Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

One Piece 7 : Kakuri’s Castle

Onepiece itu sebenernya dah ada 6movie, tapi yang dulu2 ga sempet ngereview, nah yang ke7 ini akhirnya sempet karena mang masih baru. Baru dirilis tahun 2006 ini.

Film2 onepiece sebelumnya :

  1. Gw gat au nih judulnya apa, tapi film ini kayak percobaan gitu karena cuma1jam…ceritanya ttg harta perompak yang terkenal. Di film ini baru ada Luffy, Nami, Usopp dan Zorro.

  2. Adventure on Nejimaki Island. Ceritanya ttg pulau spiral yang dikuasai oleh org2 jahat yang memaksa penduduk local untuk ngebangun senjata yang hebat. Disini dah ada Sanji.

  3. Chopper’s Kingdom in Animal Island. Kali ini Chopper dah gabung dengan tim bajak laut topi jerami. Going Mery terkena gletser dan menyebabkan chopper terpental n mendarat di pulau yang kemudian mengangkat chopper jadi raja binatang2 disana. Luffy cs pergi nyalamatin chopper dan akhirnya malah menyelatkan pulau tersebut dari trio ga jelas.

  4. The Dangerous Dead End. Di Film ini akhirnya tim bajak laut beranggotakan 7org. Luffy si kapten, Zorro si …hmm ga jelas deh jabatan zorro, Nami si navigator, Usopp si penembak jitu sekaligus tukang perbaiki kapal, Sanji si koki, Chopper si dokter dan anggota terbaru Robin yang cerdas. Mereka tiba2 aja jadi ikutan lomba para bajak laut yang berhadiah 30juta berry, tapi menuju kemenangan mereka harus berhadapan dengan mantan Navy yang menjadi bajak laut. Org tersebut memakan buah Ame-ame.

  5. The Curse of the Holy Sword. Masih beranggotakan 7 org. Kali ini film lebih berfokus pada zorro, karena di film ini mereka sampai di pedalaman yang ternyata memiliki legenda pedang kutukan dan pedang tersebut menguasai jiwa sahabat lama zorro.

  6. Baron Omatsuri and the Secret Island. Masih tetap beranggotakan 7 org. Kelompok Topi Jerami ini tertarik oleh pulau yang dikatakan selalu merayakan suatu perayaan. Disana mereka ditantang oleh baron untuk melakukan pertandigan2 yang ujung2nya malah menyebabkan luffy kehilangan 1 per1 patnernya. Film ini mungkin yang paling menyentuh kaena mengenai perjuangan Luffy untuk mendapatkan kembali teman2nya.

Nah film terbaru mereka yang berjudul “Kakuri’s Castle” baru dirilis awal 2006. kali ini pun masih 7 org (masih belum ada ahli kapal mereka). Cerita diawali dengan usaha mereka mengambil peti harta karun yang ternyata isinya bukan harta karun melainkan seorang nenek tua. Merekapun akhirnya berlayar ke pulau si nenek karena nenek tersebut mengatakan bahwa ada harta karun mahkota emas di pulaunya. Pulau tersebut bernama Pulau Mekanik (Mecha Shima).

Sesampainya disana mereka disambut oleh benteng pertahanan Lechet (yang selalu dipanggil Garigari Mekane-kun oleh Luffy cs),lechet ini adalah anak si nenek. Misteri mahkota emas itu tersimpan di balik lagu anak pulau tersebut. Robin dan Nami berusaha memecahkan arti teka teki lagu tersebut…dan anehnya selalu Luffy yang akhirnya menemukan jawaban teka teki tersebut…tentu aja dengan tidak sengaja nemuinnya. Lechet dan 2 pengawalnya (honki dan moji) berpura2 bekerja sama dengan Luffy Cs.

Ternyata lagu tersebut bukannya menunjukkan keberadaan mahkota tapi malah membangunkan kura2 raksasa yang tertidur selama 1000 tahun, kura2 tersebut bangun untuk bertelur tapi Lechet malah ingin memanfaatkan kra2 tersebut untuk menguasai dunia.

Sebenernya musuh Luffy kali ini benar2 ga jago n ga bikin Luffy ngeluarin seluruh kemampuannya tapi…ceritanya cukup menarik. ^_^

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 30, 2006 by in Excessive Watcher and tagged , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,554 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Goodreads