Asia Live

Akhirnya gw beli juga konser ini…setelah dipenuhi dengan keragu2an…karena isinya sama aja ma AWAKE TOUR…tapi gw beli bajakan bukan Ori…setelah sekian lama akhirnya gw beli lagi bajakan larc, sejak shibuya semua larc gw Ori loh. Aga2 telat nih reviewnya karena gw yakin dah banyak yang punya live ini.

Dvd AsiaLive ini dibuka dengan konser trakhir mereka di Tokyo Dome, opening yang ngeliatin penonton, konser dibuka dengan lagu KILLING ME dan CARESS OF VENUS. Selanjutnya diteruskan dengan DRIVER’S HIGH dan WINTER FALL…dah lama juga ga dgr winter fall dibawain live..jadi nostalgia deh. Trus muncul lagu fav gw NEW WORLD dan JOJOUSHI yang dalem bgt. Lagu2 berikutnya cuma cuplikan2 aja, disini hyde buka coatnya…n ntah kenapa kok terlihat menggiurkan ya…hehehe padahal Cuma pake kaos oblong n celana yang gaya anak muda sekarang..hipster…tapi kombinasinya jadi bgs bgt,plus rambut yang ditata menarik gitu…pokoknya benar2 ga bisa malingin mata deh…lagu2nya adalah BLURRY EYES, DIVE TO BLUE, LOST CONTROL, KASOU dan FLOWER. Setelah itu tetchan ngacung2in pisang n memulai intro STAY AWAY. Disusul dengan AS ONE yang bikin gw tambah kagum ma Yuki-Nichan…wuih ketukan drumnya makin dasyat aja…pokoknya tambah keren aja permainan member larc favorit gw ini. Untuk lagu ini Hyde pake efek suara tapi pas reffnya dia pake suara normal. Bi situ mereka bawain READY STEADY GO dengan lightning yang spektakuler bgt dan diakhiri dengan solo drum Yuki-nichan…bikin gw berhenti kagum ma nichan. Ga berapa lama mereka muncul pake mobil2 kecil untuk pindah ke panggung di sisi lain panggung utama. Baju tetsu menarik juga loh…dia pake baju baseball dengan tulisan Tetsu 69 tapi saat manggung dibuka n didalamnya ada baju dengan tulisan LICK,selain itu dia juga pake kuping usagi yang kemudian dilempar ke penonton. Mereka ngebawain ROUND N ROUND versi Punk En Ciel. Selama manggung Hyde mondar mandir dari ujung panggung yang satu ke yang lain…set panggungnya mirip waktu Guns N roses manggung di Tokyo Dome..n Hyde yang mondar mandir itu ngingetin ma Axl yang juga hoby mondar mandir tapi axl lari bukan jalan.

Setting selanjutnya berubah jadi ke SEOUL, Di Seoul ini qt bisa liat banyak footage n interview. Saat mereka sampai di airport disambut bnyk fansnya…hiks liat mereka di korea bikin Iri bgt deh…kapan di Indonesia?? diperlihatkan juga saat mereka soundcheck dan backstage. Di korea ini cuma diliatin potongan2 lagunya aja, ga da lagu yang full, yang deperlihatkan adalah KILLING ME, HEAVEN’S DRIVE yang kemudian diisi oleh Hyde yang berbahasa korea-ria…hmm Hyde kedengarannya lancar bgt deh koreanya..tau itu kata2nya bener atau ga,tapi dia cukup panjang juga ngobrolnya, Yuki-Nichan juga ngomong korea tapi dia pake teks aga terbata2. Lagu berikutnya yang diliatin cuma JIYUU E NO SHOUTAI.

Setting kemabli berubah jadi ke SHANGHAI, Hyde berangkat duluan n seru juga liat dia dikerubutin fans…disini Hyde keliatan bgt mungilnya. Sama seperti di korea di shanghai pebuh interview n footage. Yang menarik pas Larc belajar ngomong Mandarin…terlihat pada kesusahan gitu, karena intonasinya itu….gw dah liat shanghai lebih full drpd dvd ini, saat konser ken n yuki ngomong pake teks tapi Hyde lagi2 ga pake teks… Di dvd ini cuma diliatin lagu GET OUT FROM THE SHELL, HONEY dan LOST HEAVEN.

Setting kembali ke TOKYO DOME, banyak interview yang menarik ttg kenangan mereka saat manggung di Tokyo Dome pas COMEBACKnya mereka. Mereka ngebawain LINK tapi tengah2nya dipotong dengan perkenalan member yang dimulai dari Yuki, Tetchan, Ken dan Hyde. Lalu ada interview ttg NIJI…lagu penuh kenangan bgt…dan lagu itu jadi penutup konser mereka.

Cuma 1 komentar gw buat ASIALIVE ini….ENVY!!!… kapan ke indonesia???…

Advertisement
Search for a Topic
Posted Recently
Categories
Other Blogs

Anka’s Skills Progress

%d bloggers like this: