XII IPA 2

Kelas ini bisa dibilang sebagai kelas paling bermasalah dalam angkatannya. Kalo diliat2, anak2nya sih ga heboh seperti 2kelas lain yang akan gw bahas nanti, tapi ntah kenapa kelas ini selalu ditban masalah. IPA 2 dah 3/4kali kena hukuman tinggal di tempat setelah upacara, hukuman yang diberikan oleh Pak Nanang sang penguasa tertinggi 28. Pertama kali kena hukuman ini, gw menanggapi dengan biasa, tapi setelah itu…gw jadi ketawa2 pas dengar Mr.N bilang “Kelas XII IPA 2 teteap di tempat” hahaha jadi langganan gitu!! Sebenarnya mereka ngapain gw juga tau, tapi Mr.N liat aja deh!! Trus kejadian berikutnya ga bisa bikin gw ketawa, saat mereka lagi dimarahin ma Bu Ida (wali kelas mereka), tiba2 bu Ida jadi pusing n ga lama jatuh pingsan. Tenyata beliau kena pendarahan otak…hal ini spontan mengacu kepada anak2. Kabarnya sih, kemarahan itu disebabkan karena mereka memplonco anak2 calon OSIS terlalu kelewatan…buat gw kelakuan mereka saat OSIS masih wajar2 aja kok tapi itu malah jadi sumber kehebohan. Kelas2 lain juga melakukan hal yang sama tapi sialnya jatuh pada mereka. Dengan ini gw kasih gelar mereka sebagai Kelas Terhukum.

 

Ditilik secara pembelajaran…gw termasuk suka dengan kelas ini. Saat Science Project Proposal/report, presentasi mereka menyakinkan bgt. Beberapa dari mereka bahkan membawa perlengkapan untuk menunjang presentasi mereka. Dede dengan semangat menjelaskan rumus refraksi dalam English, fisika yg dlm Indo ja dah bikin puyeng palagi dlm Eng. Lalu saat Wall Magazine, salah satu dr mereka ngebuat wall magazine yang kreatif bgt n masih terpajang dengan Indah di Lab gw. Ada juga yang melakukan peragaan sesuai dengan artikel yang mereka bawain. Sayangnya kelas ini ga gitu antusias dlm hal Tanya menanya pas presentasi, grup A sih masih mending, grup B siiiiiiiiing bgt.

 

Di kelas ini ada beberapa anak kreatif. Di mulai dari Nadhila, for her, I prefer using English than Indonesian, because she is one of 2 students who always use English with me even though it was just small talks. Nadh (that is how I call her) will be one of many students I will never forget. Both of us share great interest over One Piece. Our fondness leads us to work together writing an article about the wonder of One Piece for Kawula (28’s Magazine), too bad they didn’t write our name 😦 I have poisoned her with Muse ;p n Agustino Giglio. The way I see it, Nadh is a great girl, she is smart (PMDK at Tek-Kim UI proved it), good at sport (won many athletic competition), great ability in spoken English (no question about it), good skill in drawing and she was also so involved in ROHIS. So what else could you ask for a child?? Trus ada Sasa yang punya nama Matahari Indonesia (hehehe nama yg ga lazim tapi keren juga), dia n nadh dah jadi teman sekelas dr kelas 10. Sasa juga pintar gambar, yang paling berkesan adalah gambar anak2 kelasnya yang mirip2 bgt dengan anak2 aslinya. Tapi dia orang yg ga bisa ditebak kadang malah terkesan aga aneh. Anak kreatif berikutnya adalah Embi, co pujaan banyak ce ini jago bgt dlm memanipulasi photo. Kalo dilihat dari galerinya, dia condong ngebuat karya2 yang dark gitu. Blognya juga gokil abis!! Gw bisa ketawa2 ga jelas kalo baca blog dia. Tampak pendiam tapi sebenarnya ga. Waktu jadian ma Fina, dia ngebuat banyak ce kelas XI broken heart, n dia juga disukai bgt ma seseorang di TU…cakep sih.

 

Lalu ada si heboh Yudith, hahahaha yudith ini enak bgt tuk digodain, salah satu hobi favorit gw adalah ngegodain yudith. Dia suka bgt ma seorang kakak kelas n kadang terlihat obsess gitu, nah itulah topik utama gw dlm mengoda dia…pokoknya kalo dah ketemu nih anak gw jadi penuh tawa. Dia tuh heboh bgt n gw suka abis dipukul n dicubitin. Ah sumber kebahagian gw ini dah mau lulus jadi sepi deh. Rizka juga termasuk yang heboh tapi ga separah yudith, gw suka rizka yang mau berusaha untuk bisa walopun sebenarnya dia ga bgs dlm eng tapi dia mau berusaha n ga ngindar. Dia sayang bgt ma anjing2nya. Trus ada Citta yang suka pecicilan ga jelas, sempet digosipin ada affair ma eri karena terlalu sering tampak berdua. Meditera adalah ce yang 180derajat dr 3 anak di atas, kalem bgt n ga pernah bikin ribut suasana, ce jilbab yang bs jadi istri sakinah.

 

Kelas ini diketuai sama Dede yang cerdas dan terkesan pemalu..tapi apa iya ya? De..I will never forget that formula of refraction, you’ve made me hate physic even more!! Ada yang pernah bilang ma gw kalo dede itu tipe suami idaman loh…hehehe. Disini ada kembaranya Denny IPA 1, namanya Danna, sifatnya sedikit lebih rame drpd Denny. Kalo kata Zaki (mrd privat gw yang dulunya 1 smp ma mereka) ngebedain Denny ma Danna adalah Danna keliatan lebih kucel, n walhasil gw mang jadi bisa ngebedainnya ;p. mascot kelas ini adalah Tio, ntah kenapa dia jadi mascot, tapi sepertinya dia ga suka jadi mascot karena sering jd bahan olok2 teman2nya. Lalu ada Banu yang punya rahasia yang sepertinya diantara guru cuma gw yang tau. Selama hampir 1semester banu pake wig. Awalnya gw selalu protes kenapa rambut dia acak2an bgt, mbo ya dipotong dengan rapi!! (bntuk rambutnya kayak rambut anak yang ketauan berambut panjang n dipotong asal2an ma guru) suatu hari dia bilang “karena ini miss, jadi saya kasih tau aja deh, ini bukan rambut saya miss, ini wig karena rambut saya yang aslinya panjag”…halah ada2 aja, tapi gw simpen tuh rahasia walopun menyalahi peraturan skul tapi krn menurut gw ga berbahaya jadi gw ga masalah.

 

Pasangan Iyang n Irene yang tak terpisahkan, mereka dkt bgt. Gw inget waktu perpisahan CK Irene sampe nyuapin Iyang. Pasangan CK lainnya adalah Aya n Asri. Aya terkenal karena kelemotannya…begitulah kata anak2 CK, tapi dia kocak loh dengan caranya sendiri. Kalo lagi presentasi, aya semangat bgt…saking semangatnya dia suka ngambil jatah omongon orang lain. Asri yang centil ini dulunya pacaran ma Ican IPA 1 tapi setelah putus dia melakukan gebrakan hebat dengan pacaran ma kelas 10…conya lumayan imut juga. Tapi sekarang dah putus sih Kalo di IPA 1 ada anak Bu Nur, maka disini ada keponakannya, Caca yang ntah kenapa kawat giginya membuat gw apal ma nih anak. Ada Kharissa yang biasa dipanggil Suud, gw pernah dikasih tau alasan pemanggilan itu tapi dah lupa lagi. Dan dia sati2nya tumbuhan di kelas ini saat sasa menjadikan anak2 kelas ini dlm bentuk hewan, alasannya karena game yang mereka mainnkan n suud memilih jamur. Ada PF yang terlihat kalem, sering bgt diri di depan kelas berdua ma Ishaq (conya yang sekarang, dulu ma Denny IPA1..padahal Ishaq, PF n Denny dulu sekelas loh!!). PF juga jadi Iparan ma Noto ;p. Eki bisa dibilang yang paling terkenal atas rambutnya dikelas ini!! Hehe keriting yang ngembang bgt kalo rambutnya ga diiket. Manda yang kecil imut, ntah dia tau apa ga, lumayan disukai banyak co. Dia tuh orang batak tapi sama sekali ga keliatan keBATAKannya. Via yang kadang rame sendiri. Mutiara yang putih cute gitu selalu ngebuat gw kayak ngeliat anak kecil bukan anak sma. Lira yang suka maju duluan karena males menunggu2 n memperpanjang deg2an, ntah dia tau apa ga kalo gw kenal ma bokapnya…setidaknya pernah kenal. Ummi n Hanny yang berciri istri soleha…jadi para pria yang ingin hidup sakinah, pilihlah mereka. Dien yang lemah engnya tapi dia punya kemauan n itu ngebuat gw menghargai kemauannya. Virani yang punya senyuman yang manis (semoga dia ga baca trus jadi GR). Tri n Agatha ga terlalu gw kenal, mengkin karena mereka ga rame jadi suka skip dr perhatian..maaf ya.

 

