Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Minggu Pertama Kembali Kerja

Setelah libur cukup lama, bisa dibilang semenjak anak2 kelas 12 angkatan 09 selesai UN ge dah mulai libur n gaji buta…akhirnya gw kembali bekerja.

Dalam hai masih lebih ingin ngajar Kimia drpd balik ke English lagi…tapi apalah daya, ga ada lowongan guru kimia n kalopun ada ga ada yang ngasih tau…jadi kembali jadi guru English Conversation.

Nah inilah yang terjadi dalam 1 minggu (bukan berarti gw akan terus menulis tiap minggu ya!! Tulisan2 pendek perhari gw dah gw tuangkan di blog 1 lagi :) ).

Senin

Waktu gw survey ke SMAN 67, gw bareng bokap naik motor jadi ga berasa2 amat jauhnya. Di hari Senin barulah terasa. Gw bangun jam setengah 5 (record nih!!) trus mandi n siap2. Gw berangkat jam 5 lebih dikit (sekitar 10-15menitan). Gw langsung naik Kopaja 616, sampai di pasar minggu jam 6 kurang beberapa belas menit. Trus gw naik Metromini 64 yang jalannya aga lama n suka ngetem2 ga jelas. Akhirnya sampai juga di PGC jam 6 lewat 20menitan. Gw nyebrang n naik Trans Halim.

Jam berapakah gw sampai sana?? Jam 6.45!!! Gila banget!! Butuh waktu 90menit buat gw berangkat dr rumah sampai sekolah.

Sesampainya disana, upacara udah mau dimulai. N gw ketemu kedua patner gw. Qt sempat rame diskusiin jam ngajar. Gw ogah bgt ngajar dgn jam bolong2, buat gw mending dipadetin n ada libur 1 harinya drpd kayak gitu. Akhirnya pada setuju gw cuma 4 hari n mereka berdua 5hari dgn jam bolong2. Tapi siangnya salah 1 dr mereka berubah pikiran lagi n milih tetap pada jadwal semula aja alias full tanpa bolong2 n tanpa libur…Damn!
Sekolah cuma sampai jam 11 karena ada rapat. Hehehe ternyata qt punya 2 OC nih, 1 lagi co…gw emang lebih suka punya OC co…bukan karena gw keganjenan loh!! Tapi OC co lebih gampang diajak kompromi, lebih gampang dimarahin, pokoknya lebih gampang lah.

Rapat mulai jam stgh 12…dan…jeng jeng jeng, pak Kepseknya gw kenal bo!! Bokapnya Ame atau suaminya bu Hanumah…ck ck ck dunia begitu kecil. Rapat berlangsung hingga jam 3an….dan gw bosaaaaaaaaan setengah mati.
Di sela2 itu, gw dpt kabar kalo tutor SMA 6 tiba2 aja berhenti (gw juga pengen berhenti nih), wah kesempatan buat gw cari tempat yang lebih dekat…eh ternyata ga berhasil :( . gw dah jauh2 dtg ke Khair buat nego ttp aja ga berhasil. Damn!!

Gara2 ke Khair gw jadi ngajar Kazu jam 1/2 7 n sampai rumah jam 1/2 10an. Huaah capenya!!!

Selasa

Hari selasa juga aga sial. Gw lupa ngeset alarm n akhirnya bangun jam 5 kurang. Gw bergerak berpacu dgn waktu n baru bisa berangkat jam 5 lebih 15-20menit. Kali ini gw ganti taktik kendaraan. Gw ga turun di pasar minggu, gw turun di Potlot n naik 57…hehehe kalkulasi gw tepat n sampai PGC lebih cepat….TAPI sialnya gw salah naik angkot, bukannya ke SMAN 67 malah belok kea rah jalan Jengki (nama jalan yang aneh!!). Akhirnya gw telat sampai skul n untungnya patner gw bisa menangani sendiri.

Qt ganti2an masuk kelas. Di siang hari tiba2 dia bilang dia pengen ada hari libur (kyaa berubah pikiran lagi!!). Akhirnya dia libur senin, patner 1 lagi libur selasa n gw libur Rabu. Sebenarnya libur Rabu aga ga guna karena hari Rabu perpust JF tutup…tapi ya sudahlah libur Rabu juga ada enaknya, pas di tengah2.

Sekolah selesai jan 2.45 n gw sampai rumah jam setengah 5an. Belum ada privat untuk hari ini.

Rabu

Hohohoho LIBUUUUUUUUR!!!! Gw manfaatkan hari ini untuk dtg berkunjung ke SMAN 28 n ngobrol2 sama Miska n Dina (sayang Happy tak ada), plus ambil duit SAS :) . ah enaknya bisa ngobrol ngalor ngidul lagi….gw belum punya teman ngobrol asik di SMAN 67. Dari mereka gw tambah mengetahui ini itu yang tambah ga jelas di 28. Dan senangnya mendengar mereka sependapat dgn gw ttg kekecewaan gw terhadap seseorang.
Kasian Riri yang ga bisa balik ke 28 karena dgn ga sopannya 28 ga nyisain tempat buat dia!! Yang tabah ya Ri!!
Sorenya gw ngajar Kazu lagi.

Kamis

Hari ini, tiba2 aja Bokap tercintaku mau nganterin ke SMAN 67…jeng jeng…kaget tapi senang…aga sebal juga sih dikit, tau gitu gw bangun aga siangan aja ga setengah 5. Gw dah rapi n siap jalan jam 5. Karena bokap mau nganterin, gw jadi duduk2 dulu sampai jam setengah 6.

Qt cabut jam 1/2 6 n sampai squadron jam 6an…Sial benar deh punya temapt kerja di dalam squadron…gw n bokap tiba2 diberhentiin n gw disuruh naik angkot aja karena ga boleh pake helm kecil (kalo ga salah dia nyebutnya helm patok atau batok gitu). Angkot penuh mulu walopun akhirnya dapat juga angkot yang kosong. Gw sampai SMAN 67 jam 1/2 7 kurang :)

Hari ini anak2nya menyenangkan…sepanjang minggu bisa dibilang gw paling suka anak2 11 IPA (anak2 hari ini). Mereka perhatian dan semangat.

Selesai sekolah jam 2.45 n langsung melaju pulang karena gw ngejar ke Warnet untuk bersosialisasi di komunitas blog gw, Booking Through Thursday. Sampai di rumah jam 1/2 7.

Jumat

Hari terakhir kerja nih :) . Alhamdulillah gw masih dianterin lagi karena pelajaran baru mulai jam 7.45, gw ogah dtg kepagian tapi kalo berangkat aga siang pasti terjebak macet…jadilah bokap nganterin lagi.

Hari ini semuanya kelas 10. Gw masuk ke 3 kelas. Kelas 10 itu masih punya sifat2 SMPnya, jadi yah gitu deh…aga2 rese. Apalagi pas udah mau pulang, wuih tambah heboh. Kelas 10 pulang 1 jam lebih lama dibanding kelas 11 n 12. Gw selesai ngajar jam 2.45, sama seperti hari2 sebelumnya.

Berhubung gw ngajar Kazu jam 1/2 7 jadi gw putuskan untuk mampir ke perpust JF buat balikin buku n numpang main internet.

Hari ini gw sampai rumah jam 1/2 10….cape bgt n langsung tepar di kasur.

==========================================================================

Nah itulah 1 minggu kerja gw yang melelahkan. Hari ini gw n nyokap pergi hunting sandal buat kerja karena sendal2 gw dah putus semua.

Semoga minggu depan Lab dah bisa dipakai…Amin.

About these ads

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

3 comments on “Minggu Pertama Kembali Kerja

  1. yana
    July 20, 2009

    ya ampun kayanya jauh bener yak. sendal ampe pada putus ya wajarlah ya..hehe

    semangat!!

    Balasan Novroz
    huahaha Yan sendal putus mah bukan karena itu….tapi gara2 privat.

    Thx gw emang lg butuh disemangatin nih….karena jiwa gw dah nyambung lagi ama perEnglishan

  2. dhilaaz
    July 21, 2009

    koq ga nyambung miss? kenapa? krn udh bner2 berhasrat ngajar kimia ya? hehe

    btw daku jd penasaran sama si riri2 itu.. ah, inilah negara demokrasi

    Balasan Novroz
    Ho oh!!! daku dah kepingin balik jadi guru kimia lagi…kangen menyiksa anak2 dgn soal2 yang susah hehehe.

    Loh?? demokrasi gimana? si Riri kan jadi ga jelas mau sekolah dimana

  3. r
    December 10, 2009

    miss jd guru kimia di 67 aja tuh..

    Balasan Novroz
    Eh? R siapa ya???

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 18, 2009 by in Teacher's Note and tagged .

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 1,189 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik ;) “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Top Rated

Goodreads

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,189 other followers

%d bloggers like this: