Why Me???

Hmm… mulai darimana ya???

 

 Anak2 gw…dari dulu ampe sekarang, betapapun ganti generasi…selalu sama dalam hal ini…hobi ngejodoh2in gw ma orang2 yang ada di sekitar gw!! 

 

2 tahun yang lalu…kelas 3 asik ngira2 n jodoh2in gw ma Wahyu, patner gw sebelum Ollie…ampuun deh, padahal dia tuh dah punya anak n istri, pas gw bilangin mereka pada setengah hati gitu percayanya. Trus mereka juga asik ngecengin gw ma pak heru. Akhirnya semua tenggelam begitu aja…hehehe Alhamdulillah. 

 

Setahun yang lalu…kelas XIInya, trutama yang IPS, seneng bgt ngejodohin gw ma Cakra…jujur ja gw mang merasa lumayan dekat ma dia…hehehe suka gokil2an brg…tapi ga da apa2 diantara qt!!! Lah wong dia mengincar ce yang gw kenal…gw ma Miska sering bgt ngecengin dia. Kejadian yang menariknya terjadi pas lagi ngawas IPS ujian praktek Baing…asal gw n Cakra mendekat…huaaaa anak2 langsung triak2 ga jelas. Tapi gw sih malah tmbh seneng ngegodanya…secara cakra n gw juga temenan. Sampe anak2 bilang tuh Tanya Aa donk…ya udah gw panggil Aa ja…hehehe senang bgt godainnya. Paling parah adalah pas seorang anak bilang ke seseorang “eh itu om ehem2nya miss novi loh!!” huahahaha sakit perut gw….gimana ga?? Lah wong dia bilangnya am ace yang lagi di deketin Cakra…kyahahaha kocak bgt deh itu!! Well mereka lulus n gw damai lagi…thx God 

 

Tahun ini…terjadi lagi!!! Dan lagi2…dipicu oleh kelas XII. Sepertinya kelas XII itu lagi stress2nya buat ngadepin UAN jadi ja suka cari2 hiburan dengan mengoda gw atau guru lain. Kejadiannya di IPA 1…waktu itu lagi presentasi Science Paper n ternyata makan waktu aga lama, jadi terpaksa ngambil jam NF…Guru NFnya ternyata dah nunggu diluar…pas gw kluar, papasan lah gw ma tuh guru…to be quite honest, he is kinda cute, but no feeling involve here!!…pas gw bilang maaf karena ngambil sedikit jam dia…kyaaa anak2 langsung rame luar biasa. Gw pikir masalah ini tuntas sampai disini…TERNYATA…gw 180 derajat SALAH!! Gosip yang bener2 Gosip itu malah meluas ke kelas2 IPA lain. Tau2 selasa kemaren, IPA5 nanya…miss gimana dgn pak Budi…”who the hell is Budi??” gw bener2 ga kenal dgn yang bernama budi…kecuali bu Budi, guru BP 28… Trus mereka bilang…ituloh guru NF…WHAT THE???? Dan lebih gilanya lagi…anita “bisik2” yang kedengaran sekelas bahwa itu co adalah pacar gw di saat tuh orang ada di kelas mereka!! Anjrot!! Malu bgt ga sih?! Iya kalo gw da perasaan beneran sih gapapa, atau paling ga kenal dkt kayak gw n cakra, jadi bisa gw bawa santai…tapi ini TOTAL STRANGER. Trus kemaren, dia masuk lagi ke kelas IPA1 disaat gw masih ada di kelas… and I guess you know what happened!!! Mereka berisik ga keruan!! Ga tau deh sampe kapan yang ini bakal berakhir…mgkn seperti tahun2 sebelumnya …ampe mereka lulus. 

 

#menghela nafas panjang#

2 Comments

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s