The Ring

 

Gw hoby buanget nonton film2 horor,trutama film2 asia macam JEPANG, korea, mandarin n thailand…eh lupa indonesia juga sih, tapi bukan sinetronnya ya!!!!!

 

Tapi gw heran…ternyata pendapat ttg film mana yang lebih horor beda2 ya!! Murid gw bilang Shutter serem bgt…pas gw dah nonton, ga gitu serem cuma ngagetin bgt sih!! Trus menurut gw JU ON serem buanget, eh kata D5 dia ga ngerti ceritanya jadi ga da serem2nya sama sekali @.@

 

tapi dari semua scary movie yang pernah gw tonton gw paling suka ma The ring ntah kenapa gw suka bgt ma nih film…baik dalam segi cerita maupun pemunculan hantunya. Sadako mang baru muncul di akhir cerita n sepanjang cerita ga da hal2 yang bgitu menakutkan…tapi gw suka bgt cara pemunculannya itu…perlahan tapi pasti muncul dari TV n bikin bergidik trus ide kutukannya yang berantai bgitu juga menurut gw bgs bgt.

 

 
 
 

 

Ya itulah adegan keluar sadako yang paling gw suka….huhu cinta bgt ma sadako. keren…rada2 mirip kunti tapi lebih cantik n bersih…ga sekucel kunti. pa lagi pas liat yang jadi sadako di ring O huaah cantik bgt ^.^Oh ya…walopun gw suka bgt nonton film2 horor n nakut2in teman2 gw yang ga suka film horor *gw paling suka liat tmn2 gw jejeritan pas nonton film2 horor yang gw bw* tapi gw sama sekali ga kepengen liat penampakan sebenarnya….alias ogah bgt liat hantu2 yang asli.

4 thoughts on “The Ring

  1. Quote: “gw paling suka liat tmn2 gw jejeritan pas nonton film2 horor yang gw bw.”

    Gue jadi inget pas masih kuliah, nonton Ju-on bareng temen-temen di kos, eh ada yang sampai jerit-jerit stress gitu. Kita malah jadi takut sama dianya daripada filmnya :DD. Lain lagi ketika nonton The Ring: 0 (film ketiga dari The Ring), temen gue malah nangis terharu melihat nasib Sadako “normal”(Yup, Nakama Yukie cantik banget. Theme songnya pun keren: Finale by L’arc en Ciel^^). Alhasil, kita ikutan terharu dan jadi ga serem lagi. Hehehe.

    As for me, The Ring is more focus than Ju-On when it comes to storytelling. Ju-On has too many characters that becoming victim, regardless the reason whay they should die. I like all Ring Trilogy, but dislike the series’ spin-off: Spiral.

    Kalo ga salah, pas The Ring lagi booming, salah satu stasiun TV kita cukup rutin nayangin film-film horror Jepang. Tapi, lagi-lagi ga konsisten. Coba diterusin ya (dan divariasiin sama film Jepang dengan genre lain). Huhuhu. T.T

    1. Ring 0 adalah saat gw jatuh cinta sama Nakama Yukie n Laruku 🙂

      Yup Ringu tuh ceritanya bagus bgt…walopun beda dr bukunya…tp ttp keren. Ga kayak umumnya film2 horror, makanya Ringu jd film no.1 gw

      Hahaha diterusin juga percuma, ga pernah gw tntn abis didubbing sih

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s