Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Archangel

Archangel….anak2 atw adek2 gw yang konyol2 ini punya sejarah cukup panjang loh….jadi pengen berbagi n sekedar nulis ulang sejarahnya supaya bisa gw baca lagi n ga lupa2 ^.^

Dulu anak2 dari forum Indosiar pengen bikin band jejepangan…nah kebentuk deh ben yang isinya anak2 FI semua, nama pun di voting dari FI juga….dapet nama dari NADESICO yaitu ARCHANGEL yang artinya malaikat tertinggi yang juga jadi nama sebuah pesawat di GUNDAM. Trus Logo archangel dibuatin Icul…keren bgt loh.

Archangel yang ada sekarang isinya beda bgt ma yang pertama kebentuk, awalnya archiel, bjad, enot, n dimas…trus karena gw yang paling tua jadi mereka minta gw jadi manajer. Tapi nih ben ga pernah latihan sama sekali…hahahaha bikin doank tapi ga jalan.

pas ada acara LOVEFLIES,baru deh nih ben bergerak, tapi dengan personel yang beda bgt…karena bbrp personelnya tb2 ga bisa … ntah karena sibuk atw ada ben lain. Intinya qt lolos audisi n tampil di LoveFlies…sampai bulan november ini Archangel dah manggung kurang lebih 8kali, termasuk 2pensi di smu depok.

Nah gw mo cerita ttg masing2 anak2 archangel menurut gw.

Archiel : Manusia pertama yang gw kenal di Archangel…badan ndut, pendiem #kata org2 bukan kata gw# tapi kalo di forum gokil abies…anak ini ga pernah perhitungan bgt dalam segala hal. Pertama gw ketemu aja dia dah ngasih 9cd. Punya suara mirip bgt Hyde…dulu sih gw sangkal mulu *supaya ga GR* tapi kenyataannya mang gitu,suaranya mirip bgt,sayang ga cocok buat nyanyi yang ngerock. Punya ce namanya Uti. 

 

 

 

 

Okvan : okvan ini teman dari kecilnya si archiel,gw baru kenal setelah dia masuk archangel,orgnya kocak bgt,hobi ngehina *sasaran utamanya adalah si combro* tapi gara2 hobinya ini dia jadi hina2an ma leo-wasabi *hahaha* Cukup berbakat karena dia bisa maen gitar,keyboard n nyanyi. Okvan paling ndut di archangel. Dia walopun kocak tapi orgnyanya perasa loh!!

 

 

 

 

 

Made : gw kenal dari FI dengan nama bass_freak…pertama kenal orgnya rame bgt, tapi ntah kenapa sekarang ga serame dulu lagi. Gw ga gitu paham sifatnya.

 

 

 

 

 

 

Eponk : nama aslinya sih rizqi, hahaha anak kesayangan gw nih…karena dia gw jadiin aset (yah tiap band kan perlu primadona hehehe). pertama kenal eponk cuma imut aja tapi ga da kharismanya tapi makin lama terlihat juga ada kharismanya…mungkin di band bikin kharisma jadi muncul. Tapi eponk ini masih terlihat kekanakan…pokoknya berasa adek bgt deh kalo ke dia, rada2 polos juga, pengen maen gitar tapi ga jago ;p

 

 

 

Eko : Drumer kurus ini, sama kayak eponk, temen SMAnya made, sebenernya cukup jago maen drum tapi sayang cepet capenya…langganan minta pijitin ma gw. Eko ini rada manja loh!! n punya banyak fans juga walopun ga secakep eponk, tapi karena dah ada yang punya jadi fansnya berkurang hahaha. Anaknya enak juga diajak ngobrol…kadang2 suka curhat.

 

 

 

 

 

 

Combro : nama aslinya ARI *pasaran bgt kan?* Combro cukup jago maen gitar tapi kalo di panggung diem aja, ga banyak gerak…kayak pemalu gitu deh. Pertimbangan2nya lumayan bijak juga. Combro anggota paling akhir yang masuk archangel, ngegantiin kirun n awalnya ga berjalan gitu bgs, soulnya belum dapet tapi sekarang sih dah solid bgt ^.^

 

 

 

 

Gw,archangel n skyscraper (+happy,penyelenggara larcnite3)

Sampai saat ini archangel dah manggung cukup sering, tapi yang paling membanggakan bagi gw pas manggung di PENSI SMU 2DPK ma Larc Awake n Live. Sekarang lagi coba2 bikin lagu sendiri n moga2 bisa cepet beres karena susah juga ngumpulin anak2 depok dgn slipi.

Gambatte minnasan….. ^.^

Advertisements

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 29, 2005 by in Excessive Listener and tagged , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads