Class of 2008

Dari 4 angkatan yang sy ajar (Class of 2006, 2007, 2008, 2009) yang paling sy suka adalah angkatan 2007 dan 2008. Tapi amat disayangkan dulu sy ga kepikir untuk melakukan apa yang sy lakuin saat ini…Mengambil photo kenang2an (Farewell picture) dengan angkatan 2007 dan melakukan sedikit ulasan ttg mereka.

Sedikit tentang Class of 2007 : Mereka anak2 yang baik bgt, sy merasa dekat dengan mereka karena banyak dr mereka yang curhat ma sy. Mereka anak2 pintar dan jarang bgt ngecewain sy. Mengajar mereka adalah hal yang menyenangkan. Dan menjadi hal yang menyedihkan ketika harus berpisah dengan mereka. Sekarang dah aga susah kalo mesti mengingat mereka secara perkelas, jadi sy ga akan negalukin itu. Sampai saat inipun, kalo ketemu mereka masih asik2 aja anaknya. Terakhir ketemu mereka adalah saat mereka ngelakuin promosi kampus2 mereka…Senang bgt bisa ketemu mereka, asal ketemu salah satu dari mereka, perjalanan sy menuju kelas pasti terhambat karena ngobrol2 ga penting dulu dgn mereka. Sy sayang bgt ma angkatan 2007 ini, seperti sayangnya sy ke angkatan 2008.

Sedikit banget tentang Class of 2006 : ini adalah angkatan yang paling ga sy kenal…gimana mau kenal kalo cuma ngajar 1jam perminggu dan selama 1 tahun aja!! Sedikit bgt yang sy ingat soal mereka. Bahkan ketika ketemu Tyas (anak bu Tri) sy ga inget kalo dia dulu pernah sy ajar.

Class of 2009 : mereka masih akan ketemu sy setahun lagi. Selama 2 tahun ini, mereka ga bisa menumbuhkan rasa sayang sy ke mereka padahal intensitas pertemuan dengan mereka sama dengan angkatan 2008. Mungkin dengan 1 tahun ke depan bisa berubah. Alasan kenapa sy ga bisa dekat dengan mereka adalah mereka sendiri yang seperti memberi jarak dengan sy. Dari ratusan anak2 tersebut, hanya ada segelintir yang sy rasa dekat dengan gw. TB yang sering curhat ttg ce yang dia deketin, Edo yang sama2 pecinta Muse and musik keras. Umumnya mereka ada batas yang membuat mereka ga lebih dari murid2 ja. Secara keseluruhan gw paling suka kelas IPA 1 dan IPA 4 karena mereka semangat dlm belajar. IPA 5 juga semangat tapi kelewat ribut. IPA 2 n 3 cenderung kurang menunjukkan minat. Antara IPS 1 n 2 sepertinya sy aga dkt dengan IPS 1…itupun AGA loh!! Dan yang paling membuat sy kurang respect dengan angkatan ini adalah kasus Ken**** yang menjijikan itu!! Apa2an sih…sinetron bgt!!! Betapa ga kompaknya kalian!

Sekian dulu tentang mereka, sekarang qt kembali ke topic utama Class of 2008:

Setiap kelas pada angkatan ini punya karakteristik yang berbeda2, namun mereka adalah angkatan yang sangat kompak. Walopun hanya ada A Day in Jakarta yang menyatukan mereka karena mereka ga bisa pergi ke Bali, tapi mereka begitu solid per kelas maupun seluruh angkatan. Mereka tampak sebagai generasi yang santai dibanding angkatan 2007, tapi semoga prestasi mereka nanti menunjukkan hal berbeda. 1 yang tak terlupakan adalah saat mereka melakukan Makan Bersama di lapangan…menurut sy itu adalah aksi yang keren bgt!! Di saat istirahat mereka ga cuma main dengan teman sekelasnya aja. Sejauh yang sy inget, gw cuma perlu marah sekali n mereka dah langsung ngerti n ga perlu kena marah lagi besok2nya. Masing2 anak2 punya cerita tersendiri. Mereka ga sungkan2 untuk curhat. Mereka dekat dengan cara tersendiri. Sebelum gw lupa karakter masing2 kelas, sy memutuskan untuk menceritakan mereka berdasarkan kelas mereka. Sy ga mungkin menceritakan anak2 keseluruhan tapi sy bisa menceritakan bagaimana kelas mereka.

Perbedaan nyata dari angkatan 2007, 2008 dgn 2006,2009 adalah saat sy ketemu mereka, mereka bisa ngebuat gw berlama2 ngobrol ga penting, mereka bias menunda perjalanan sy dari 1 tempat ke tempat lain, mereka bisa ngebuat sy telat pulang karena keasikan ngobrol. Obrolan2 ringan dengan mereka begitu menyenangkan. Itulah yang membuat sy merasa lebih dekat dengan mereka disbanding 2angkatan lainnya.

18 thoughts on “Class of 2008

  1. seharusnya angkatan makin muda, makin sip

    Balasan Novroz
    kate siape?? itu sih tergantung anak2nya.

    makanya juga gw sekarang cari kerja lagi, dah tinggal 1 angkatan yang diajar n gw ga dekat pula

  2. 28 mo ada klas int’l kan miss?
    emang miss ga bs apply jd guru kimia bwt klas int’l?

    Balasan Novroz
    udah apply…tapi yah gitu deh 28 ga jelas kabar2nya.

  3. miss novv!!

    kali lah lupa ama saya…jahat kali si ibu ini…
    kangen ipa2 g miss? maap ya dulu suka dbikin marah2…

    btw modern bgt ya guru yg satu ini. gada kli yg lain xp

    Balasan Novroz
    huaaa…tentu aja inget!! apa kabar. kalo tahun lalu daku juga bikin ulasan kelas12 pasti tulisannya jadi “Dani si cokiber yang akhirnya bikin banyak ce broken heart!!!” hahaha

    kangen donk…IPA 2 yang ga jelas itu, sekarang penggantinya IPA 3 n 5…sama ributnya.

  4. miiss.. ko tgl 1 taun lgii??

    huuaaa.. sediih membacanyaaa T_T

    Balasan Novroz
    Iya….kan tinggal kelas 3 yang sekarang aja

  5. miss..
    maavin angkatan saya deh ya miss yah..
    kalo paling ancur dari angakatan sebelum”nya
    tapi sebenernya ga semua anak” nya jahat kayak gitu ko. sumpah cuma segelintir doang miss..

    huks huks jadi sedih nih miss 😦

    tapi..
    sebenernya kita semua sayang miss ko 🙂

    we’ll do the best miss..

    Balasan Novroz
    wah ada angkatan 09….

    hehehe khon…emang ga semuanya tapi lebih dr 50persen.

    hehehe saya juga sayang khonsa

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s