Kame’s Journal: Narsis

Akhir2 ini kame makin nurut aja ma gw…hehehe gw tambah sayang aja deh!! Tapi yang mengherankan…dia makin Narsis aja!! Sekarang tiap gw pegang HP dengan maksud memotonya, dia langsung pasang muka sok cute gitu n ngedeketin kamera HP. Bahkan pas dia di dlm airpun, dia langsung ngeliat HP!!

Yang paling baru, beberapa hari setelah gw edit picnya (jadi pic baru bgt ini ga gw masukin sini)…gw taro dia diatas bangku jongkok warna biru…trus dia nyelonjorin kaki n tangannya….WAAAH KEREEEN jadi kayak terbang di langit biru gt…dengan semangat 45 gw ambil HP n pgn moto dia…eh pas dia liat gw bawa2 HP…dia langsung ganti posisi ngadep ke arah HP….walhasil gw ga jadi dpt pic ‘terbang’nya n dapat photo dia lagi narsis lg ^_^;

Sekedar perbandingan ukuran dia…jadi gw iseng naro dia diatas gelas popice karena dulu gw pernah moto dia diatas gelas popice…hehehe hasilnya cukup menarik…ga berasa bgt kalo kame sekarang dah berkali2 lipat dari dia pertama dtg ke rumah gw. Gw benar2 sayang ma kame

2 Comments

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s