Disini ada Jihader Edy susilo, salah satu cita2 dia adalah untuk mati syahid membela Islam..semoga kesampean, Amin. Ada yoga yang sedikit ajaib, ga bisa gw jelasin kenapa gw bilang gini…pokoknya anak ini memang begitu!! Dia biasa naik sepeda ke sekolah. Ada Rizqi Dirga yang beda jauh ama kakanya yang angkatan 2007, Cano cukup ganteng tapi Dirga…ya gitu deh. Disini ada duo maut yang suka ngebobol gawang lawan saat tim futsal 28 bertanding, Obed n Aria yang ga da matinya!! Obed dengan nama punggung OO sering nyiptain hatric, dia memberikan kesan buruk pada sensei karena ngejawab TO jepang dengan ngebunderin LJK jadi nama dia, tapi di kelas gw dia anak yang baik n cukup interest ma pelajaran. Aria punya tampang yang co bgt!! Saking conya kalo didandanin jd ce pasti jadi SUPER ill-feel. Fidic yang bermuka mirip orang India dulunya (apa masih ya? Tapi aga jrg sekarang) dipanggil FIJAY (ala nama2 india gitu deh-Vijay) yang sebenernya kepanjangan dari Fidic-Jijay (kata anak2 angkatan 2007)..hehehe itu cuma lelucon aja loh!! Dia ga jijay kok ;p. Ery yang waktu kelas 11 punya banyak fans ce dr kelas 10, tapi sepertinya hanya pada kagum sesaat karena pas MOS dah selesai ga da yang suka lagi..kasian. ini ada pelor (nempel-molor) bgt. Gw inget bgt waktu kelas 10 dia tidur dgn enaknya di Lab pas pelajaran. Dan terakhir ada 3 co yang tersisa adalah Noto (pranoto bukan Indarnoto) jadian ama adeknya PF, Tegar yang sempet dibenci Zaki karena pas olahraga (waktu kelas 11) dia ga sengaja nabrak tangan Zaki n patah, tapi bisa desembuhkan kok! Joko yang…gimana ya? Susah juga ngedeskripsiin nih anak..pokoknya Joko lah!

 

Kelas ini punya murid imaginer bernama melisa, anak yang seharusnya pindah dari skul lain tapi ga jadi…tapi absennya ttp ja masih ada. Pernah mereka iseng ngebuat sketsa melisa dengan mencapur bagian beberapa anak seperti idung joko, mata tio dll…gw ga inget gimana secara detailnya tapi sumpah kocak bgt tuh gambar.

Nah itulah penghuni hutan BAMBU RUNCING yang pernah digambarkan sebagai hewan2 berwajah manusia ma sasa…kec sud yang jadi jamur (satu2nya tumbuhan). Nadh bilang baberapa waktu yang lalu mereka ngadain curhat bersama ngungkapin perasaan mereka selama di skul, maklumlah kelas yang sering tertuduh.

19 thoughts on “XII IPA 2

  1. hehehehe banu…tenang aja!! guru2 28 ga gitu paham perblog-an…hampir ga da yang nemu blog ini.

    btw kalo ketauan juga gapapa…kan dah dipotong sekarang

  2. miss ini dikau publikasikan kmana aja? jangan2 tiap ketemu ama anak2 angkatan 2008 dikau suruh baca blog ini ya.. weww abisnya tau2 rame yg komen gini, hwehwehwe

    waaaaahh porsi tentang daku banyak jugaa yaaa.. ahahaha.. jadi tersanjung.. ;p
    walau begitu aku tidak senang koq!! *geer ala chopper*

    btw kita dihukum di lapangan CUMA 3 kali koq miss.. makanya dapet julukan hattrick. kelas kita demen banget hattrick loh miss.. pas chester kita dalam 3 lomba dapet juara 3 smuanya, trus..ahh tiga smua dehh pokoknya. smpe kita mikir “kyknya kita ini harusnya ipa 3 kali ya” abis hattrick mulu hehehe.

    trus sudh jadi jamur itu gara2 salah (meleset) nebak pas main game.. harusnya ‘mushroom’ dia malah ‘fungi? fungistrong?’
    yahh bgitulah..

    “tapi dirga..ya gitu deh” alah kasian amat miss, hahahah
    joko yang..joko banget dong! hahaha
    dita itu saking kalemnya mpe dipuji2 pa lubis loh, ahahah
    dede terkesan pemalu..? ah masa?? hahaha

    dan melissa… akhirnya melissa tereliminasi! ahaha

  3. bakal kangen d ma kata2 miss novi setiap masuk kelas :
    “HEY GAYS..” (hey guys) <– itu kata embi loh…haha

  4. Hahaha!!wah asik bgdgdgdgd blognya miss..tp ada yg slh ttp komennya mis bwt saya,.zaky wktu itu ga benci saya kok,.soalnya kt uda shabtan dr SMP..trus nyokapnya mlah melukin sy wktu d RS(jd curhat??),.okelah!byr itu jd ‘unforgetable memory’ d SMA,..sukses bwt miss novi!!

  5. FALL_ERY+CITTA bakal jadi kisah cinta yang tak berujung…!
    say udah ngikutin sinetronnya dari kls spuluh pas saya msh sm mrk berdua.
    kita tinggal nunggu undangan nikah aja miss…

  6. miss

    ntar saya di panggil sama bintang holywood gimana????

    gantiin syahrukhan??

    akhhh.. miss

    tp, keren loh blognya

    Novroz no Henji
    huahahaha mana mungkin!!! kan ada kata2 jijay-nya jadi ga mungkin jadi artis bolywood xp

  7. miss. knp sinopsis diri saya begitu miss???
    kesannya saya cewe ga bnr miss.. ah miss..

    Novroz no Henji
    hehehe ga juga ah!!! ga benar bagaimana maksudnya??

  8. ih miss pura2 gangerti lg.
    itu miss, kesannya saya suka gonta ganti cowo.

    Novroz no Henji
    huahahaha….ga juga kok!!! kesannya 2 kali punya co

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s