucunya, perasaannya itu dah diketahui sama banyak orang, jadi gw ga kan heran kalo sebenernya si ce juga tau perasaan TB. Seru bgt deh ngegodain TB yang tiba2 sekelas lagi dgn sang pujaan hati. Setelah melewati berbagai hal, menerima seribu nasehat….eh akhirnya TB malah jadian ama ce lain, Icap dr kelas IPS 2. Hahaha TB..TB…seperti kata Dito putih, kerupuk kalo kelamaan juga jadi melempem. TB anak yang baik yang ga berkelakuan macem2, pernah jadi ketua kelas yang ntah kenapa gw merasa dia bagaikan ketua kelas yang tertidas deh ;p

Isnan kata teman2nya sih aga metro gitu, tapi kalo gw liat2 dia ga metros2 amat sih. Isnan ini raja kecelakaan motor (sejoli ama Obi), gw dah lupa berapa kali dia kecelakaan, tau2 muncul dengan tangan yang dibalut atau luka2 di kaki…untungnya kecelakaan2 itu ga sampai parah, tapi ttp aja heran orang kok bisa tabrakan ampe 3 kali lebih. Kalo liat Isnan pake baju seragam pasti ga da yang menyangka kalo dia punya badan seseksi ce (klik ini!!)…sumpah deh gw ampe takjub litany…huaaa masa anak co punya badan lebih biola drpd gw yang ce T.T. Co cerewet ini sempat les kimia ama gw, kecerewetan n keberisikannya menenggelamkan suara anak2 yang lain, sbelum dia bergabung kelompok les terasa lebih tenang. Obi (Reza novian) punya nasib sama ma Isnan, kecelakaan mulu!! Gw kadang lupa nama asli Obi (hehehe dulu terjadi juga ma Bojay n Opet…penyakit manggil pake nama panggilan). Kata Isnan, Obi itu jarang belajar tapi nilainya bagus mulu…mungkin dia anak sakti!! Obi ga bisa ngomong rrrrrr, cadel abis!! Waktu awal2 gw aga ga ngerti dgn Englishnya (padahal bagus) tapi lama kelamaan terbiasa juga kecadelannya. Dulu sempat jadian ma Yuri, gw dah sedikit menduga sih karena pernah ketemu di Gelar Jepang UI. Masih pacaran atau ga gw ga tau.

Anak2 berikut punya hobi yang sama ma gw. Suci sukaaa bgt ama jejepangan, n dia ngefans berat ama Laruku. Dulu dia naro photo hyde dimana2 tapi setelah sebangku ama Refita dia mengurangi foto2 itu. Suci kelihatannya selalu ceria n ga bisa diam…hmm gimana ya, aga susah mengambarkannya, dia itu lincah banget n kalo nanya ga selesai2. Heboh deh pokoknya. Yang sekelompok dgn suci pasti beruntung karena dia kerjanya ga nanggung2…semakin dkat ke hari-H semakin banyak pertanyaannya, pokoknya dia ga mau salah sedikitpun. Khairunnisa sama seperti gw, sukaaa banget MotoGP (sayangnya gw baru tau ini setelah dia kelas12). Tapi qt berbeda favorit, dia sukaaa bgt ma Rossi sementara gw walaupun kagum ama rossi tapi rossi bukan rider favorit gw. Walaupun ga mirip, awal2 kelas 12 gw suka ketuker antara khairunnisa ama zahe…mungkin karena mereka sama2 tinggi n berkulit aga gelap.

Anak2 berikut bisa digolongkan sebagai anak giat. Dan 2 diantaranya agamis bgt. Joko yang ga kelihatan kayak orang kaya tapi katanya kaya bgt. Joko pintar n berbau agama, setidaknya waktu kelas 11 dia lebih berbau agama drpd kelas 12, mungkin karena di kelas 12 dah sibuk dgn ujian2. Dia pernah ikut Olimpiade Science…Kalo Joko ga masuk pas ambil nilai gw ga cemas karena nanti dia dtg sendiri nagih nilai (ga seperti beberapa anak di kelas ini). Mukanya lempeng banget, ga banyak perubahan ekspresi. Refita bisa dibilang Joko versi ce, rajin, ga banyak ulah n berbau agama. Sampai kelas 12 jga masih berbau agama. Saking Agamisnya dia suka ga tau band ini atau itu n film ini atau itu. Refita sama kayak suci, kalo dpt tugas suka bertanya dgn mendetail. Kinrizky yang suka gw panggil Kin ini ga bisa dibilang agamis tapi dia berada di kelompok ini karena giat. Giat di Osis n semangat dlm mengerjakan tugas. Waktu dpt tugas membaca novel, dia baca novel yang lumayan tebal n menceritakannya ampe panjang lebar. Menurut gw Kin itu anak yang PD n manis.

