Class of 2009

Sekarang saatnya untuk membahas kelas yang mungkin akan menjadi kelas terakhir yang gw ajar…atau mungkin juga tidak!! Sampai saat ini masih ga jelas.

Seperti yang pernah gw tulis sebelumnya, Class of 2009 membuat jarak yang signifikan dgn gw maupun Iin…atau mungkin mereka lebih akrab dgn Iin, gw juga ga tau!! Mereka jarang banget bercerita ke gw di luar hal2 kesekolahan…dgn kata lain, jarang curhat. Jadi secara jujur ga banyak yang bisa gw ceritakan ttg Class of 2009.

3 tahun bersama namun gw ga bisa membaca bagaimana sebenarnya sifat anak2 ini, gw ga bisa mengolongkan mereka ke dalam 1 kategori…bahkan jujur, dalam pembahasan perkelas nanti gw ga yakin bisa menuliskan ciri tertentu dari setiap anak…hehehe dgn malu gw katakan masih ada nama angkatan ini yang ga gw inget…maaf ya!!

Angkatan ini ga terlihat menyatu, walopun angkatan2 sebelumnya juga punya kelompok2 kecil yang loyal namun secara keseluruhan mereka membentuk karakter yang sama dan menciptakan kekompokan dgn gayanya sendiri. Jadi bisa dikatakan, di mata gw (mungkin akan berbeda kalo dilihat dari perspektif mereka sendiri), Class of 2009 is uncharacterized.

Namun, sepanjang kelas 3 ini, mereka bisa membuat gw senang dgn prestasi kerja kelompok mereka yang bagus2…dalam Science/Social report, hampir semua kelompok melakukan praktek nyata di depan kelas, emang sih waktu bicara jadi terpotong tapi setidaknya hal tersebut mengundang perhatian teman2nya. Banyak eksperimen2 menarik yang mereka pertunjukkan…banyak juga yang serupa di kelas yang berbeda, seperti gunung merapi dan lumpur hidup. Dari kesemuanya yang paling keren adalah kelompok Dito putih, dia berhasil menyuguhkan sebuah miniatur jet kecil yang dia kerjakan semalaman. Sayangnya gw ga punya bukti rekamannya. Tapi sumpah itu keren abis.

Lalu dari wall magazine…ah gw ga perlu berbicara panjang lebar soal ini, cukup liat artikel sebelumnya (here)…keren2 n lucu2. Walaupun di minggu pertama hanya beberapa grup yang memukau namun semakin kebelakang sebagai WAH. Ini sebagian dr drama mereka : here

Salah satu yang ga kan terlupakan dari angkatan ini adalah banyaknya co2 penakut…hahaha bisa2nya co ampe stress liat film2 horor yang gw bawa…kocak bgt n benar2 membuat gw senang melihat ketakutan mereka (hehehe gw punya hobi yang sedikit anah…senang melihat org2 takut).

Nah sekian dulu….

XII IPA1, XII IPA2, XII IPA3, XII IPA4, XII IPA5

XII IPS1, XII IPS2

5 thoughts on “Class of 2009

  1. miiss..novi,ttg ipa 5 nya mana?
    hehhehehehe…maunya,,hahhahahaha…
    mkasiiiiihhh yaaaaa misss..^^

    Novroz’s Answer
    hehehe sabar donk Tasy…baru juga sampe kelas IPA 2.

    sama2 🙂 tapi untuk apa terimakasihnya?

  2. mkasii aja miss..atas smuanya,hehehhehe..
    kan bbrp bulan lgi angkatan saya mau kluar dr sklah miss,huhuhu..

    Novroz’s Answer
    sama2 🙂

    Amin…semoga maksudnya keluar adalah lulus UAN dgn nilai yang bagus 🙂

  3. telat bgt ya ngasih comment, tp ga apa-apa kan daripada ga samaskali…overall gw salut loh mino, lo punya ingatan yg tajam ttg anak2 sebanyak itu …emang sih gw jg ga trlalu mengenal mrk smua scara spesifik, paling yg sring ngobrol bareng aja…u know lah, qt kan suka sharing soal mrk ; )

    Balasan Novroz
    Sayangnya ga setajam anak2 tahun lalu

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s