Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Hentai Na Hito : Ken Kitamura

Mulai hari ini gw mau bahas satu persatu personel larc…baik secara fakta yang ada n gimana mereka menurut gw. Dimulai dari yang paling biasa aja sampe yang paling gw suka…tiap org punya label tersendiri…hehehe kayak si ken ini gw labelin HENTAI ^_^

Ken Lahir tanggal 28 november 1968,tinggi 178 cm *dia yang paling tinggi di laruku*, posisi di larc en ciel sebagai gitaris. Golongan darah AB. Ken cukup banyak bikin lagu buat larc. Gosipnya ken dulu pernah merit tapi dah cerai. Dia berhenti kuliah karena gabung ma larc n ngebuat keluarganya rada kesel ma dia.

Menurut gw walopun ken bukan gitaris paling jago sedunia n banyak gitaris2 barat yang lebih jago dari dia tapi dia punya ciri khas sendiri dalam metik gitarnya. Teman gw yang lumayan jago maen gitar rock klasik bilang kalo mau maenin gitarnya ken harus pake mikir. Lagu2 buatan dia juga bagus,sayang suaranya menurut gw kurang bagus…tapi side project dia di luar laruku adalah jadi vokalis band S.O.A.P

Hehehe ken ini ntah kenapa punya image hentai yang melekat di dirinya…mungkin karena setelah liat siesta yang aga2 gimana atau karena tampak pantatnya pas di pv time to say goodbye atau mang dah auranya aja!! Liat deh mukanya tuh mencirikan org yang suka ma yang berbau2 hentai…sok tau amat ya gw ^_^… Dia juga org yang hobi bgt ngerokok,saking hobinya dia hampir selalu keliatan lagi ngerokok *liat aja fans artnya* di jepang ada larangan muncul org yang lagi merokok di TV…tapi mereka ngebengkokin aturan buat ken…walhasil ken sering bgt muncul di TV sambil merokok.

Ken bisa dikatakan sebagai anggota larc yang kalo gw urutin ada di urutan ke 4, tapi gw ga kepikir ada org lain yang bisa gantiin posisi ken di L’Arc~en~Ciel.

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

4 comments on “Hentai Na Hito : Ken Kitamura

  1. Ichan
    January 11, 2010

    Ken emang jgo nge gitarnya n jg pya cr khas sendiri. Mnurt q ga da yg bs gnti’in pssinya di l’arc en ciel.
    ¤ ichan ‘kp hainds’ ¤

    • Novroz
      January 11, 2010

      menurut gw GA DA 1 PUN dr larc yg bisa digantiin!!!

      Cuma sakura aja yg bisa digantiin…Hyde, Tetchan, Yuki and Ken harus bersama selamanya atau bukan laruku lg namanya

  2. dol sukebe
    May 1, 2010

    ken g’ kan lbih hentai ke timbang q.
    hehehehehe………..

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 22, 2006 by in L'ArcHolic and tagged , , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads