Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

My birthday

Hehehe hari ini gw ulang tahun loh!! sekarang dah kepala 3…baru masuk kepala 3.. Tapi dari dulu juga umur ga banyak pengaruhnya ke gw, walopun umur gw nambah tua ntah kenapa kelakuan ga nambah2 dewasa..

Yang paling repot adalah nangepin pertanyaan2 seperti KAPAN KAWIN? ini pertanyaan yang paling sering n gw cape ngejawabnya…kadang malah jadi BT sendiri ngejawabnya. Bukan berarti gw anti pernikahan loh! tapi gw sih selalu percaya ama apa yang dirancang Allah kepada gw, kalo mang belum ada yang ngelamar ya udah berarti gw belum siap untuk nikah….jujur aja gw jarang mikirin hal beginian, kepikir cuma kalo lagi inget umur, trus mikir deh “oh iya dah 30 nih, kalo ga nikah cepat2 nanti susah punya anak donk” trus begitu gw lupa lagi dengan kenyataan kalo gw dah 3o tahun…ya lupa juga dengan nikah menikah ini.

Kata mama…dari pada nunggu aja, cari donk!! deketin donk co!! Hehehe ini paling gampang jawabnya…gw orang yang jujur ja jarang bgt suka ma co, jadi siapa yang mau gw deketin? masa mau deketin co yang ga gw suka hanya demi nikah? please dech ah…ga gw bgt!!

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

9 comments on “My birthday

  1. dimasu
    November 17, 2007

    Selamat yah…
    ayo buruan nikah. kan punya banyak temen cowok, usaha dikit pasti dapet kok 🙂

  2. shuu
    November 19, 2007

    UWAAAAAAAKKK…
    ni buteeeeee 😀

    heuheuheuheuueheheheeeee….

    gapenting yah? XD

  3. nijiko
    November 20, 2007

    hahahaha….masalahnya bukan dimencari tapi dimenerima!!!

  4. Nina
    November 20, 2007

    Hahaha… bener banget, seperti perbincangan qta semalam. Yang masalah adalah MENERIMAnya!! Btw kapan makan-makan neh? xD

    Huff, akhirnya gw sempet nyemplung di blognya bu guru…

    Nina was here yooo!!!

  5. [dh]
    November 30, 2007

    kyk iklannya ringgo..
    “KAPAN KAWIN?”

    nikah dulu dong bu, baru kawin.. 😛

  6. nijiko
    December 4, 2007

    nah…nikah itu yang susah!!! kawin mah gampang XP hehehe

  7. [dh]
    January 11, 2008

    hahahahah.
    just don’t forget to invite me to your wedding party lol xp

  8. nijiko
    January 24, 2008

    okeh okeh…doain ketemu yang ganteng, baik, kaya dan beriman ya!! ga muluk2 khan?? hehehe

    tapi yang penting Cerdas kok!!

    pasti eke undang…tapi HP dibetulin dulu ya!!

  9. dhilaAZ
    February 10, 2008

    muluk sih kagak..susah dapetnya, iye..

    gehehe.. kirim undangan atuh.. masa’ lewat hape doang..

    cerdas? pa budi cerdas tuh.. cerdas matematikanya… bwahahahaha *rofl*

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Information

This entry was posted on November 8, 2007 by in Things I Need to Say and tagged .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,554 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Goodreads