Funny Moment at 28

Gw lagi pengen nulis kejadian2 paling lucu dalam 2hari ini, tapi secara tingkat kelucuan memang hari pertama yang paling konyol.

14 feb

Hari yang dianggap orang sebagai hari cinta ini ternyata ngasih kejadian yang gw rasa ga kan terlupakan, baik buat anak2 ce kelas XII IPS 3 maupun buat Bojay. Setelah gw ngasih TOEFL di kelas XII IPS 1 gw pergi ke toilet ce di lantai 1, disana banyak anak2 ce IPS 3, trus mereka bilangMis masa kamar mandi yang ini aneh deh *ruang paling ujung dekat pintu masuk di ruang yang warna crem bukan pink* yang di dalam ga keluar2 padahal dah setengah jam-an”, trus gw ketok n ga da yang nyaut, gw bilang ja “itu kan di atas ada lobang, intip aja kalo mang penasaran bgt trus mereka gw tinggal deh.

Pas istirahat, gw ketemu lagi ama ank2 itu n gw tanya Siapa tadi? ….. hehehe mereka semua pada ketawa n bilang “BOJAY MISS” n ternyata bojay ga jauh dari sana n bginilah cerita dia :

Kan gini Miss, saya dah kebelet trus toilet co jauh di ujung mau ke toilet mesjid eh ada isinya, ya udah mumpung toilet ce ga da org saya kesana aja. Pas saya dah selesai n mau keluar, niki masuk berdua sama *gw lupa sapa* ya udah saya tungguin aja…eh taunya mereka berdua malah curhat bukan sekedar ke toilet, ga lama bukannya tambah sepi malah tambah banyak ce yang masuk…duh Miss saya dah binggung ga jelas gitu akhirnya malah idup2in keran, buang2in air..trus saya denger miss bilang intip aja dari atas, trus saya dengar mereka pada bilang ini pasti co, trus mereka pada nyoba moto pake HP dari lobang atas…sampe sini gw dah ga tahan n ngakak abis… supaya ga ketahuan saya mojok banget jadi ga kepoto …hahaha kebayang jadi kayak film horror, toilet berisik tapi ga da isinya hahaha…. akhirnya mulai sepi tuh miss, saya buka pintunya dikit, tiba2 kedegaran suara di tangga…saya tutup lagi cepet2..trus pas dah bener2 sepi saya keluar….eh taunya…dari tangga ce2 itu pada bersorak…Ow ternyata BOJAY!!!

Hahahaha geblek bgt ga sih? Sakit perut gw, ampe sekarang juga nulis ini gw sambil senyum2. Kurang lebih seperti itulah yang dia ceritain ke gw. Ce2 itu cerdik juga pake ngumpet di tangga segala demi ngejebak si pelaku hehehehe….oh ya trus bojay kan telat masuk kelas lebih dari setengah jam …nah pas masuk kelas dia ditanya ma bu TW n dia ngasih tau bu Tri dengan cara bisik2 supaya ga pada tau…tapi toh dia2 juga yang cerita ke yang lain.

Aduuuh Bojay…bojay….


15 Feb

Kalo kemaren Bojay yang bikin ulah , hari ini si Echa. Jam pelajaran gw di kelas echa kan kepotong ma istirahat, setelah bel masuk gw balik ke kelasnya…keadaan aman2 aja, echa lagi duduk manis di kursi guru *kursi guru itu modelnya nyatu ma meja, ada celah buat kaki yang ga besar2 amat, karena nyatu jadi meja n kursi ga bisa digeser agar celahnya jadi gede*. Pas gw lagi nyuruh anak2 pada masuk, tau2 ada yang minta tolong….hehehe pas gw negok ternyata echa lagi ngeringkuk di celah antara meja n kursi, dia ga bisa keluar…n konyolnya lagi qt bukannya pada nolongin dia malah ngambil HP dia n nyoba ngaktifin kameranya, karena dia ga mau difoto jadi dia buru2 usaha supaya bisa keluar….hehehe ama qt2 kepala dia malah didorang supaya masuk lagi….hehehe akhirnya dia berhasil keluar tanpa pertolongan qt….katanya “tadinya pengen ngagetin orang eh malah ga bisa keluar”…setelah kejadian ape lo?gw baru kepikir, gw sebagai guru kok bukannya nolongin atau marahin karena kelakuan yang ga ga itu tapi malah nyemangatin anak2 buat moto dia…hehehe abis echa ga jelas bgt sih!!

Ya itulah 2hari penuh tawa gw…sebenernya tiap hari di skul ada aja yang bikin ketawa…tapi kalo ga ditulis suka jadi lupa…hmm kayaknya khusus bojay n echa ini ga kan terlupakan deh …hehe

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)