My birthday

Hehehe hari ini gw ulang tahun loh!! sekarang dah kepala 3…baru masuk kepala 3.. Tapi dari dulu juga umur ga banyak pengaruhnya ke gw, walopun umur gw nambah tua ntah kenapa kelakuan ga nambah2 dewasa..

Yang paling repot adalah nangepin pertanyaan2 seperti KAPAN KAWIN? ini pertanyaan yang paling sering n gw cape ngejawabnya…kadang malah jadi BT sendiri ngejawabnya. Bukan berarti gw anti pernikahan loh! tapi gw sih selalu percaya ama apa yang dirancang Allah kepada gw, kalo mang belum ada yang ngelamar ya udah berarti gw belum siap untuk nikah….jujur aja gw jarang mikirin hal beginian, kepikir cuma kalo lagi inget umur, trus mikir deh “oh iya dah 30 nih, kalo ga nikah cepat2 nanti susah punya anak donk” trus begitu gw lupa lagi dengan kenyataan kalo gw dah 3o tahun…ya lupa juga dengan nikah menikah ini.

Kata mama…dari pada nunggu aja, cari donk!! deketin donk co!! Hehehe ini paling gampang jawabnya…gw orang yang jujur ja jarang bgt suka ma co, jadi siapa yang mau gw deketin? masa mau deketin co yang ga gw suka hanya demi nikah? please dech ah…ga gw bgt!!

9 thoughts on “My birthday

  1. Hahaha… bener banget, seperti perbincangan qta semalam. Yang masalah adalah MENERIMAnya!! Btw kapan makan-makan neh? xD

    Huff, akhirnya gw sempet nyemplung di blognya bu guru…

    Nina was here yooo!!!

  2. okeh okeh…doain ketemu yang ganteng, baik, kaya dan beriman ya!! ga muluk2 khan?? hehehe

    tapi yang penting Cerdas kok!!

    pasti eke undang…tapi HP dibetulin dulu ya!!

  3. muluk sih kagak..susah dapetnya, iye..

    gehehe.. kirim undangan atuh.. masa’ lewat hape doang..

    cerdas? pa budi cerdas tuh.. cerdas matematikanya… bwahahahaha *rofl*

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s