Dreadful Night

Semalam, tepat jam 12 malam, akhirnya gw mengerti rasanyanya rasanya ada di tengah2 pertempuran yang bukan pertempuran qt sendiri.

2hari yang lalu, co yang kerja di bengkel depan rumah gw tiba2 aja tanpa salah tanpa sebab ditonjok ama co Ambon yang lagi mabok saat co itu mau beli rokok di warung dekat rumah. Kontan itu co panas n bilang ke teman2nya…Mereka pun berniat untuk dtg menyerbu si Ambon…tapi untungnya keadaan jadi temnang n mereka ga jadi menyerbu

TAPI

Kemaren malam, ga jelas jam berapanya, mereka beneran nyerbu tempat Ambon itu. Tapi sepertinya mereka kalah jumlah dan orang2 Ambon itu malah menyerbu balik ke rumah si pemilik benkel yang letaknya pas samping rumah ortu.

Gw yang dah tidur terbangun karena suara2 berisik PRANG GUBRAK PRANG, gw masih merasa antara mimpi dan kenyataan. Akhirnya pas gw dah bener2 bangun gw Tanya Riki “suara apa tuh ki?” Riki bilang “di kamar aja kak!! Orang2 Ambon kemaren dtg nyerbu tetangga sebelah

Whuaa sumpah serem bgt dengar suara2 itu…gw takut mereka salah sasaran aja..n kasian juga anak2 tetangga yang masih kecil2. kurang lebih 10menit suara2 itu berhenti karena adanya suara tembakan yang terdengar 2 kali dari rumah gede yang ada di sebelah gang dekat rumah.

Ga lama polisi pun dtg…walopun ga ada gunanya karena mereka sama sekali ga nangkap para Ambon itu.

Untuk sekarang keadaan mang lagi aman…tapi gw ga yakin akan terus begini…tawuran biasanya berkelanjutan…gw takut mereka membabi buta n kena orang lain termasuk keluarga gw.

1 Comment

  1. wah serem miss.. balik ke rumah yg lama aja.. *loh??*
    perketat keamanan miss, betul2in pintu2 dan jendela, lapisin beton sekalian (?)

    Novroz no Henji
    huahaha saran2nya ga da yang bener nih!!

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s