XII IPA 1 (09)

IPA 1a

XII IPA 1 dari Class of 2009 sedikit berbeda dibandingkan IPA 1 dari 2 tahun belakangan. XII IPA 1 thn 07 n 08 sama2 kelas paling hening di angkatannya, tapi XII IPA 1 sekarang ga bisa di bilang paling hening…paling berisik juga ga sih. Yang membanggakan dr kelas XII IPA 1 ini (lagi2 dibanding tahun sebelumnya) adalah lebih siap dalam mengerjakan tugas. Liat aja pas Wall Magazine, kelas ini paling TOP. Pas science report juga bagus, ga ada yang telat maupun lelet pas presentasi. Saat game pun tetap bersemangat. Kelas ini juga ga banyak macemnya, artinya jarang bikin gw naik darah.

Ada 40 anak disini :

Mari qt mulai dgn para co :

Adi Suseno ini sempat jadi ketua kelas (kelas 11 atau kelas 12 ya?), Adi punya muka yang polos gitu…gw suka ketawa kalo liat dia lagi presentasi karena walopun bersemangat presentasi tapi mukanya ttp aja lurus tidak memancarkan semangat…anak yang baik lah pokoknya. Aditya Gamma…hmm gw ga tau apa2 soal anak ini. Alam bisa digolongkan sebagai anak yang rajin, tapi yang membuat Alam dikenang adalah keberuntungannya bisa pergi jalan2 ke Jerman…ah Irinya!!! Anang , dulu sempat private Kimia ma gw, kalo lagi ada temanya yang presentasi dia keliatan cuek aja tapi tiba2 mengeluarkan pertanyaan…jadi sebenarnya dia merhatiin. Asfirmanto…hmm gw sering ketuker antara dia dgn kautsar, bahkan tulisan ini aja kena edit gara2 gw ngasih deskripsi ttg kautsar ke Asfir…hehehe. Arfir semangat banget ngomongnya pas lagi Speaking Test. Chairul Rifky, ntah kenapa dia selalu membuat gw jadi inget Dio IPA 1 padahal ga mirip loh. Rifky hobbi bgt ma lagu2 underground n Indi.

Guggi, jujur aja gw baru pertama kali liat nama yang begini. Guggy hobi bgt cabut pas pelajaran, malah dia pernah cabut pas pelajaran gw karena pas giliran dia maju. Tapi waktu kelas 11 dia semangat bertanya, awalnya dia tanya2 gw dulu soal kalimat yang tepatnya lama2 dia berani langsung tanya…gw suka ma anak2 yang mau bicara walopun Englishnya pas2an karena itu menunjukkan kemauan untuk belajar…tapi sayangnya di kelas 12 dah ga gitu lagi. Hadi Wibowo….hahaha Hadi baru memiliki kenangan buat gw setelah inisiden seorang ce yang mengaggap dia mirip Afghan…hahaha lucu. Idham yang tampak kalem n pendiam (tapi sebenernya ga pendiam), benar2 tipe anak baik2 yang ga punya masalah sedikitpun. Ken Indiardi….hehehe anak paling muda seangkatannya ini enak untuk diisengin (sorry ken)…di kelas 12 ini gw jadi suka memplesetkan can jadi ken (cth: ken you be quiet); Fadhil adalah fotokopi kakaknya yang lulusan thn 06, eki…huaaa sumpah deh mirip bgt!!! Di awal gw ngeliat dia di lapangan gw piker ‘loh kok nih anak masuk sekolah lagi?’ eh ternyata adeknya. Si jenius musik Norman bisa memainkan hampir semua alat musik…gw baru tau kemampuannya pas dia kelas 11. Kalo liat orangnya ga kan nyangka dia jago main musik…istilah kerennya Low Profile.

