Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Awake Tour

Akhirnya gw bisa liat awake tour walopun belum yang orinya…hasil downloadan yang gambarnya ga gitu bagus…tapi tuk sementara sampe ori overseasnya muncul…gw terima aja gambar yang kurang bagus ini 😦

 

Konser diawali dengan kalimat2 yang berlawanan seperti ” i want war” “i want peace” setelah beberapa kalimat tiba2 terdengar gebukan drum khas yuki yang memulai lagu AS ONE. Pada saat yang bersamaan Kardus2 yang disusun di tepi muka panggung mulai berjatuhan dan dibelakang kardus2 itu Larc en ciel siap mengebrak tokyo. Hyde memakai baju nazi dan menggunakan tutup mata di mata kirinya. Tantanan lampu tuk lagu ini menarik banget.

 

Setelah AS ONE langsung dilanjutkan dengan lagu EXISTENCE…hyde tampak cute banget di lagu ini. Sepertinya ingin memompa semangat penonton karena tanpa basa basi larc langsung melantunkan KILLING ME.

 

Lampu panggung kemudian mati dan tampak roda dengan lambang peace ditangahnya berputar  putar. Petikan gitar intro lagu TRUST pun terdengar,tapi yang bawain bukan ken melainkan tetsu yang saat itu menggunakan bass double dgn gitar. Kemudiian lampu kembali mati,Selanjutnya terdengar suara saxophone yang ditiup oleh Hyde yang merupakan intro dari lagu OPHELIA. untuk lagu ini ken menggunakan gitar akustik.

 

Setelah lagu ini muncul ce yang berakrobatik dengan menggunakan kain yang tergantung dari atas.. Lalu terdengar keyboard intro jojoushi n ce itu pun ditarik ke atas. Latar belakang saat lagu ini diputar adalah sebuah pemandangan sunset. Lagu berikutnya SEPPUN diiringgi oleh api yang menyembur ke atas dari bagian depan panggung dan ada beberapa org berbaris membawa bendera berwarna hitam. Lagu berikutnya FORBIDDEN LOVER menunjukkan primanya suara hyde pada konser ini. Para pembawa bendera bergerak ke pinggir panggung dan melemparkan bendera tersebut. Seperti di awal yang digeber dgn lagu2 keras, saat ini mereka geber dgn lagu2 slow,karena berikutnya terdengar MY DEAR, di lagu ini ken ga maen gitar n cuma jadi backing vok aja. dan hyde mulai membuka jaket nazinya…..hehehe pake baju lenggan buntung mang paling cute buat dia.

 

Lampu kembali padam n ada 4org yang bawa singgasana ke tengah2 penonton,pas lampu nyala terdengar gebukan drum Get out from the shell, penonton dipandu tuk teriak ma 4org yang dandanannya sama ma 4org yang ngangkat kursi. Drumnya tiba2 berubah jadi Drum pembuka lagu REVELATION n dari tengah tengah penonton Singgasana yang dah diduduki hyde dengan berpakaian ala paus mulai berjalan kembali ke panggung. Setelah Itu lagu favorit gw NEW WORLD dinyanyikan dgn baik ma hyde…walopun nadanya harus diturunin supaya hyde bisa nyampe suaranya. Di tengah lagu, platform tempat Hyde, Ken n Tetchan diri naik ke atas.

 

Lagu berikutnya JIYUU E NO SHOUTAI dan dilanjutkan ma STAY AWAY dengan versi yang sama saat konser di shanghai #tetsu nyanyi,ken nyanyi lalu lagu ganti jadi kasou dinyanyiin ma abang yuki n hyde yang main drum,lalu kembali hyde lagi yang nerusin stay awaynya# Disusul dng lagu LOST HEAVEN dan READY STEADY GO, lagu ini ditutup dengan solo drum Yuki-nichan yang keren bgt ^_^ *love this guy so much*

 

Lampu mati dan tampak lagi roda berputarnya trus terdengar intro lagu yang dah lama ga muncul di konser, NEO UNIVERSE…selama lagu ada org2 yang bawa bendera putih berdiri di pinggir panggung n ngibar2in bendera itu dan tantanan panggung berubah sedikit dengan adanya lampu2 neon berbentuk lingkaran. Kemudian lagu DRIVER’S HIGH yang dilanjutkan dengan LINK…senmeng deh liat goyang2 hyde tiap nyanyi lagu ini ^_^….ada adegan tetsu nyolek pantat hyde pake kai pas hyde lagi jongkok. Lagu berikutnya TWINKLE TWINKLE dan terakhir ditutp ma HOSHIZORA…sebelum nyanyi hyde sempat mengungkapkan kekesalannya pada pemerintah jepang yang menyetujui perang trhdp irak dan diakhir lagi hyde meneteskan air mata.

 

Overall…konser ini keren abis ^_^ larc ga pernah berhenti ngebuat gw kagum n makin kagum ja mereka…love this band so much.

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 6, 2006 by in L'ArcHolic and tagged , , , , , , , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,554 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Goodreads