Kame’s Journal: So Sweet..

Dah beberapa bulan nih ga nulis soal kame terchayank-ku…

Baru2 ini adek gw bilang “nyesel deh ngasih kame ke kakak” trus gw tanya kenapa? dia bilang “bisnya jadi kayak orang gila, ngomong ma kura2, maen ma kura2” whuahahaha gw cuma bisa ketawa…penyakit gw dari dulu kalo dah punya peliharaan pasti langsung jadi suaaayaaang buangeeeet.

Ga banyak yang bisa ditulis soal kame akhir2 ini. Cuma ada beberapa kejadian yang menyentuh aja…bulan lalu gw sibuk bgt n tiap pulang selalu malam jadi ja ga sempet maen2 ma kame…suatu hari gw keluarin dia dari tempatnya tapi ga gw ajak maen…tau ga dia ngapain? Dia bertengger (binggung nyebutnya apa) di kaki gw n ngeliatin ke arah gw yang lagi asik ngetik…diem aja ngeliatin sampe stgh jam-an gitu, akhirnya gw pangku deh dia. So sweet banget kan!

Trus baru2 ini, gw yang lagi asik bgt nonton Heroes jadi tidur tengah malam gitu, kame yang dah tidur dari jam 8an tiba2 bangun n dia ga mau gitu diturunin ke ubin jadi ja gw pangku sampe gw selesai nonton heroes….hahaha semakin lama semakin kuat ikatan batinnya.

Umar n kame

1 Comment

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s