Sebenernya Mezano itu ga mirip ama Aswin IPS 2 tapi ntah kenapa gw sering bgt ketuker…kalo mereka lagi di kelas masing2 gw ga kan ketuker tapi kalo dah nyampur…suka khilaf deh gw. Mezano ini anak yang rajin, pintar, baik, yah pokoknya tipe yang disukai guru2 termasuk gw. Terakhir ada Senoaji…hmmm banyak banget yang bisa diceritain dr seorang Seno. Dulu dia pacaran dgn Nabila yang tenaaaang bgt sementara seno…whuaaa heboh abis, pasangan yang kontras bgt deh, bagaikan langit dan bumi. Tapi gossip yang beredar bilang mereka sekarang dah putus. Seno itu suka heboh sendiri. Siapa sangka co berbadan kekar ini punya penyanyi favorit seorang Celine Dion!!! (sempat shock juga…tapi senang karena yg disukain adl celine, my fav singer too). Di awal semester 2, seno menunjukkan jari2nya yang luar biasa…hehehe seru ngeliat jari2 seno yang beda dr orang kebanyakan. Seperti yang udah gw tulis sebelumnya, gw paling suka sama anak yang mau mencoba ngomong English walaupun kemampuannya sebenernya ga seberapa (yang seperti ini jauh lebih gw sukai drpd yang mentang2 dah jago Englishnya jadi males ngerjain tugas n nanya2 pas presentasi), nah Seno ini jenis anak yang gw sukai karena dia ga malu2 untuk bicara dan selalu bertanya kalo ada presentasi.

Sekarang giliran para Ce :

Ce2 berikut adalah yang paling rajin bertanya dlm diskusi!! Khonsa…hehehe harus gw akui waktu pertama liat khonsa (istilah kerennya first impression) gw pikir wah nih anak kayaknya sombong deh…huahaha tau2nya ga sama sekali!!! Suka heboh sendiri. Kalo ada tugas suka bertanya seribu satu pertanyaan sampai semuanya jelas. Anak yang PD n pintar juga Englishnya. Kalo ada khonsa pasti jadi rame. Pintar n rajin, kombinasi yang membuat guru manapun senang. Yang paling berkesan adalah pas dia rela2in balik ke sekolah untuk debat padahal waktu itu dia abis lomba (atau apa gitu) n bisa aja langsung pulang tapi dia malah mampir lagi ke sekolah. Fatimah Sania, biasa dipanggil Sania tapi kadang gw kepeleset ttp panggil Fatimah. Sania n Khonsa tuh sebelas duabelas alias serupa tapi tak sama, wajah mang beda tapi heboh sama buanget!! N bisa2nya nih anak berdua sekelas lagi. Sebuah rahasia menarik ttg Sania…tunggu dulu, dia bilang ga boleh cerita2, tapi lucu loh!! (tanya anaknya dulu d boleh ditulis ga). Nurullaili atau rere…huaaa ntah kenapa kelas ini kebagian ce2 heboh. Sama seperti 2 ce diatas, suka heboh sendiri n bikin rame kelas, n

Berikutnya ada Laras juga termasuk anak yang aktif dalam pelajaran tapi dia lebih tenang, ga seheboh 3 anak diaatas. Kadang dia terlihat sibuk nulis2 ini itu eh tau2 dia nanya, jadi kesimpulannya walopun sibuk sendiri dia ttp mendengarkan. Laras pernah pacaran ma Valdi IPA 5 (ga tau masih atau ga-nya). Irsalina termasuk ce paling pintar di 28! Kata teman2nya, Irsa kerjaannya belajar mulu n bimbel disana sini, tapi itu kata teman2nya loh! Belum pernah mengkonfirmasi ke orangnya langsung. Kesan yang tersirat kalo baru kenal dia adalaj anak yang kalem dan pendiam, kenyataannya 180derajat!! Walopun ini akan menorah luka lama tapi perlu untuk diungkapkan, Irsa pernah lolos dari maut namun sayang beni sahabatnya ga bisa lolos dari maut. Kejadian itu menunjukkan keteguhan hati Irsa karena walopun sedang bersedih dia ttp ikut TF dan tetap tersenyum. Pintar n nurut, tipe kesukaan semua guru.

