Brother Beat (Burazaa Biito)

 

Senin lalu, 15 mei 2006, gw yang lagi iseng2 jalan ke magdu..tau2 nemuin tempat jual dorama yang cukup banyak…dari sekian banyak dorama, yang langsung menarik perhatian gw adalah cover ini…di kotaknya ditulis All Men Are Brother *agak ngaco sih judulnya…ga sesuai ma aslinya* Pas liat gw pikir dorama ini pasti lucu…gw belum pernah baca reviewnya sama sekali..trus ttp gw beli….dan ternyata…..

Dorama yang menceritakan tentang seorang ibu yang membesarkan 3 orang anak laki2nya seorang diri semenjak suaminya meninggal (kayuu san kyoudai). Sakurai Harue (Tanaka Misako) sang ibu yang ga seperti ibu2 lainnya, sedikit tomboi dan urakan. Sakurai Tatsuya (Tamayama Tetsui) si anak sulung yang mendapat amanat penting dari ayahnya tuk menjaga adik2nya dan ibunya sebaik mungkin, tatsuya benar2 menjalankan amanat ayahnya itu dan jadi panutan adik2nya walopun mereka sering bertentangan. Sakurai Riku (Hayami Mokomichi) Anak kedua yang sering berkelahi dan foya2…riku dan tatsuya sering banget bertengkar yang sampai tahap pukul2an,tapi sebenarnya riku sangat menghormati ANIKInya itu. Sakurai Junpei (Nakao Akiyoshi) adalah yang paling muda, kalo kedua kakanya dah pada kerja, junpei masih di SMA…Junpei ini yang kerjaannya ngurusin rumah n masak dan dia anak yang baik n polos bgt.

   

 (ki-ka: harue, tatsuya, riku dan junpei)

Pada akhirnya keluarga ini dapat tambahan anggota baru… Tamura Chisato (Kuninaka Ryoko). Ce ini semenjak ketemu tatsuya merasa kalo tatsuya adalah man of her dream, Tamura bekerja di supermarket yang sama dgn tempat harue-san bekerja, bahkan Tamura ini adalah supervisor di supermarket itu. Penampilannya yang berkacamata n polos serta kurang menarik membuat tatsuya ga langsung jatuh cinta ma dia….tapi akhirnya perasaan tatsuya berubah karena kata2 chisato….hehehe banyak kejadian lucu disini…terutama kalo dah berusan dengan ayahnya chisato. Ce lain yang akan jadi anggota adalah Ai, pacar Riku dan Miyuki yang sedang hamil…tapi kalo miyuki masih belum jelas kapan bakal jadiannya sama junpei.

 Chisato   Ai

Cerita keluarga buatan jepang selalu menarik deh…ini juga salah satu contohnya. Benar2 keluarga yang menarik tuk ditonton…masing2 punya karakter yang berbeda dan menarik.

Ini beberapa scene yang menarik yang memperlihatkan tatsuya dan riku.

Di jepang dorama ini diputar tahun 2005 dengan rating sebagai berikut :

  • Ep 01: 14.6%
  • Ep 02: 13.8%
  • Ep 03: 14.1%
  • Ep 04: 15.3%
  • Ep 05: 14.1%
  • Ep 06: 12.5%
  • Ep 07: 12.1%
  • Ep 08: 13.4%
  • Ep 09: 12.6%
  • Ep 10: 15.1%
  • Ep 11: 11.2%

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s