Icha sempat menjadi bulan2an teman seangkatannya, gw benci banget pas denger kejadian itu…sinetron ga guna banget sih!! Tapi Alhamdulillah kalo di liat dr luar Icha dah biasa2 aja (dalam hati gw ga tau), bahkan dia sempat ikut2an lomba model..sayangnya gw ga tau kelanjutannya gimana. Icha pernah jadian ama Langga. Bonar nan ajaib, dr kelas 10 juga gw dah melihat Bonar sebagai anak ajaib…beda banget deh ama anak2 umumnya…you’ll see when you meet him!! Gw ga bilang ajaib dlm hal baik maupun buruk, kalian sendirilah yang bisa menilai. Tapi Bonar ini cerdas dlm perbiologian loh!! Dia sempat ikut Olimpiade Science. Ipik yang punya nama lengkap Ahmad fikri terkesan seperti anak yang malu2 namun dia pernah jadi ketua kelas. Aldi anto waktu kelas 11 suka diisuin pasangannya ganang…Untung ga bener2an…haduh haduh jangan jadikan homo sebuah tren!! Dulu diisukan seperti itu karena mereka duduk bersama n Ganang terlihat manis kayak ce. Saqina si anak pindahan, kalo ga salah masuk pas kelas 2. Englishnya bagus tapi sayang terkesan malas2an. Tiza juga termasuk yang bagus Englishnya, rajin pula. Ce yang katanya susah ditebak isi hatinya ini tergolong anak yang ramah n ga neko-neko. Kata temannya dia jarang ketawa ngakak, jadi kalo liat dia ngakak itu adalah kejadian langka.

Dari semua anak cewe (bahkan beberapa co) di angkatan ini, Widiani adalah yang paling berani!! Kenapa gw bilang begitu?? Karena dia dgn tanpa malu bersedia memerankan peran Patkai si Babi lengkap dgn topeng babinya. Selama persiapan drama kelas selalu ada yang menolak memerankan tokoh2 memalukan, n jujur aja gw lebih suka yang kayak Widi. Widi ceriaaa banget, heboh sendiri dan bikin rame kelas. Kalo dah cerita, penuh tawa dan kehebohan. Beda dgn Chita yang walopun suka mengobrol tapi ga pake embel2 heboh. Liat Chita n widi kontras bgt loh. Gw lebih sering ngobrol ama dia pas kelas 11 drpd kelas 12. Ayu zahera atau zahe sempat menghilang cukup lama waktu kelas 11 karena sakit (lupa sakit apa). Hehehe Zahe punya rahasia paling seru, gatal rasanya pengen ngetik disini tapi ga bisa karena nanti jadi skandal, cukup yang tau aja ttp tau :). Tapi rahasia kecil ini lah yang membuat gw seneng mengoda Zahe. Katanya sih, Zahe ini punya banyak kecengan dr berbagai kalangan!! Ga nyagka deh. Messa termasuk yang tau rahasia kecil Zahe. Ce berjilbab ini sering banget tersenyum, kesannya ga punya beban sama sekali. Ahmad yanuar atau yayan…hmm gimana ya menceritakan yayan? Rada bingung nih, secara fisik dia kurus n gelap, secara sifat kadang rame kadang asik sendiri. Kadang ngomongnya ga jelas, kayak kumur2 gitu. Tapi dibalik semua itu, Yayan termasuk anak rajin yang tidak pernah mengecewakan guru (setidaknya ga pernah mengecewakan gw)

Anita adalah salah satu anak kesukaan gw, grammarnya kacau tapi ga pernah menolak untuk maju n sering memberi pertanyaan juga…benar2 punya niat untuk belajar, itulah yang penting dlm kelas gw. Martha atau atta dulu pernah jadian ama viktor, setelah putus gw n Miska mencoba menjodohkannya dgn kak didi…tapi sayang gagal!!! Sepertinya didi lebih suka ce yang lebih tua (lho?). Atta tuh banci kamera buanget, pengennya foto2 mulu…n dia juga aga2 centil manja gitu…hehe seneng deh ngegodain atta. Dennis punya sejarah putus-sambung yang dah ga keitung ama Dewinta, seperti lagu putus-sambung karya melly cocok untuk ost mereka. Dennis kenal nyokap bokap gw loh!! Huahaha ya iyalah, dia dulu pelanggan warung pop-ice nyokap. Eka yang kecil munggil n ceria ini sepertinya punya hubungan batin dengan bonar, terlihat sering ngobrol ama  bonar…tapi tak ada hubungan percintaan loh!! Hedi atau toi ini sama kecil munggilnya ama Eka, dan di mata gw mereka berdua punya kelakuan yang serupa tapi tak sama…kecil2 ceria gitu deh. Waktu kelas 10, bahakan sampai kelas 11, gw suka ketuker antara Wilis n Ken, baru di kelas 12 ini gw benar2 bisa ngebedain keduanya. Wajah ga mirip2 amat sih, tapi perwakannya mirip sih.

Berikut ini adalah yang gw sebut Trio Cabut karena sering banget terlihat cabut ga cuma pas pelajaran gw, Yoga, Bayu, n Dimas. Bahkan gw sempat ga ngijinin mereka masuk karena dah 20menitan baru mau masuk…padahal Yoga harus presentasi. Ketiga anak itu kalo lagi di kelas diem2 aja sih, anteng ga banyak tingkah. Dari ketiga orang itu cuma Bayu yang gw ketahui sedikit kehidupan pribadi, itupun bukan dr dia tapi dr mantannya. Daniel mikhael atau Mail kadang juga ikut dalam golongan ini. Mail kalo lagi maju lucu deh, cara bicaranya itu yang bikin gw pengen ketawa.

Selain mereka di atas, di kelas ini juga ada Nadhilah yang putih n kalem. Jarang bersuara sampai2 gw ga nyadar kalo English dia cukup bagus, baru sadar pas lagi debate2an. Anglin n Nurina yang terlihat diam aja. Eva sering banget ga dianggap ce, malah dibilang ganteng. Dia hampir ga pernah ngobrol ma gw, tapi kata teman2nya dia rame kalo dah kenal. Citra adalah salah satu korban Icun. Grace terkesan kalem n ga banyak omong. Annisa yang kecil munggil ala Ms.Iin. Ada 2 melly di angkatan ini, Melly utami yang di kelas ini berbadan sekel n suka pake kemeja dibuka sedikit diatas kancingnya.

Ga tau mau nulis apa tentang Andira n Anggi…maaf ya.

IPA 2b

14 thoughts on “XII IPA 2 (09)

  1. huah karena ga banyak kenal jadi daku bacanya rada scanning miss..hehe

    waaah ada apa tuh tentang zahe?? hehe jadi penasaran.. hehe 1st impression daku, zahe itu akhwat cool ;p
    eh zahe punya warnet juga loh miss :p

    iya suci tu emang heboh dan lincah hahaha klo ngomong kesannya cepat dan padat, tapi ga singkat, hahaha..

    eh itu linknya isnan ga bisa dibuka.. btw isnan dari smp udah cerewet banget emang. hahaha

    bonar emang ajaib.. iya ga bisa dijelaskan. sama kyk gimana menjelaskan ajaibnya roslina.. harus ketemu sendiri sama orangnya ahaha

    Novroz’s Answer
    hehehe ttg zahe…ada deh….pokoknya seru lah.

    emang belum di-link-in…abis warnetnya error bgt sih, ini baru di link. ah iya isnan itu kan anak al azhar ya!! jadi dikau kenal.

    huahaha iya bgt!!! suci kalo ngomong ga pernah singkat.

    tapi ajaibnya bonar n roslina beda loh!!

  2. aduh miss kalau kasian sama saya makanya suka arashi juga dong miss..haha..iya nih miss dikelas dibilang homo, kata yoga aja aragay-arashi gay..tertindas bener saya..hixx..

