Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Dorama Jepang

Dari dulu gw mang suka bgt ma dorama2 jepang karena mereka ga bikin drama yang puanjang2 n bertele2….gw ga suka ma yang bertele2. rata2 dorama jepang cuma 11episode…walopun itu dorama punya rating yang tinggi tapi ttp aja mereka ga manjang2in…kadang2 ada dorama yang dibikin seri 2nya tapi ttp ga kepanjangan kayak indonesia bikin sinetron.

Ngomong2 sinetron…sumpah gw amat sangat ga suka ma sinetron karena ceritanya suka ga masuk akal n berlebihan…terlalu banyak org yang dibikin menderita, yang jahat selalu platat plotot, yang baik cenderung mengalami never ending pain trus kalo bnyk yang nonton langsung dibikin puanjaaaang bgt n jadi maksa ceritanya. belum lagi sekarang terlalu bnyk sinetron yang pake peri2an…get real guys!!!! Walopun di dunia ini dah ga da tontonan lagi gw kayaknya ttp ga bakalan nntn sinetron…sumpah GA MUTU BGT!! sinetron2 dulu jauh lebih baik drpd yang sekarang…pokokny semenjak si pinjabi itu muncul sinetron indo jadi SUCKS!!!

Kembali ke dorama…selain jepang gw juga suka yang buatan korea karena seperti jepang,mereka ga panjang2 bikin dramanya tapi sedikit lebih panjang dari yang punya jepang. Gw ga pernah liat yang mandarin karena mandarin bikin dramanya panjang2.

Saat ini kayaknya gw makin cinta aja ma dorama2 jepang,sayangnya indosiar muterinnya pas jam gw masih ngajar T.T kenapa mereka ga muterin pas jam2 primetime?? alasan gw suka bgt ma dorama jepang karena mereka selalu bisa bikin cerita yang menarik n kadang ga kepikir ma qt bakal ada dorama kayak gitu. Cepat selesainya jadi ga mesti nunggu lama2.

Dorama2 fav gw tuh: Waterboys, GTO, Let’s go to school, anything for you, long vacation, beachboys. Yang sekarang lagi diputer indosiar juga menarik…rabu nisen nen…tapi kayaknya bakal sad ending T.T

About Novia

Guru yang mencoba menulis

3 comments on “Dorama Jepang

  1. desil-chan
    December 28, 2007

    yupz..stuju bgt. q juga fans berat dorama jepang dan serial korea. mandarin suka juga, tapi ga terlalu, tergantung pemainnya ajah…
    sisi menariknya dorama jepang itu dari cerita yang ga berbelit- belit, real, ga didramatisir ( beda ma sinetron indonesia yg naif ! hari gini kok masi ada ya orang yg diem aja kalo mengalami penyiksaan bertubi-tubi? plus kok ada ya orang yg jahatnya ga ketulungan n terkesan ga masuk akal?! fiuuh…), n episodenya yg ga puanjang mpe beratus-ratus episode (ky sinetron indonesia, yg enak tuh artisnya kan?!)…
    di indonesia, yg rajin muterin dorama n serial korea itu cuma indosiar doang, dan bener ga di wktu ‘primetime’. mungkin indosiar yakin ga terlalu bnyk yg suka. tapi, pada kenyataannya, fansnya dorama jepang tuh ada banyaaaak bgt kan di indonesia…
    pokonya skrg aku makin cinta ma dorama jepang ( uups, bukannya ga nasionalis nih 😉 )…

    n atu lagi, walopun di dunia ini uda ga ada tontonan lagi, aq ga bakalan nonton sinetron indonesia!…
    hehehe…

    Novroz no Henji
    Sekarang sih gw banyakaan beli dvd dorama..karena ga da lagi TV yang nyiari dorama T.T sedih bgt deh.

    hahaha iya bgt…sinetron indo, kayak istilah murid2 gw…LEBAI alias berlebihan!! ga sesuai realita.

    Kalo sinetronnya bermutu sih gw masih nonton…pokoknya yang ga pake penderitaan tiada akhir, mata2 melotot ga keruan, yang baik yang tertindas dan semua tetek begek berlebihan itu.

    Sekarang sih gw banyakaan beli dvd dorama..karena ga da lagi TV yang nyiari dorama T.T sedih bgt deh.

    hahaha iya bgt…sinetron indo, kayak istilah murid2 gw…LEBAI alias berlebihan!! ga sesuai realita.

    Kalo sinetronnya bermutu sih gw masih nonton…pokoknya yang ga pake penderitaan tiada akhir, mata2 melotot ga keruan, yang baik yang tertindas dan semua tetek begek berlebihan itu.

  2. Selaputjingga
    November 3, 2008

    Gw jg suk ma dorama jepang.Crtany msuk akal,jelas,Ga ngebosenin.Pants orang jpang pinter2,ga bnyk terkontminasi ma serial2 wagu kya puny indonsia sih.Nontn serial dijpang bukany ngabsin wakt,tp ndidik bgt,cz critny bnyak nyorot khdupn shari2.Andai sistmny bs dtiru org2 ind,wah,penontn pinter,productn house bangkrut

  3. atthahira
    April 6, 2009

    iya miss sinetronnya ga mutu semua apalagi kalo udah nambah orang, pasti mulai aneh2 deh ceritanya

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Information

This entry was posted on January 25, 2006 by in Excessive Watcher and tagged .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads