Tensai Na Hito : Yukihiro Awaji

Horai…Yooo… it’s my favourite member’s time ^_^

Nichan dah pernah muncul sebelumnya…di postingan pertama gw, tapi yah isinya gitu2 aja…sekarang yang lebih detail (^_^)v. Yuki yang punya nama lengkap Yukihiro Awaji lahir tanggal 24 november 1968 *yoii bulannya sama ma gw* Golongan darah A *yaaah gw B* Tinggi 165, bintang sagitarius.

Yuki ini pertama liat mungkin bukan orang paling menarik tapi ada sesuatu di dia yang bikin menarik. Yuki merupakan anggota larc paling baru, dia masuk ke larc untuk ngantiin sakura yang terpaksa di tendang karena terlibat drug. Tapi kepergian sakura amat gw syukuri karena kalo dia ga ketendang yuki-nichan ga kan masuk larc…padahal org ini ngebuat musik larc jadi lebih variatif n lebih ngerock. Yuki pertama muncul di album heart. Permainan yuki yang cepat tapi punya nyawa tersendiri bikin enak bgt tuk didengerin.

Yuki ini adalah orang paling pendiem di laruku…dia jaraaaang banget ngomong kalo lagi ada interview…malah pas di penerimaan award,pas hyde ngedorong yuki tuk ngomong….yuki langsung bengong ga tau mo ngomong apa …hahaha… Tapi dia ini dtg dari keluarga terpandang di jepang, ga tau juga jelasnya tapi dia dari keluarga kaya. Orang yang paling disayangi yuki tewas dalam kecelakaan T_T

Yuki termasuk oranmg yang cerdas…kabarnya dia bisa berbahasa perancis n inggris. Yuki yang ga gitu ganteng tapi menarik banget n liat tuh otot tangannya yang mengiurkan…huhu benar2 abang yang kuereen abies.

Ini set drum yuki :

Drums: Pearl MX STANDARD MAPLE PURE
WHITE LACQUER+Remo ROTO TOM
1 : Pearl BRASS SHELL PICCOLO SNARE 14″ x 3.5″
2 : TOM TOM 10″ x 8″
3 : FLOOR TOM 14″ x 14″
4 : FLOOR TOM 16″ x 16″
5 : Remo ROTO TOM 6″
6 : Remo ROTO TOM 8″
7 : Remo ROTO TOM 10″
8&9 : BASS DRUM 22″ x 18″
Hardware : Pearl RACK SYSTEM
Cymbals : Sabian HH SERIES & AA SERIES+Afro
1 : 13″ FLAT HI HAT
2 : 16″ SOUND CONTROL CRASH
3 : 10″ MINI HI HAT
4 : 18″ THIN CHINA
5 : 8″ CHINA KANG
6 : 8″ Afro CHINA SPLASH
7 : 18″ THIN CHINA
8 : 12″ MINI CHINA
9 : 12″ MINI HI HAT
10 : 10″ LEOPARD RIDE
11 : 16″ SOUND CONTROL CRASH
12 : 16″ CHINA
senar drumnya costum buatan dia:
Yukihiro Signature Model Snare Drum

YA-9114P
(14″x3.5″) 60,000yen
Shell : Hammered Brass
Hoops : Top-Single Flange / 10 Tensions
Bottom – MasterCast / 10 Tensions
Strainer : SR-010B
SnareWire : S-022
Lugs : FT-35B
Bolts : Top – SST-5042F, Bottom – SST 5038

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s