Selanjutnya ada Kara yang walaupun kemampuan Englishnya bagus tapi ga membuat dia jadi bermalas2. Waktu pertama kali Kara masuk sekolah, dia langsung jadi idola banyak co-co dari kelas diatasnya (gw ga tau deh co2 seangkatannya banyak yang suka juga atau ga…seperti ga gw tulis sebelumnya angkatan ini ga seterbuka angkatan2 sebelumnya). Raden Nabila Ayesha yang ntah kenapa suka membuat gw ketuker ama astir, setelah kelasnya misah baru deh gw bisa ngebedain..padahal ya sifatnya bagaikan langit dan bumi, ayesha jauh lebih tenang drpd astri. Rachel yang kelakuannya mirip2 Laras, suka sibuk sendiri tapi ternyata mendengarkan n siap dgn pertanyaan2. Pritania yang ce banget, kenapa gw sebut ce banget? Karena lemah lembut sekali. Pacar Yudi IPA 5 yang rame bgt (pasangan yang kontras). Aranti juga termasuk golongan anak baik2 yang rajin.  Bening mirip banget sama ibundanya, kurus n kecil seperti ibu Netty. Anissa Noor Tajudin yang lebih umum dipanggil Tajudin pernah ke Jepang loh!! Whuaa Iri!!! Ayu Azzahra Karbala biasa dipanggil Bala, setelah 2 tahun ngajar dia baru gw tau kalo Bala adalah adeknya Tiar. Namira yang kecil mungil (sepertinya nama nami jadi berukuran tubuh mungil ya!!). punya kura2 RES juga loh!! Dia punya 3 ekor tapi terakhir gw dgr yang 1 matanya jadi buta, qt sering diskusi ttg kura2 waktu kelas 11, pas kelas 12 dah jarang. Amanda yang biasa dipanggil Mance karena dulu dikelasnya ada Amanda yang lain. Mance kadang ceria kadang diem. Indri yang amat mungil, sumpah deh mungil bgt. Nur Maimunita pacarnya Tenri, sepertinya cinta berkembang di kelas (kelas 11 mereka sekelas). Risalah yang pendiam bgt, asik sendiri dgn dunianya.

Selain itu ada Diena, Erma, Artria, Maya, Nurin, Evita, Ratih, dan Tiara.

 IPA 1b

8 Comments

  1. Yahh miss kok tajudinnya dikit banget? Huhu. Padahal aku udah nunggu2 ni postingan looh. Hehe.
    Miss2, nama anang sama idham ga ke-bold tuh. Terus2, risalah sekarang berbeda loh. Sudah mau berbaur sama yg lain..

    Novroz no Henji
    whuahahaha sama aja!! semuanya pengen ditulis banyak2…pada narsis nih!!

    oh iya…okeh okeh akyu bold-in.

    iya sih, keliatan juga risalah sedikit berubah, tapi seberapa jauh berubahnya daku tak tahu.

  2. miss kayaknya ketuker deh antara asfir sama kautsar ips 2, kan yang nyalonin dan jadi ketua rohis si kautsar, hhe..

    Novroz’s Answer
    ahh ketuker ya?? hahaha sejujurnya saya juga suka ketuker antara kedua org itu, seperti mezano n aswin

  3. misss itu kok ditulis sih zzz hahaha klo jodoh semoga ga kemana deh miss ;’) miss jdnya HL ttp ada kaaan miss? apa gmn?
    wah syg miss yg anak2 terakhir ga di describein miss. oh yaaa btw risalah tuh udh berubah bgt miss asli deh hahaha aku aja bs klop sm dia skrng!

    Novroz’s Answer
    hehehe segala kisah cinta yang saya ketahui pasti ditulis deh :)…amiiin

    ga jelas juga sih…ada gosip2 mau terus tapi belum ada yang mastiin gosipnya…jadi ga berharaplah.

    yaah maaf ya…abis saya ga tau mau nulis apa ttg mereka.

    Baguslah kalo Risalah dah bisa gaul…baik untuk kesehatan loh bisa gaul itu 🙂

  4. miss… prita ud putus sm yudi,,
    trus.. risalah hobinya nyanyi d kelas dan lagu favoritenya sekarang adalah lagu ankny BANG ROMA… hhee

  5. ada kok miss angkatan sekarang yang juga suka sama kara!!!!!!! 😈 😈 😈

    *memasang muka innocent*

    🙄

    Balasan Novroz
    hahahaha apakah itu dirimu? 😉

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s