    Novroz no Henji
    huahaha kan sudah saya bilang, I hate Boyband!! jadi dikau terpaksa menanggung penderitaan sendiri ya kay 😉

  3. iya maksud daku sama2 ajaib gitu lho miss.. roslina kan susah dideskripsikan keajaibannya itu.. hehe

    Novroz’s Answer
    hehehe couldn’t agree more

  4. Huaa miss!!! Masa ditulis banyak kecengan…??? Sapa tu yang bilang miss? Parah bgt daaahh…

    @Kak Nadila :
    Saya terlihat alim kah?! 😉

    Novroz’s Answer
    aaah…ga usah mengelak lah!!! akuin aja…hehehe #senyum2 penuh makna#

  5. Haha miss tau aja klo saya jadi tobat gara2 Refi. Tapi ntar kalo kuliah ga bareng Refi lagi,g tau dah..>.<”

    Rencana saya, foto2 Hyde yg sy kubur, mo saya gali lagi. Trus sy susun di folder yg guedee bgt khusus buat Hyde seorang. Haha…^o^v (tobat Suc!!!)

    Hiks..Hiks.. sy sedih bgt deh miss,suami saya Hyde, g kedengeran lagi kabarnya. Kira2 lagi ngapain y dia sekarang… Kangen deh denger suaranya… Hoho ^.~

    Miss menggambarkan sy kesannya perfeksionis bgt c, emg ky gtu ya??? Parah juga ya saya…^-^v

    Novroz no Henji
    huahaha dasar Suci!! alimnya semntara doank!

    Hyde masih beredar kok, tapi saya ga ngikutin aja karena lagu2nya ga seasik Larc.

    sebenernya bukan perfeksionist…tapi kebanyakan pertanyaan!! haha

  6. Hahahaha miss tau saja klo saya dan bang bon bon punya hubungan batin.. tapi bukan hubungan asmara..
    Kami memang sering kemana-mana bersama..maklumlah namanya juga berabangadik..sampe-sampe klo kita ke bu saroh tapi tidak bersama beliau malah heran..^o^

    Novroz’s Answer
    ya iyalah…tinggi rendah selalu bersama kan jadi pusat perhatian tuh.

    tapi sebentar lagi abang adek bakal terpisah kampus ya?

  7. mis jahe itu tante tante penyuka brondong hahah

    Novroz’s Answer
    huahaha zahe…bukan saya yang bilang loh!!
    ngomong2 ini kura2ninja sapa ya?

  8. hiks hiks..iya nih miss kami akan berpisah,,padahal dulu kami selalu mengurus bersama segala sesuatunya..huhu smpe- smpe kita di liatin seantero puskesmas waktu kita test kesehatan haha,,

    yaa,, pasti abangku mendapat yang terbaiklah dan dia pasti akan jadi orang sukses kelak amin,,^_^

    Novroz’s Answer
    eh? tes kesehatan buat apa?

  9. miss..haha.saya baru liat lhoo..
    haduu..masii aja dibahas soal masa lalu itu miss..sudah lewat masanya!hehehe..
    lho2..kok tau miss saya sering dibilang langka ketawa ngakak?haha.tapi itu dulu miss..sekarang saya sering ko ketawa gara-gara di kelas eror semuaa..hehe

    Novroz’s Answer
    eeh yang maksudnya masa lalu yang mana tuh??? hehe

    huahaha iya kelas kalian paling error!!

  10. kuraninja = mesa

    Ga gtu kok mis. ya emg bener sih. tp cuma iseng2 doank, buat seru2an. *aduh2 khawatir klo si itu baca*

    @k’ Nadhila :
    Hihihihi… thx kak, dibilang ‘akhwat cool’ jadi ge-er berat ni saya! ^^v

    Novroz’ Answer
    Huahaha trnyt messa toh!
    Zahe..sy stuju 100%…hehe kecengan walopun brondong itu asik bwt seru2an…mmbuat hr jd lbh brwarna.
    Ah syg thn ini sy ga pny pedofilan.

  11. wakakakaka…
    aseekk ditemenin miss novi…^^
    iya nih miss, kok angkatan sy gitu ya? setipe2 gtu deh, ga bersinar2 ky angkatan atas atau bawah… Haha… *kejam*

    Balasan Novroz
    huahahaha #ketawa guling2an# Zahe kejam deh!! tapi emang benar sih

  12. waaa mis. kangeeen.. najong deh mis, agamis apaan, kacau bgini. Mis, mau pindah ke 68?

    Balasan Novroz
    whuahaha paling agamis dibanding ce2 berjilbab di IPA2….hehehe banyak yg error di IPA2

    Bukan 68 tp 67

  13. miss, aku kangen miss sama temen2 smua. liburan bikin lumutan. nyikatin lumut di lantai mulu neh.. ipa 2 is the best class ever I had miss. suer dehh..

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s