Tokusatsu & Anime

Hmm….hampir semua org yang gw kenal yang biasa aja terhadap jejepangan pasti bakal bilang tontonan gw aneh…gimana ga!! gw sekarang 28thn tapi masih hobi nonton acara yang juga ditonton ma keponakan gw yang baru kelas 2SD. habis mau gimana lagi…namanya juga suka…IYA GA?

Kalo gw suka nonton dorama…itu masih bisa dibilang wajar tapi tontonan wajib gw di TV bukan cuma dorama…TOKUSATSU n ANIME juga. Hahaha murid gw ja suka heran kalo tau gw buru2 pulang dari skul cuma tuk nonton agito *yang sialnya diputer jam3 n gw baru sampe rumah jam1/2 4,kalo lagi mujur bisa jam 3.15 dah sampe* Tapi tokusatsu yang gw suka kayaknya cuma kamen rider aja, apapun jenis kamen ridernya. Kamen rider sekarang ma dulu rada beda, dulu BLACK ceritanya cuma ngelawan monster tanpa ada jalan cerita yang berkelanjutan tapi yang sekarang lebih mirip drama action, karena ada jalan ceritanya n kalo ketinggalan nonton….yah jadi ketinggalan ceritaSad

Selain tokusatsu … ya anime…  dulu di hari minggu gw selalu nguasain TV pas shinchan n one piece *tapi sekarang one piece ga da lagi n gosipnya di ga adain ma rcti karena ceritanya tentang bajak laut n bakal ngasih pengaruh buruk ke anak2….alasan yang GA BGT!!!* jadi sekarang cuma bisa liat one piece dgn cara beli dvd bajakannya. Tiap anime jepang punya Cerita yang menarik n beda2.

Diantara sekian banyak anime, gw paling suka ma: onepiece #pastinya ^_^#, getbackers, shinchan, inuyasha, Hehehe gw lebih suka anime shonen drpd shoujo. Manga juga gw lebih suka yang shonen ^_^

Tuk anime lepas gw suka semua yang dikeluarin ma studio Ghibli #ah iya lupa belum ngereview howl…nanti ah!!#

Well…walopun tontonan gw sering dibilang ga sesuai umur tapi yang penting happy…jadi bodo amat dgn kata orang…banzai tokusatsu n anime (^_^)v

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s