Karaokean Yuuuk!!!

Selasa minggu lalu Yana dtg ke sekolah, niatnya sih mau ngasih dvd Ugly Betty ke gw…tapi tiba2 aja mala jadi rapat singkat tak resmi yang initinya membicarakan rencana untuk karaokean. Waktu yang dipilih adalah Jumat, 22 agustus.

 

Akhirnya hari yang ditunggu dtg juga. Happy dah nemuin tempat yang ada lagu2 Jepangnya…kalo buat ge kata2 lebih tepatnya yang ada lagu2 larukunya J. MusicPool di Wijaya Center-lah yang terpilih. Selesai ngawas, qt langsung cabut…Dina pun tiba2 ikutan, padahal belum jam pulang kerjanya… hehehe dasar bandel!! Karena ramean jadi qt putuskan naik taxi aja…tapi sialnya jalan menuju tempat tujuan macet buangeeet, jadi aga mahal deh bayar taxinya.

 

Karokepun dimulai!!! Hehehe senang deh bisa nyanyi2 tanpa ada yang protes soal suara super fals gw. Gw pribadi tenteunya milih lagu2 laruku, muse, Celine and queen. Trus ada yang bernyanyi duet ma Happy pas lagu Summer Night (OST Grease) n Dive to Blue-nya Larc. Ada yang sama Yana juga pas lagu Yellow-nya Cold Play. Trus qt ada yang solo…kesannya kayak qt pada punya suara indah aja deh, padahal ck ck ck…ga bgt deh!! Yang paling seru adalah kalo dah nyanyi bersama…andalan qt adalah Dancing Queen-nya ABBA….seru bgt deh kalo dah nyanyi lagu itu. Ga terasa dah 3 jam ajatime flies when you’re having fun.

 

Miska n Dina pulang lebih dulu; gw, happy n yana pengen makan dulu sebelum pulang…lalu dimulailah gosip 3 wanita.

 

Gw sampe rumah sekitar jam8an…walopun ga bisa liat Olimpiade gara2 acara ini, tapi gapapalah, dah lama juga qt ga kumpul2 begini. Kyo wa hontou ni tanoshikatta desu 😀 .

Search for a Topic
Posted Recently
Categories
Other Blogs

Anka’s Skills Progress

%d bloggers like this: