Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

The Ring

 

Gw hoby buanget nonton film2 horor,trutama film2 asia macam JEPANG, korea, mandarin n thailand…eh lupa indonesia juga sih, tapi bukan sinetronnya ya!!!!!

 

Tapi gw heran…ternyata pendapat ttg film mana yang lebih horor beda2 ya!! Murid gw bilang Shutter serem bgt…pas gw dah nonton, ga gitu serem cuma ngagetin bgt sih!! Trus menurut gw JU ON serem buanget, eh kata D5 dia ga ngerti ceritanya jadi ga da serem2nya sama sekali @.@

 

tapi dari semua scary movie yang pernah gw tonton gw paling suka ma The ring ntah kenapa gw suka bgt ma nih film…baik dalam segi cerita maupun pemunculan hantunya. Sadako mang baru muncul di akhir cerita n sepanjang cerita ga da hal2 yang bgitu menakutkan…tapi gw suka bgt cara pemunculannya itu…perlahan tapi pasti muncul dari TV n bikin bergidik trus ide kutukannya yang berantai bgitu juga menurut gw bgs bgt.

 

 
 
 

 

Ya itulah adegan keluar sadako yang paling gw suka….huhu cinta bgt ma sadako. keren…rada2 mirip kunti tapi lebih cantik n bersih…ga sekucel kunti. pa lagi pas liat yang jadi sadako di ring O huaah cantik bgt ^.^Oh ya…walopun gw suka bgt nonton film2 horor n nakut2in teman2 gw yang ga suka film horor *gw paling suka liat tmn2 gw jejeritan pas nonton film2 horor yang gw bw* tapi gw sama sekali ga kepengen liat penampakan sebenarnya….alias ogah bgt liat hantu2 yang asli.

Advertisements

About Novia

Guru yang mencoba menulis

4 comments on “The Ring

  1. dhitzunako
    May 31, 2010

    Quote: “gw paling suka liat tmn2 gw jejeritan pas nonton film2 horor yang gw bw.”

    Gue jadi inget pas masih kuliah, nonton Ju-on bareng temen-temen di kos, eh ada yang sampai jerit-jerit stress gitu. Kita malah jadi takut sama dianya daripada filmnya :DD. Lain lagi ketika nonton The Ring: 0 (film ketiga dari The Ring), temen gue malah nangis terharu melihat nasib Sadako “normal”(Yup, Nakama Yukie cantik banget. Theme songnya pun keren: Finale by L’arc en Ciel^^). Alhasil, kita ikutan terharu dan jadi ga serem lagi. Hehehe.

    As for me, The Ring is more focus than Ju-On when it comes to storytelling. Ju-On has too many characters that becoming victim, regardless the reason whay they should die. I like all Ring Trilogy, but dislike the series’ spin-off: Spiral.

    Kalo ga salah, pas The Ring lagi booming, salah satu stasiun TV kita cukup rutin nayangin film-film horror Jepang. Tapi, lagi-lagi ga konsisten. Coba diterusin ya (dan divariasiin sama film Jepang dengan genre lain). Huhuhu. T.T

    • Novroz
      May 31, 2010

      Ring 0 adalah saat gw jatuh cinta sama Nakama Yukie n Laruku 🙂

      Yup Ringu tuh ceritanya bagus bgt…walopun beda dr bukunya…tp ttp keren. Ga kayak umumnya film2 horror, makanya Ringu jd film no.1 gw

      Hahaha diterusin juga percuma, ga pernah gw tntn abis didubbing sih

  2. dhitzunako
    May 31, 2010

    FYI, “Spiral” is actually is based on Koji Suzuki’s (The Ring author) novel that is originally a sequel to The Ring novel itself. Read more here: http://blackholereviews.blogspot.com/2009/07/spiral-1998-first-and-best-of-ring.html

    • Novroz
      May 31, 2010

      I know 🙂 I’m a big fan of Suzuki Koji, tho I only read 1 book of his, I want to read more but it’s so hard to find it here 😦

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 20, 2005 by in Excessive Watcher and tagged , , .

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads