Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

J-Rocks

Pengen bahas band yang paling muda dalam list band paling fav gwBig Smile

 

Pertama gw liat J-RockS di nescafe musik asik…dulu namanya masih jrockstar. Pas kebetulan gw lagi iseng pencet2 remote,tiba2 berhenti karena ada band yang lagunya mirip laruku..trus gw tanya ke teman2 gw “band apa sih nih?” nah dari situ gw trus ngikutin perkembangan mereka di nescafe n seneng bgt pas mereka menang, karena dengan begitu mereka bisa jadi major n ikut menyebarluaskan lagu2 bernada kejepangan.

Pertama gw liat mereka manggung pas acara larcnite 1,tapi masih biasa aja ga da kesannya. Kedua gw liat mereka manggung pas promonya nescafe di CITOS n disana juga gw kenalan ma mereka…whuih org2 yang ramah bgt. Trus gw liat lagi di acara bunkasai UNAS, n disini gw menyadari ternyata mereka punya skill yang bagus2…selama gw ngikutin acara2 jejepangan belum ada yang bisa maenin shinsoku sebagus n semirip larc kayak J-Rocks *untungnya gw punya rekamannyaBig Smile* Setelah ini dah ga keitung deh gw berapa kali liat mereka manggung… hehehe ga bosan2 sih liat mereka manggung..bis kueren banget sih.

Pendapat gw tentang mereka….gw akuin memang sebagian besar lagu mereka berasa laruku bgt, tapi ada beberapa faktor yang membuat gw bisa mengatakan kalau itu hal yang wajar aja, yaitu:

 

1. Ini album pertama,jadi wajar kalo influence dari band favorit mereka begitu berasa….kalo mau pada menghina alangkah lebih baiknya kalo nunggu album keduanya dulu.

 

2. album ini dibuat dalam deadline yang ketat, jadi wajar kalo mereka jadi kurang kreatif

 

3. lagu2 mereka ga bisa dibilang plagiat seperti kebanyakan org bilang, karena hanya beberapa bar yang sama n ada nada tersendiri yang mencerminkan lagu mereka….menurut gw lebih tepat disebut terinfluence bgt.

 

Harapan gw di album kedua mereka nanti, mereka bisa lebih memadukan musik2 jepang yang ada…..walopun menurut gw album topeng sahabat dah cukup bagus memadukan laruku, muse n malice…n mereka bisa lebih dihargai orang karena mereka cukup bagus loh,lagu2nya enak2 n mereka punya skill musik yang hebat dan itu ditunjukkan dalam lagu2 dan live performance mereka.

 

Well Guys…GAMBATTE NEE….i always supporting you because you guys sounds different than other band in indonesia,you are the only indonesian band that i really like.

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

6 comments on “J-Rocks

  1. khanti
    June 16, 2006

    J-Rocks…..
    is the best band in my life….
    J-Rocks keren banget gitu loch….
    eh, kayanya gue orang pertama yang ngasih komentar di sini yach….
    ga papa de…
    pokoknya gue tetep J-RockStars… apapun yang terjadi………..
    ^ ^v

  2. Riyo
    August 7, 2006

    j-rocks..
    Walau band ini banyak yg bilang ngejiplak laruku, tp gw tetep suka dua-duanya..
    Cuz J-rocks, band yg pertama bawain aliran japanese ke indo.. gw tunggu album kedua dai J-ROCKS.
    CIAO

  3. Try
    September 12, 2006

    peduli amat orang bilang…….I DON’T CARE…!!!!!

    MAJU TERUS…..biarin mrka bilang pa yang pasti gW tetep CINTA ma J_ROCKS!!!!!!!!

    buktiin klo mreka salah nilai kalian…

    album keduanya mana neh????? dah GA SABAR!!!!!!

    LAm ya Bwt WIMA…luv U ALL….

  4. matt
    September 13, 2006

    j-rocks tu keeeerrreennnnnn aaaabbbbbbiiiiieeeeeeeezzzzzzzzz!!!!!! gw ampe apal smua lagunya, trus album yang kedua kapan mas?

  5. Róisín
    April 20, 2010

    I don’t understand most of this post, but I will check out J-Rocks! 🙂

    • Novroz
      April 20, 2010

      Hehe of course you don’t understand this post…it’s in my native language 🙂 It’s about an Indonesian band that I like, their songs are in Japanese style of music.

      If you wondering about this kind of music…you should check on Larc en Ciel, this band is their inspiration. I’ve been a fan of Larc en Ciel for more than 9 years and currently writing a tribute each month in 2010 for Larc en ciel, one of the best Japanese band ever

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Information

This entry was posted on November 29, 2005 by in Excessive Listener and tagged , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads