Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

L’Arc~en~Ciel

Larc en Ciel, what does it mean??
It means Rainbow, It means the best band in the whole wide world, It means everything.

Larc en Ciel, or Laruku, adalah Band asal Jepang yang terdiri dari 4 orang, 4 talented members, Hyde, Tetsu, Yukhiro dan Ken. Gw ga kan bahas mereja 1 per 1 disini, karena akan gw bahas di artikel2 berikutnya.

Apa yang membuat gw jatuh cinta ma Laruku? Tentunya lagu2 mereka yang variatif, seperti nama mereka yang berarti pelangi. Lirik2 yang menyentuh yang diikuti dengan nada2 yang harmonis. Lagu2 mereka membuat gw tertarik untuk mengenal semua karya mereka…karya2 yang indah.

Band2 barat,terutama amrik, yang mulai ga variatif ngebuat gw seperti dpt udara segar pas nemu laruku. Type permainan barat n Jepang tentu beda, n itu yang membuatnya gw tertarik. Banyak yang suka Laruku karena Hyde ganteng…what the hell?..buat gw Musik lebih penting drpd wajah pemusiknya, gw bahkan baru liat wajah2 mereka beberapa bulan setelah gw jatuh cinta ma musik mereka. Pertama kali liat PVnya (Blurry Eyes) gw langsung ilfil ma penampilan mereka yang kecewean…gw ga gitu suka co2 yang rada kayak ce (bukan wajah tapi gayanya)..tapi karena dah terlanjur suka ma musiknya, se-ilfil2nya gw tetap ja ga bisa ngerubah kenyataan kalo gw dah bener cinta lagu2 mereka.

Saking sukanya gw ma Laruku, mereka dah ngebuat gw bangkrut…gimana ga bangkrut kalo tiap mereka ngeluarin CD n DVD (live) gw selalu beli yang ori…sebelum tau ada yang jual originalnya gw mang beli bajakan, tapi setelah tau…hohoho gw anti bajakan!!

Setelah jatuh cinta ma larc gw kembali ngikutin perkembangan musik rock…tapi JROCK..tetep bukan rock barat….sekarang gw dah denger banyak bgt jrock n mereka semua punya musik yang beda2 n jiwa masing2 bener2 terasa perbedaannya (ga kayak musik amrik akhir2 ini) gw jadi ga bisa jauh2 dari dunia jrock…tapi SEBANYAK apapun jrock yang dah gw denger bagi gw tetap laruku yang paling keren n gw bener2 cinta band ini…walopun bnyk org di jcommunity yang sekarang jadi BT karena laruku mulai terkenal n nganggap laruku tuh cupu abies….menurut gw itu pendapat yang aneh karena laruku terkenal kan tanpa menurunkan kualitasnya malah tambah keren aja…gw ga kan pernah terpengaruh ma pendapat org2 n mereka ga kan membuat cinta gw ke laruku berkurang ^_^

Boku wa Laruku ni itsumademo hontou ni daisuki.

Larc en Ciel

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

4 comments on “L’Arc~en~Ciel

  1. fitri
    August 21, 2008

    laruku (l arc en ciel ) emang beda banget ma Jroks lain nya…
    mungkin gak bisa di ungkapin lagi. yang jelas Laruku is the Best!!
    sip??…
    lam kenal

    Novroz no Henji
    totally agree!!!! mereka mang beda bgt, punya ciri khas sendiri. Makin didenger makin cinta deh ma mereka.

    salam kenal juga (^_^)/

  2. ahmad sulaiman
    December 30, 2008

    laruku is the best lah

    ehh,, kpn laruku mw ke indo??

    Novroz no henji
    setuju….the best bgt deh!!

    eh siapa yang nulis mereka mau dtg??

  3. Retha
    November 11, 2009

    laruku bakal susah k indonesia slaen faktor keamanan,tetsu (leader) nie band ga mau ambil resiko terutama keamanan properti panggung..tp gw brharap laruku bs tau kalo qt dsini brharap bgt buat perform mreka di indonesia..salam gw buat jrock smua..

    Novroz no Henji
    hehehe berharap mah boleh2 aja 🙂

  4. hikashi
    December 27, 2009

    wewww..laruku rocks!!!

    viva laruku!

    sbg ssama larc fans lets support larc music!!

    oia,,met kenal..
    yoroshiku ne..

    Novroz no Henji
    Yoroshiku (^_^)/

    Btw sudah mengisi poll 5 video terbaik larc belum?? hehe ayo!! penting loh 🙂

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Information

This entry was posted on May 22, 2005 by in L'ArcHolic and tagged , , , , , , , .

Navigation

Categories

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 2,553 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik 😉 “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Tweeeeeettttt

Goodreads