Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Tensai Na Hito : Yukihiro Awaji

Horai…Yooo… it’s my favourite member’s time ^_^

Nichan dah pernah muncul sebelumnya…di postingan pertama gw, tapi yah isinya gitu2 aja…sekarang yang lebih detail (^_^)v. Yuki yang punya nama lengkap Yukihiro Awaji lahir tanggal 24 november 1968 *yoii bulannya sama ma gw* Golongan darah A *yaaah gw B* Tinggi 165, bintang sagitarius.

Yuki ini pertama liat mungkin bukan orang paling menarik tapi ada sesuatu di dia yang bikin menarik. Yuki merupakan anggota larc paling baru, dia masuk ke larc untuk ngantiin sakura yang terpaksa di tendang karena terlibat drug. Tapi kepergian sakura amat gw syukuri karena kalo dia ga ketendang yuki-nichan ga kan masuk larc…padahal org ini ngebuat musik larc jadi lebih variatif n lebih ngerock. Yuki pertama muncul di album heart. Permainan yuki yang cepat tapi punya nyawa tersendiri bikin enak bgt tuk didengerin.

Yuki ini adalah orang paling pendiem di laruku…dia jaraaaang banget ngomong kalo lagi ada interview…malah pas di penerimaan award,pas hyde ngedorong yuki tuk ngomong….yuki langsung bengong ga tau mo ngomong apa …hahaha… Tapi dia ini dtg dari keluarga terpandang di jepang, ga tau juga jelasnya tapi dia dari keluarga kaya. Orang yang paling disayangi yuki tewas dalam kecelakaan T_T

Yuki termasuk oranmg yang cerdas…kabarnya dia bisa berbahasa perancis n inggris. Yuki yang ga gitu ganteng tapi menarik banget n liat tuh otot tangannya yang mengiurkan…huhu benar2 abang yang kuereen abies.

Ini set drum yuki :

Drums: Pearl MX STANDARD MAPLE PURE
WHITE LACQUER+Remo ROTO TOM
1 : Pearl BRASS SHELL PICCOLO SNARE 14″ x 3.5″
2 : TOM TOM 10″ x 8″
3 : FLOOR TOM 14″ x 14″
4 : FLOOR TOM 16″ x 16″
5 : Remo ROTO TOM 6″
6 : Remo ROTO TOM 8″
7 : Remo ROTO TOM 10″
8&9 : BASS DRUM 22″ x 18″
Hardware : Pearl RACK SYSTEM
Cymbals : Sabian HH SERIES & AA SERIES+Afro
1 : 13″ FLAT HI HAT
2 : 16″ SOUND CONTROL CRASH
3 : 10″ MINI HI HAT
4 : 18″ THIN CHINA
5 : 8″ CHINA KANG
6 : 8″ Afro CHINA SPLASH
7 : 18″ THIN CHINA
8 : 12″ MINI CHINA
9 : 12″ MINI HI HAT
10 : 10″ LEOPARD RIDE
11 : 16″ SOUND CONTROL CRASH
12 : 16″ CHINA
senar drumnya costum buatan dia:
Yukihiro Signature Model Snare Drum

YA-9114P
(14″x3.5″) 60,000yen
Shell : Hammered Brass
Hoops : Top-Single Flange / 10 Tensions
Bottom – MasterCast / 10 Tensions
Strainer : SR-010B
SnareWire : S-022
Lugs : FT-35B
Bolts : Top – SST-5042F, Bottom – SST 5038

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 22, 2006 by in L'ArcHolic and tagged , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads