Congratulation to all members of Class of 2008

Yeaaaa…akhirnya hasil Uan Keluar juga (^_^)/. Hasil Uan tersebut diambil pada hari Kamis (12 Juni) sore, qt para guru tau hasil secara umum pada hari Jumat (13 Juni) sore sementara anak2 baru bisa mengetahui hasil tersebut pada hari Sabtu (14 juni) lewat Internet.

 

Inilah hasil yang gw dpt kemarin :

 

Sanggar 11 terdiri atas 29 sekolah dengan jumlah peserta sebagai berikut :

Ø Kelas Bahasa terdiri atas 52 siswa dengan jumlah kelulusan 49 siswa

Ø Kelas IPA terdiri atas 1488 siswa dengan jumlah kelulusan 1477 siswa

Ø Kelas IPS terdiri atas 2335 siswa dengan jumlah kelulusan 2095 siswa

 

Alhamdulillah SMAN 28 Lulus semua dengan perincian nilai sebagai berikut :

IPA :

B. Indonesia : Tertinggi 9,60 Terendah 6,20

B. Inggris :     Tertinggi 10,00 Terendah 6,60 Rata2 8,30

Matematika : Tertinggi 10,00 Terendah 5,25 Rata2 8,65

Fisika :           Tertinggi 9,50 Terendah 4,25 Rata2 7,65

Kimia :           Tertinggi 9,74 Terendah 4,25 Rata2 7,73

Biologi :         Tertinggi 9,50 Terendah 5,50 Rata2 7,83

IPS :

B. Indonesia : Tertinggi 9,40 Terendah 7,50 Rata2 8,45

B. Inggris :     Tertinggi 9,60 Terendah 6,00 Rata2 8,29

Matematika : Tertinggi 9,25 Terendah 5,50 Rata2 8,07

Ekonomi :      Tertinggi 9,75 Terendah 7,00 Rata2 8,55

Sosiologi :      Tertinggi 9,50 Terendah 6,75 Rata2 8,46

Geografi:        Tertinggi 9,25 Terendah 5,75 Rata2 7,65

 

Gw seneng bgt karena semua anak dpt lulus dalam UAN, bahkan Nadisa yang sakit tak kunjung sehat itupun bisa lulus…senangnya…selamat ya buat kalian semua.

 

Yang bikin penasaran sekarang adalah, siapa yang punya Nem tertinggi? dan siapa pula yang bisa2nya dpt 10 di beberapa mata pelajaran? Sayangnya anak2 hanya bisa melihat mereka lulus atau tidak, mereka masih belum bisa melihat nilai mereka. 

Search for a Topic
Posted Recently
Categories
Other Blogs

Anka’s Skills Progress

%d bloggers like this: