Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Gelar Jepang UI ’07

Hari ini ada Gelar Jepang UI, ga seperti biasanya, acara puncak diadain hari minggu…gw sedikit ga suka kalo ada acara hari minggu karena besoknya mesti ngajar…tapi yah mau gimana lagi…mangnya gw yang bikin acara.

Gw yang mang ga gitu pengen nonton band2 lagi pas liat list band…tambah ga pengen nonton…ada beberapaband yang pengen gw dtgin karena mereka teman2 gw, selain itu ga minat…tapi tetap aja akhirnya ga da yang ketonton…kalo ga salah band2 yang manggung adalah Nadeshiko, Amakusa, Shuriken, Majin, Junon, Melody Maker, Shin Kaitou dan beberapa band yang baru n gw ga kenal sama sekali. Karena ga da minat liat band jadi gw berangkat tepat setelah adzan ashar, gw sholat dulu baru berangkat…jadi gw sampe sana sekitar jam setengah 5…di saat orang2 dah mulai pada melangkah pulang…Gw sengaja datang jam segitu karena tujuan gw datang cuma tuk ketemu orang2 yang dah lama ga bersua n tentunya BON ODORI n HANABI

Orang pertama yang gw temui adalah Meri, dia dah hampir sampe stasiun, trus gw ketemuanak2 kelas X(Yuri, Reza n 1 lagi gw lupa), sekilas say hay maanak2 kelas XI, n ga lama ketemuButa n Neko…dah lama ga ketemu mereka jadi aga rame dech. Selama disana gw ngobrol2 ma mereka di radius 50meter dari stage jadi ga tau ada apa yang terjadi di sana. Gw ketemu kaka yang memberikan kabar gembira soal DLan Larc terbaru…dia dah punya Reset versi DVD (^_^)/. Ga lama gw ketemu Pipit n Nufa…sayangnya mereka ga pulang sampe setelah Bon Odori. Anda, Wiwid dan anak2 komunitas yang gw kenal pada balik pulang pas MM manggung…ntah kenapa banyak anak2 komunitas yang ga suka ma MM…gw c biasa ja ma mereka, suka Ga, benci juga Ga.


Sekitar Jam 5 ada Omikoshi, yang menarik dari acara ini adalah para pengotong Omikoshi adalah orang2 jepang asli lengkap dengan kostumnya. Ada 2 anak perempuan yang berdiri di atasnya dan beberapa anak2 co yang bawa2 kipas gede bertuliskan Matsuri, ada juga ojiisan2 pengiringnya…salah2 satu ojiisannya ada yang bergaya cool…hehehe. Sayang salah satu ce yang diri di atas Omikoshi itu ga pernah senyum jadi bikin ga menarik aja, yang satu lagi sih selalu tersenyum. Yang menarik perhatian kayaknya ojiisan yang yang ga pake celana panjang,dia cuma pake Haori…hehehe jadi terlihat seksi (xp). Setelah itu Omikoshi diangkat oleh orang2 yang datang ke GJ…lucunya pas para Nihonjin yang ngangkat, mereka ga keliatan keberatan.

Nah akhirnya yang gw tunggu2 datang!!! BON ODORI…tapi sayangnya diawali dengan kekesalan…panitianya ga bagus nih tahun ini…masa mereka ga bilang sama2 orang2 yang lagi duduk n diri di sekitar stage Bon Odori bahwa mereka harus bentuk lingkaran dan coba mengikuti gerakan2nya…walhasil banyak yang diem aja n moto2 padahal qt yang ngerti dah mulai bergerak…pas diteriakin untuk maju mereka malah lebih galak dari qt…aduuuh panitia bodoh!! Akhirnya gw pindah ke baris paling depan yang bisa bergerak…setelah masuk lagu ke3 baru deh hampir semuanya ngikutin gerakan tarian… untungnya mereka ngulang Bon Odorinya sekali lagi jadi mengobati kekecewaan…Bon Odori kali ini lumayan bikin berkeringat…secara dilakukan 2kali n manusia yang ikutannya banyak bgt, lebih banyak dari tahun lalu jadi berasa panas banget. Hanabi yang selalu muncul setelah bon odori pun dimulai…seperti biasa…Hanabi UI yang paling TOP dibanding acara jejepangan lainnya….yah intinya walopun awalnya aga mengecewakan tapi ditutup dengan sangat bagus. Gw berBon Odori-ria bareng Magica. Setelah itu…pulang…jam 9 kurang acara dah selesai…On Time loh.

Sampai jumpa tahun depan.

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

2 comments on “Gelar Jepang UI ’07

  1. phiy
    December 16, 2007

    nyehehe…
    aku lagi browsing buat makalah,
    eh nyasar ke sini..fufufu..

    Aku juga ikutan gelar jepang 13,
    ikut bonodorinya juga ^^

    Salam kenal,
    aku kaget loh, liat ada tulisan “SMAN 28”
    Soalnya aku alumni sana ;p

    Yoroshiku nyaaa (^w^)v
    -phiy

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 13, 2007 by in Activity and tagged , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads