Polychrome Interest

A Random Blog of Everything I like

Kame’s Journal: Yana Vs Kame

Ini wajah yana

dan ini kame

…ntah ada dendam apa di antara 2 mahluk ini (ga bisa disebut 2 manusia karena yang satu bukan manusia). Beginilah Kronologisnya…

Hari sabtu (12 mei) yana, miska n mery datang ke rumah gw (ga da tujuan pasti kenapa ngumpul, cuma pengen gosip2 aja…mery dtg untuk balikin CD mumpung dia ada di jakarta)…Trus kame gw keluarin supaya dia bisa jalan2 atau tidur di tempat favoritnya. Tapi karena banyak orang jadi gw ajak maen aja kame-ku yang mengemaskan itu. Kame kan dah biasa gw taro tangan kayak di fotonya, trus hal yang aneh terjadi…pas mau gw pindahin ke tangan Yana…kame bukannya berjalan maju tuk pindah ke tangan Yana tapi malah mundur menjauh dari yana…gw pikir karena orang yang baru dia liat ja…tapi pas gw pindahin ke tangan Miska, dia mau2 aja, ga berontak maupun berjalan mundur… what the??? Otomatis qt ketawa2 karena kok bisa2nya kame nolak pindah ke tangan orang.

Nah trus qt ngelanjutin ngobrol di kamar gw yang ukurannya dah serasa tinggal di jepang…alias kecil bgt…kame lagi tidur di tempat favoritnya. Pas dia bangun gw bawa dia ke kamar, trus gw maen2nin deh…kalo baru bangun tidur gitu kame biasanya anteng2 aja di taro di atas tangan…lalu kejadian menarik terjadi lagi…Kame di taro ke tangan Yana. Pertama2,Kame bengong n ngeliatin Yana. Trus, ketika dia sadar itu Yana…hehehe masa si kame langsung mundur2 pengen turun dari tangannya…what???..gw ma miska ampe takjub n ketawa2…trus seperti sebelumnya pas gw pindahin ke tangan miska dia anteng2 aja malah melangkah maju…berkali2 di coba sama aja…tiap liat Yana, kame ga mau pindah ke tangannya.

Akhirnya qt ganti strategi…kame gw taro di tangan yana tapi menghadap ke belakang jadi kame ga liat siapa yang megang dia, kame bertahan lama di tangan Yana tapi begitu diliatin ke orang yang megangnya kame langsung pengen turun….ya ampyuun kenapa ya??

Yana jadi sedih…bisa2nya ditolak seekor kura2!!!Gw juga heran sih…kok bisa begitu ya?? Aneh!! Sebuah anomaly!! Apa kura2 punya perasaan tertentu sama orang2 tertentu? Hmm perlu dilakukan penelitian lebih lanjut nih …hehehe penting ga sih?!

About these ads

About Novroz

I actively maintained 2 blogs. My personal blog is about things that I love: Turtles, Books, Movies, Music, Larc en Ciel, Muse, Cillian Murphy, The Mighty Boosh and many more. I also help my 3 super cute turtles, Kroten, Papoe and Kurome, to maintain their own blog: http://kamekroten.wordpress.com

3 comments on “Kame’s Journal: Yana Vs Kame

  1. May
    April 10, 2011

    Jadi inget ttg makhluk yg muncul pas malam pertama kame sama mb novroz. . hal magis di balik res :’(
    Gara2 thread itu, malam ini bakal ga bisa tidur kayaknya (sy baru td beli kura, n sy taruh di kamar. . Gimana dg makhluk halusnya. . T.T)

    • Novroz
      April 10, 2011

      Ga semua kura2 bawa mahluk halus kok :)
      Tenang aja, selain itu kalo ga punya perasaan terhadap hal2 halus kayaknya ga akan ketemu mahluk halusnya

  2. Pingback: Kame And Yana | Underneath The Shell

Say something so I know you have read my post, THANK YOU for reading :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 12, 2007 by in Kame&Kroten and tagged , , .

My Monthly Post

undefined

undefined

undefined

Movie Event

Thank you for following me :)

Join 965 other followers

Check these books!

RSS Celoteh Siswa

  • Kepribadian
    Hari ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah meminta anak2 kelas 6 untuk membuat kalimat dengan menggunakan beberapa kata, salah satunya adalah KEPRIBADIAN. Salah seorang anak membuat kalimat yang menarik “Saya menyimpan kepribadian saya di locker”

COPYRIGHT

© Polychrome Interest [bokunosekai.wordpress.com]. Unauthorized use and/or duplication of this material and/or photographs without express and written permission from this blog’s author and/or owner is strictly prohibited. All requests to republish excerpts, articles, or photos must be made to the blog owner/author.

Top Rated

Tweeeeeettttt

Goodreads

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 965 other followers

%d bloggers like this: